Nokia XR20 Harga dan Spesifikasi 2022, Ponsel Anti Air Paling Tangguh

LiputanTimes.com – Butuh ponsel anti air yang tangguh? Kamu wajib simak info Nokia XR20 harga dan spesifikasi berikut sebagai pertimbangan.

Dirilis pada Agustus 2021 lalu, informasi seputar Nokia XR20 harga dan spesifikasi tentu saja bisa kamu temukan dengan mudah di Internet.

Supaya tidak repot, kamu bisa menyimak penjelasan singkat dan to the point tentang Nokia XR20 harga dan spesifikasi di artikel ini.

Ingin tahu apakah Nokia XR20 adalah ponsel yang tepat untukmu? Baca artikel hingga akhir untuk mendapatkan informasi secara lengkap.

BACA JUGA  Segera Catat! Ini Ciri Uang 1000 Dihargai Jutaan oleh Kolektor!

Harga dan Spesifikasi Nokia XR20

Nokia XR20 merupakan ponsel 5G yang tahan air dan goresan. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Berbeda dari ponsel lain yang dilengkapi dengan triple atau quad kamera, ponsel ini hanya memiliki dua kamera yang salah satunya berkualitas 48 MP.

Sementara itu, kamera depannya memiliki kualitas 8 MP yang cukup bagus untuk mengambil potret selfie dengan cahaya yang cukup.

Di dalamnya, terdapat 6 GB RAM dan 128 GB ruang penyimpanan internal yang selalu bisa ditambahkan jika memorimu hampir penuh.

Tak perlu khawatir kehabisan baterai, ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 4630 mAh yang mendukung fitur wireless charging dan fast charging.

Chipsetnya pun menggunakan Snapdragon 480 yang ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan sistem Android 11 untuk performa maksimal anti lag.

Untuk mendapatkan ponsel ini, kamu harus merogoh kocek hingga 7,9 juta rupiah. Untuk saat ini, ponsel tersebut baru bisa didapatkan secara online.

BACA JUGA  Ini Cara Main Google Games Dino tanpa Terputus ke Internet!

Keunggulan dan Kekurangan Nokia XR20

Memiliki sistem after sales terbaik, Nokia XR20 berkomitmen untuk menghadirkan berbagai layanan garansi bagi pengguna setianya.

Setelah membeli ponsel ini, kamu mendapatkan layanan mengganti layar ponselmu secara gratis untuk jangka waktu satu tahun.

Garansi ponsel mencapai 3 tahun dengan garansi pembaharuan keamanan selama 4 tahun dan pembaharuan sistem operasi selama 3 tahun.

Terlebih lagi, ponsel ini memiliki tombol darurat yang didesain khusus serta tombol Google Assistant untuk memudahkan hidupmu.

Sayangnya, ponsel ini tidak mendukung penggunaan 2 kartu SIM dan microSD secara bersamaan. Artinya, kamu harus memilih salah satu.

BACA JUGA  Cara Daftar Kartu Prakerja dalam 5 Langkah Mudah!

Penutup

Itu dia informasi seputar Nokia XR20 harga dan spesifikasi beserta ulasan singkat mengenai keunggulan dan kekurangannya.

Memiliki spesifikasi cukup tinggi, ponsel ini dibandrol dengan harga 7,9 juta rupiah dan bisa kamu dapatkan melalui toko online di luar negeri.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***