Sabun Pepaya Terbaik

10 Sabun Pepaya Terbaik yang Bikin Kulit Cantik Memesona

Bukan hanya sehat dan lezat, pepaya juga bisa dijadikan bahan sabun yang mampu menjadikan tampilan kulit Anda jadi lebih cantik memesona. Bahkan, ada beberapa produk sabun pepaya terbaik yang diklaim mampu membuat kulit jadi lebih putih cerah bercahaya.

Apa sih sabun pepaya itu?

Sabun Pepaya Terbaik

Sabun pepaya terbaik merupakan jenis sabun yang dinilai aman untuk digunakan di seluruh bagian tubuh, tak terkecuali wajah. Di dalamnya terkandung bahan-bahan alami, seperti enzim pepaya yang memiliki kemampuan untuk memecah protein sekaligus menyehatkan sistem pencernaan tubuh.

Di bidang kecantikan, enzim pepaya yang terdapat di dalam sabun pepaya terbaik justru mampu membasmi peradangan pada kulit. Inilah alasan mengapa sabun pepaya sangat laku di pasaran, terutama bagi siapa saja yang menginginkan tampilan kulit lebih putih bercahaya.

Rekomendasi sabun pepaya terbaik yang dijual di pasaran

Ada beberapa produk sabun pepaya terbaik di pasaran yang bisa Anda coba, di antaranya:

Bathaholic Natural Soap Papaya Smoothies

Sabun Pepaya Terbaik

Jika Anda memiliki jenis kulit yang cenderung sensitif, maka sabun pepaya terbaik dari Bathaholic ini bisa jadi solusi terbaiknya. Produk satu ini diklaim menggunakan buah pepaya segar sebagai bahan utamanya. Tak heran jika Natural Soap Papaya Smoothies ini mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan sekaligus membersihkan kotoran yang menumpuk di kulit.

Harga sabun pepaya terbaik keluaran Bathaholic ini juga relatif terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 40 ribu saja untuk mendapatkannya di pasaran.

Nubian Heritage Coconut & Papaya Bar Soap

Sabun Pepaya Terbaik

Tak ada salahnya jika Anda mencoba keajaiban dari campuran buah pepaya dan minyak kelapa dalam bentuk sabun bernama Nubian Heritage Coconut & Papaya Bar Soap. Sabun pepaya terbaik satu ini menggunakan bahan-bahan organik bersertifikat sehingga aman digunakan, bahkan bagi para pemilik kulit sensitif sekalipun.

Kandungan minyak kelapa pada sabun pepaya terbaik ini mampu melembapkan sekaligus menyehatkan kulit Anda. Bukan itu saja, sabun ini dibekali dengan formula khusus yang mengandung lemak alami dari pohon shea untuk melindungi kulit dari sinar UV dan bakteri. Sabun ajaib ini dibanderol sekitar Rp 85 ribuan saja.

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat yang Paling Ampuh?

Jinzu Papaya Brightening Soap

Sabun Pepaya Terbaik

Tak sedikit orang yang mengidamkan kulit putih cerah bercahaya sepanjang hari. Hal tersebut tak lagi mustahil jika Anda menggunakan sabun pepaya terbaik bernama Jinzu Papaya Brightening Soap yang mengandung bahan arbutin ini. Selain itu, sabun seharga Rp 8 ribuan ini juga dilengkapi enzim getah pepaya, vitamin, dan mineral yang mampu menyehatkan kulit.

Thai Papaya Lightening Soap

Sabun Pepaya Terbaik

Kulit kasar dan kusam sudah pasti mengganggu penampilan sehari-hari. Namun Anda tak perlu khawatir lagi karena sabun pepaya terbaik bernama Thai Papaya Lightening Soap ini mampu menghaluskan kulit secara menyeluruh.

Bukan sekadar menghaluskan kulit, sabun pepaya terbaik ini juga bisa menjadikan tampilan kulit Anda jadi lebih cerah. Di samping itu, produk ini telah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM sehingga terjamin aman untuk digunakan sehari-hari. Meski termasuk produk impor, sabun ini tergolong murah karena dibanderol sekitar Rp 25 ribu saja.

GIV White Beauty Soap Papaya

Sabun Pepaya Terbaik

Satu lagi produk sabun pepaya terbaik yang mengandung papain atau enzim getah pepaya yang mampu mengeksfoliasi kulit untuk mengusir sel-sel kulit mati. GIV White Beauty Soap Papaya mengandung moisture white yang mampu mencerahkan kulit jika digunakan secara teratur. Bahkan, sabun seharga Rp 2000-an ini juga bisa menjadikan kulit Anda halus seketika.

Asantee Papaya & Honey Soap

Sabun Pepaya Terbaik

Selain sabun pepaya terbaik yang dikombinasikan dengan minyak kelapa, ada juga Papaya & Honey Soap keluaran Asantee. Sabun seharga Rp 25 ribu ini mengandung ekstrak pepaya dan madu yang mampu mempercantik sekaligus menyehatkan kulit Anda.

