sheet mask terbaik di Indonesia

Jadikan Kulit Wajah Cantik Memesona dengan 12 Sheet Mask Terbaik di Indonesia

Kini, menjadikan kulit glowing tak harus mahal lho. Ada deretan merek sheet mask terbaik di Indonesia yang bisa Anda jadikan sebagai rangkaian skincare ampuh supaya wajah glowing dan cantik memesona dengan harga terjangkau.

Apa sih sheet mask itu?

Tak seperti masker wajah yang berbentuk krim, gel, ataupun bubuk, sheet mask terbaik di Indonesia merupakan masker wajah berbentuk lembaran. Umumnya, lembaran masker satu ini dibuat dari kertas atau pulp kelapa yang telah diberi tambahan kandungan berupa vitamin, mineral, ataupun serum supaya mampu merawat kulit wajah.

Namun, sheet mask terbaik di Indonesia ini tidak bisa dipakai berkali-kali. Hampir semua merek masker ini hanya bisa digunakan sekali pakai.

Pilihan sheet mask terbaik di Indonesia yang dijual di pasaran

Bagi Anda yang masih bingung memilih sheet mask terbaik di Indonesia untuk dijadikan bagian dari perawatan wajah sehari-hari, coba intip dulu beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Emina Masquerade Face Mask

sheet mask terbaik di Indonesia

Sheet mask terbaik di Indonesia yang akan kita bahas pertama kali adalah Emina Masquerade Face Mask. Bukan hanya produk makeup, Emina ternyata juga merilis produk sheet mask yang patut Anda pertimbangkan kualitasnya.  Masker seharga Rp 15 ribu ini memiliki lima varian berbeda, yaitu aloe vera, tea tree oil, pomegranate, rice, dan sunflowers seed oil.

Garnier Serum Mask Hydra Bomb

sheet mask terbaik di Indonesia

Selanjutnya ada Garnier Serum Mask Hydra Bomb yang diklaim bebas kandungan alkohol dan sulfate sehingga aman bagi kulit dan tidak menjadikannya kering setelah digunakan. Varian sheet mask terbaik di Indonesia ini juga ada banyak sehingga Anda bebas memilihnya sesuai kebutuhan dan permasalahan kulit masing-masing.

Bukan itu saja, setiap varian sheet mask terbaik di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 19 ribu ini juga mengandung hyaluronic acid. Seperti yang diketahui, hyaluronic acid memiliki kemampuan untuk mencerahkan sekaligus melembapkan kulit.

BACA JUGA  7 Cat Rambut Terbaik Agar Penampilan Semakin Trendi dan Kekinian

Innisfree It’s Real Squeeze Mask

sheet mask terbaik di Indonesia

Rasanya, hampir semua wanita masa kini sudah kenal dengan sheet mask terbaik di Indonesia satu ini. Meski berasal dari Korea Selatan, nyatanya Innisfree It’s Real Squeeze Mask memang cukup populer di negeri kita.

Varian sheet mask terbaik di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 19 ribu ini sangat banyak. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan kulit. Namun ketahuilah, sebagian besar sheet mask dari Innisfree mengandung hyaluronic acid dan asiatica yang aman bagi semua jenis kulit. Bukan itu saja, aromanya pun menenangkan sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Nature Republic Real Nature Mask Sheet

sheet mask terbaik di Indonesia

Selain Innisfree, brand sheet mask terbaik di Indonesia yang ternyata berasal dari Korea Selatan adalah Nature Republic. Perusahaan skincare yang cukup ternama di dunia ini juga menyediakan banyak sekali produk perawatan wajah berkualitas unggulan.

Varian Nature Republic Real Nature Mask Sheet yang ditawarkan pun tak kalah banyak dengan Innisfree. Namun, sheet mask terbaik di Indonesia seharga Rp 18 ribu ini diklaim lebih lengkap karena mengandung zat anti-aging.

The Body Shop Aloe Calm Sheet Mask

sheet mask terbaik di Indonesia

Dikenal sebagai brand parfum dan sabun, ternyata The Body Shop juga merilis produk sheet mask terbaik di Indonesia yang tak kalah berkualitas. Bagaimana tidak, masker yang bernama The Body Shop Aloe Calm Sheet Mask ini terbuat dari bahan vegan dan cruelty-free yang aman bagi jenis kulit apapun.  

Bukan itu saja, sheet mask terbaik di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp 49 ribu ini juga mampu membuat kulit jadi lebih lembap dan halus. Menariknya, masker dari The Body Shop ini memang diformulasikan secara khusus untuk kulit kering dan sensitif.

Tony Moly I’m Real Mask Sheet

sheet mask terbaik di Indonesia

Sheet mask terbaik di Indonesia dari Tony Moly ini juga sangat direkomendasikan karena tidak mengandung talc, benxophenon, triethanol, dan juga paraben. Inilah yang membuat Tony Moly I’m Real Mask Sheet aman digunakan oleh siapa saja.

