Fitur Lengkap dan Link Donwload Resident Evil 4 Mod Apk Unlimited Ammo and Money

LiputanTimes.com – Penggemar gim FPS horor pastinya sudah tidak asing lagi dengan judul Resident Evil 4 mod apk yang satu ini.

Resident Evil 4 mod apk ini adalah versi modifikasi gim horor survival yang sudah sangat dikenal dikalangan masyarakat luas.

Buat kamu yang ingin merasakan keseruan bertahan hidup melawan serangan zombie, kamu harus coba Resident Evil 4 mod apk yang punya fitur baru.

Seperti apa saja fitur baru yang ditawarkan oleh mod apk ini dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

 

BACA JUGA  Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas, Diduga Cuma Serempet Motor

 

Fitur Resident Evil 4 Apk Mod Terbaru

Resident Evil 4 versi mod apk ini memiliki banyak fitur dan kelebihan yang tidak akan bisa kamu ditemukan di versi aslinya.

Di versi ini, kamu bisa dengan leluasa membantai para zombie yang menyerangmu tanpa harus mengkhawatirkan tentang amunisi senjatamu yang terbatas.

Dengan fitur unlimited ammo atau amunisi tanpa batas, senjata kamu tidak akan pernah kehabisan peluru saat kamu sedang diserang oleh ratusan zombie.

Selain amunisi tanpa batas tadi, Resident Evil 4 mod ini juga disertai fitur unlimited money atau uang yang tidak akan pernah habis.

Jika kamu ingin membeli senjata atau item baru, kamu tidak perlu lagi mengumpulkan uang karena mod ini membuatmu menjadi super kaya.

Selain itu, kamu juga tidak akan mati di versi mod ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi saat harus melawan bos zombie yang super susah untuk dikalahkan.

Resident Evil 4 versi mod ini juga akan membuka semua level tanpa harus menyelesaikan bisa dan memberi sebuah fitur menarik bernama ‘offline mode’

 

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Realme C17 Terbaru 2022! Ponsel Cadas dengan Layar Super!

 

Link Download Resident Evil 4 Mod Versi Terbaru

Versi mod ini juga memiliki tampilan visual atau grafik yang dianggap lebih bagus dibanding Resident Evil 4 versi asilnya.

Untuk bisa menikmati semua fitur di atas, kamu tinggal mengunduh aplikasinya lewat link yang tersedia di bawah ini.

Tetapi, pastikan dahulu jika ponsel kamu memiliki sistem operasi Android 4.1 ke atas dengan kapasitas memori kosong sebesar 112.83 MB.

Link Download Gim Resident Evil 4 Apk Versi 1.01.01 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia pembahasan lengkap seputar Resident Evil 4 mod apk terbaru yang bisa membuat gim garapan Capcom ini menjadi lebih asik.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat bermain!

 

***