Sabun pepaya terbaik asal Thailand ini juga diklaim mampu mengurangi noda hitam sekaligus mencegah penuaan dini akibat polusi dan radikal bebas. Selain itu, produk ini mengandung vitamin C, E, AHA, dan juga antioksidan yang terbukti ampuh mencegah timbulnya jerawat dan melembutkan kulit.

Metal Fortis Papaya Transparent Soap

Sabun Pepaya Terbaik

Ternyata, Metal Fortis tak hanya mengeluarkan produk shampo pemanjang rambut saja, tapi juga sabun pepaya terbaik bernama Papaya Transparent Soap. Produk seharga Rp 7000-an ini diklaim efektif untuk melembapkan kulit sehingga menjauhkan kulit Anda dari kekeringan. Busa yang dihasilkan juga sangat melimpah sehingga kulit terasa lebih bersih.

BACA JUGA  Dijamin Aman, Ini 6 Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi

The Body Shop Papaya Shower Gel

Sabun Pepaya Terbaik

Jika Anda lebih suka sabun dalam bentuk cair, maka sabun pepaya terbaik dari The Body Shop ini bisa jadi jawaban terbaik. The Body Shop Papaya Shower Gel dibuat secara khusus dengan formula ekstrak biji pepaya asli sehingga menjadikan kulit lebih lembut dan segar. Busanya pun sangat lembut dan super melimpah.

Leivy Shower Cream Papaya Enzymes

Sabun Pepaya Terbaik

Sabun pepaya terbaik berikutnya datang dari Leivy yang jadi salah satu produk terlaris di Jepang, Malaysia, hingga Indonesia. Leivy Shower Cream Papaya Enzymes ini dibuat dari enzim buah pepaya asli dilengkapi ekstrak licorice yang bakal membuat kulit Anda jadi semakin lembut, bersih, segar, dan cerah dalam sekejap.

Sure White Brightening Soap

Sabun Pepaya Terbaik

Tak ketinggalan produk sabun pepaya terbaik dari Surewhite yang bisa jadi andalan Anda dalam mendapatkan kulit bersih dan cerah. Selain mengandung ekstrak buah pepaya asli, Sure White Brightening Soap ini juga mengandung arbutin dan glutathione untuk mencegah terbentuknya noda hitam hingga keriput pada wajah.

Manfaat sabun pepaya terbaik

Tahukah Anda, sabun pepaya terbaik mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit. Di antaranya vitamin C hingga antioksidan yang mampu mengurangi pigmentasi tak teratur sekaligus merangsang produksi kolagen.

Selain itu, sabun pepaya terbaik ini juga dibuat dengan vitamin A yang sudah pasti baik bagi kesehatan kulit Anda. Diketahui, vitamin A memang mampu merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan menghilangkan bekas luka akibat jerawat.

Berikut ini ada beberapa manfaat sabun pepaya terbaik yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Mengobati jerawat yang meradang

Apabila Anda sedang mengalami jerawat yang meradang pada kulit wajah, maka sabun pepaya terbaik bisa dijadikan solusi paling tepat. Pasalnya, produk ini mampu membersihkan sekaligus mengurangi jerawat. Bahkan, kandungan papain di dalamnya berkhasiat menghilangkan keratin yang rusak dari kulit Anda.

Ketahuilah, keratin yang menumpuk di kulit justru jadi penyebab munculnya benjolan kecil seperti jerawat ataupun komedo. Menariknya lagi, kemampuan sabun pepaya terbaik untuk mengeksfoliasi kulit juga bisa mencegah terjadinya penyumbatan pada pori-pori.

Menghilangkan noda hitam di wajah

Tak sekadar membersihkan wajah dan tubuh saja, sabun pepaya terbaik juga bisa bertindak sebagai penghilang noda hitam di kulit. Hal ini berkat kandungan papain di setiap produk sabun semacam ini yang memang dikenal ampuh menghilangkan noda akibat kotoran berbasis protein.

Mencerahkan kulit dan bebas kusam

Bagi Anda yang mengalami kondisi hyperpigmentation ataupun kulit belang, sabun pepaya terbaik bisa jadi bentuk penanganan terbaik. Pasalnya, sabun ini ampuh untuk mengangkat sel kulit mati jika digunakan secara rutin. Bahkan, kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan bebas kusam.

Demikian beberapa produk sabun pepaya terbaik yang dijual di pasaran beserta seluruh manfaat yang bisa Anda dapatkan. Namun pastikan dulu, kulit Anda tidak mengalami reaksi alergi saat menggunakannya. Jadi, selamat mencoba!

Tentang nezzumia

Check Also

body wash terbaik

9 Rekomendasi Body Wash Terbaik Bebas Kandungan Anti-Bakteri Berbahaya

Mandi merupakan kebutuhan setiap manusia yang hidup di muka bumi, khususnya bagi kita yang tinggal …