Download Assoluto Racing Mod Apk – Unlimited Money (Easy Win)

LiputanTimes.com – Assoluto Racing mod apk merupakan gim balap mobil yang super realistis untuk memuaskan kebutuhan visualmu.

Alih-alih menggunakan grafis yang terkesan murahan, grafis Assoluto Racing mod apk mendatangkan pengalaman balapan seperti di dunia nyata.

Ditambah lagi, Assoluto Racing mod apk v2.10.0 ini memiliki fitur unlimited money yang bisa digunakan untuk membeli item sesukamu.

Penasaran untuk mencoba balapan di gim ini? Yuk, simak penjelasan singkat dan tautan unduhannya di bawah ini.

BACA JUGA  Ngeri! Kakek 79 Tahun Meninggal Disengat Tawon Vespa

Apa Itu Assoluto Racing Mod Apk?

Dikembangkan oleh Infinity Vector, Assoluto Racing mod apk merupakan gim balap mobil yang memberikan pengalaman balapan yang realistis.

Kamu bisa memilih salah satu dari berbagai pilihan mobil yang didesain seperti aslinya, dengan mesin terbaru berkekuatan tinggi.

Selanjutnya, kamu bisa membawa mobil tersebut ke trek yang tersedia, jalan raya, atau arena balapan untuk uji coba kemampuan mengemudimu.

Untuk menjadi pembalap Assoluto sejati, kamu tak hanya membutuhkan kemampuan mengemudi yang hebat, tapi juga pemahaman terhadap mobilmu luar dan dalam.

Soal grafis, Infinity Vector tidak main-main. Mulai dari tampilan dashboard hingga trek balapan, semuanya dibuat dengan serius dan detail yang amat bagus.

BACA JUGA  Samsung S21 FE 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya! Masih Worth It?

Fitur dan Link Download Assoluto Racing Mod Apk

Gim balap mobil yang realistis ini memiliki berbagai fitur menarik untuk kamu jelajahi. Fitur-fitur tersebut dijamin tak akan membuatmu bosan.

Kamu bisa bermain secara offline melawan teknologi AI dalam beragam tingkat kesulitan, atau melawan pembalap lain di ujung dunia secara online.

Selain itu, ada berbagai mobil dan trek yang dibuat secara resmi persis seperti aslinya. Contohnya trek Nurburgring yang bisa kamu coba lewat gim ini.

Sambil melatih kemampuan balapan, kamu juga bisa melihat perkembangan kemampuanmu melalui papan peringkat global yang ada di gim ini.

Ditambah lagi, kamu bisa mengakses fitur unlimited money. Dengan fitur ini, kamu bebas membeli item apa pun untuk mobil jagoanmu.

Sebelum kamu mulai mengunduh, pastikan ponselmu menggunakan Android v6.0 ke atas dan memiliki ruang penyimpanan sebesar 51 MB.

Jika sudah, kamu tinggal klik tautan di bawah ini untuk mulai mengunduh:

Download Assoluto Racing mod apk v2.10.0 di sini

Penutup

Itu dia informasi seputar Assoluto Racing mod apk v2.10.0 beserta tautan unduhannya yang bisa langsung kamu klik dan pasang di ponselmu.

Jika kamu adalah penggemar mobil sungguhan, gim ini tentu bisa memberikan pengalaman balapan yang tak terlupakan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya!

***