Cara Dapatkan dan Redeem Kode Iconic PES 2022

LiputanTimes.com – Belakangan kode Iconic PES 2022 menjadi incaran para pemain game mobile yang satu ini.

Pasalnya, kode Iconic PES 2022 diperlukan untuk mendapatkan berbagai bonus yang dapat menguntungkan para pemain dalam pertandingan.

Artikel ini akan membahas cara-cara untuk mendapatkan kode Iconic PES 2022 yang mungkin kalian lewatkan selama bermain game seru yang satu ini.

Langsung saja, berikut langkah-langkah untuk mendapatkan dan gunakan kode eFootball PES 2022.

BACA JUGA  3 Event PES 2022 Terbaru yang Wajib Kamu Ikuti! Berhadiah GP hingga Trainer Khusus!

Cara Dapatkan Kode Iconic PES 2022

Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan kode PES 222, yaitu dengan membeli game PES terbaru dengan sistem pre-order dan membeli merchandise klub-klub sepakbola tertentu.

Untuk saat ini, game terbarunya adalah eFootball PES 2022 untuk Xbox One. Kalian bisa mendapatkan kodenya dengan melakukan pre-order di situs resmi PES.

Cara kedua, yaitu dengan membeli merchandise resmi dari klub-klub yang terafiliasi dengan Konami selaku pihak pengembang PES 2022 mobile.

Klub-klub yang terdaftara adalah Manchester United, Barcelona, Juventus, AC Milan, Arsenal, Inter Milan, dan Bayern Munich. Kode promo akan didapatkan setelah membeli minimal 3 produk.

BACA JUGA  Adik Kandung Jadi Pelakor Viral, Pamer Hubungan Dengan Suami Kakak!

Cara Klaim Kode Iconic PES 2022

Berikut adalah cara mudah yang bisa kalian ikuti untuk redeem kode PES 2022 yang didapatkan melalui langkah-langkah di atas.

Buka dan login aplikasi PES 2022 mobile, setelahnya pilih ‘Dukungan’ atau ‘Support’. Dari menu itu, bukalah ‘Kontak & FAQ dan tekan tombol ‘Pilih Kode Promo.’

Masukkan kode yang kalian miliki di kolom yang tersedia dan klik Klaim. Hadiah yang kalian dapatkan akan dikirim melalui inbox atau langsung diterima secara otomatis.

BACA JUGA  Daftar Nama Keren FF Viral 2022, Segera Gunakan Sebelum Terpakai!

Penutup

Demikian Cara untuk dapatkan dan klaim kode-kode langka dari PES 2022 mobile. Meskipun tidak gratis, bonus-bonus yang tersedia bisa dibilang sepadan dengan uang yang dikeluarkan.

Semoga informasi ini cukup menarik dan menambah wawasan kita, sampai bertemu lagi di artikel-artikel kode promo berikutnya.

***