Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Midasbuy

LiputanTimes.com – Bagi para pemain baru, cara redeem code PUBG Mobile mungkin menjadi pengalaman yang mendebarkan karena takut melakukan kesalahan.

Melalui cara redeem code PUBG Mobile berikut ini, kalian akan mengerti langkah-langkah mulai dari membeli hingga redeem kode dari sumber yang terpercaya.

Perlu diingat bahwa cara redeem code PUBG Mobile berikut hanya terbatas bagi pengguna situs Midasbuy. Berikut langkah-langkahnya.

BACA JUGA  Cara Gunakan Kode Redeem FF Permanen yang Belum Kadaluarsa

Redeem Code PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game smartphone yang diangkat dari game komputer populer PUBG: Battlegrounds.

Dalam PUBG, pemain adalah satu dari 100 kontestan yang diterjunkan dari pesawat ke sebuah pulau kosong  untuk bertarung menggunakan segala hal yang mereka temukan hingga tersisa satu pemain.

Senjata-sen Kepopuleran PUBG juga membantu game-game lain seperti Free Fire dan Rules of Survival untuk memasuki pasar game Indonesia.

Karena kepopulerannya, PUBG menjadi salah satu game yang mempopulernkan genre ‘battle royale’ yang kemudian diikuti oleh game lain seperti Free Fire dan Rules of Survival.

BACA JUGA  5 Apk Penghasil Kode Redeem FF Terbaru, Dapatkan Skin Gratis!

Cara Redeem Code PUBG Mobile

Bukalah situs www.MidasBuy.com dan klik tombol redeem/tukar. Masukkan ID PUBG Mobile yang ingin di top-up dan klik ‘ok’.

Masukkan kode redeem yang sudah dibeli melalui merchant-merchant UC koin resmi seperti Unipin, Tokopedia, Indomaret, dan lain-lain.

Pastikan ID dan kode yang dimasukkan sudah benar dan klik ‘ok’ di bagian kanan kolom kode dan UC koin yang dibeli akan masuk ke dalam ID yang didaftarkan.

Kelebihan menggunakan MidasBuy adalah kalian tidak perlu login untuk melakukan top-up dan bisa mengirimkan UC koin kepada orang lain tanpa perlu mengetahui id dan password mereka.

BACA JUGA  Cara Dapatkan dan Redeem Kode Iconic PES 2022

Penutup

Kepopuleran PUBG Mobile game-game serupa tidak dapat dipungkiri lagi sudah menjadi bagian dari budaya sosial di Indonesia dan merupakan salah satu game yang sering digunakan untuk ‘mabar’.

Dengan  menggunakan langkah-langkah di atas, kalian bisa top-up bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang-orang di sekitar Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat dan membuat kalian semakin bersinar dengan skin-skin terbaru ketika mabar bersama teman-teman.

***