Bukan itu saja, sheet mask terbaik di Indonesia ini juga memiliki kemampuan untuk mencerahkan sekaligus melembapkan kulit wajah Anda. Tak heran jika masker seharga Rp 21 ribu ini sering digunakan oleh para beauty vlogger.

Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

sheet mask terbaik di Indonesia

Selanjutnya ada Holika Holika Pure Essence Mask Sheet yang kaya akan zat anti-aging. Bahkan, masker seharga Rp 32 ribu ini juga bisa menjadikan kulit Anda tampak lebih glowing dan kenyal sepanjang hari.

BACA JUGA  10 Masker Wajah untuk Kulit Kering yang Mampu Melembapkan Sepanjang Hari

Wardah Nature Daily Sheet Mask

sheet mask terbaik di Indonesia

Salah satu brand lokal ternama ini dikenal dengan produknya yang berbahan halal. Siapa sangka, Wardah bukan hanya menjual makeup tapi juga merilis produk sheet mask terbaik di Indonesia. Selain gampang ditemukan di pasaran, masker dari Wardah yang dibanderol dengan harga Rp 14 ribu ini sangat bagus untuk pemilik tipe kulit kering, kusam, ataupun dehidrasi.

Ada banyak varian yang bisa Anda pilih dari sheet mask terbaik di Indonesia ini. Mulai dari rice, green tea, rose, aloe vera, dan vitamin C. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan jenis kulit masing-masing supaya hasilnya optimal.

St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal

sheet mask terbaik di Indonesia

Selain masker krim yang mengandung oatmeal, ternyata St. Ives juga menghadirkan sheet mask terbaik di Indonesia berbahan sama yang bernama Soothing Sheet Mask Oatmeal. Diketahui, kandungan oatmeal di dalam produk seharga Rp 19 ribu ini mampu menenangkan kulit sensitif. Bahkan, masker ini diklaim bebas alkohol dan sulfate.

Bukan itu saja, St. Ives Soothing Sheet Mask Oatmeal dilengkapi dengan hyaluronic acid dan allantoin yang membuat kulit Anda jauh lebih lembap, halus, dan cerah. Oleh sebab itu, Anda disarankan untuk menggunakan sheet mask terbaik di Indonesia ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Klairs Midnight Blue Calming Sheet Mask

sheet mask terbaik di Indonesia

Jika Anda ingin merasakan menggunakan sheet mask terbaik di Indonesia dengan sensasi yang berbeda, maka Klairs Midnight Blue Calming Sheet Mask ini bisa jadi pilihan paling tepat. Sebab, tak seperti masker lainnya, produk ini hadir dengan warna hitam yang mengandung centella asiatica, willow bark extract, dan tea tree yang mampu melawan jerawat sekaligus melembapkan.

Di samping itu, sheet mask terbaik di Indonesia seharga Rp 110 ribu ini dibuat bebas alkohol dan cruelty-free sehingga aman untuk berbagai jenis kulit.

Bioaqua Cute Animal Face Masks

sheet mask terbaik di Indonesia

Jika biasanya sheet mask terbaik di Indonesia hanya berupa lembaran putih polos, maka tidak dengan Bioaqua Cute Animal Face Masks. Sebab, masker seharga Rp 26 ribu in bisa membuat Anda seperti sedang mengenakan topeng hewan yang unik dan lucu. Menariknya lagi, di balik desain masker yang lucu terdapat kandungan vitamin c dan snail extract berkualitas tinggi.

Etude House Therapy Air Mask Snail

sheet mask terbaik di Indonesia

Sheet mask terbaik di Indonesia yang terakhir adalah Etude House Therapy Air Mask Snail yang bebas dari tujuh bahan aditif, seperti silicon oil, fragrance, dan mineral oil. Selain itu, masker seharga Rp 17 ribu ini diformulasikan dengan natural essence oils yang mampu melembapkan dan ramah bagi kulit sensitif.

Bukan itu saja, extract snail di dalam sheet mask terbaik di Indonesia ini juga bisa menjadikan kulit Anda terasa lebih kencang, bebas keriput dan garis halus.

Demikian tadi beberapa produk sheet mask terbaik di Indonesia yang paling direkomendasikan untuk Anda karena berkualitas tinggi dan dijual dengan harga terjangkau. Selamat mencoba, ya!

 

Tentang nezzumia

Check Also

sleeping mask terbaik

Buat Kulit Makin Sehat dengan 8 Produk Sleeping Mask Terbaik

Tahukah Anda, kulit kita cenderung lebih aktif melakukan regenerasi sel di malam hari. Nah, supaya …