Prediksi Harga dan Spesifikasi Poco M4 Pro Smartphone yang Segera Rilis Pada 29 Maret 2022!

LiputanTimes.com Harga dan spesifikasi Poco M4 Pro kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan pemerhati gadget.

Pasalnya, harga dan spesifikasi Poco M4 Pro akan sangat menentukan pertimbangan para pembeli yang sudah lama menantikan tanggal rilisnya.

Artikel ini akan membahas harga dan spesifikasi Poco M4 Pro yang dijadwalkan untuk turun di pasar Indonesia pada 29 Maret 2022 mendatang.

Lantas seperti apa prediksi harga dan spesifikasi dari info-info yang sebelumnya sudah tersedia? Berikut pembahasannya.

BACA JUGA  7 Smartphone Xiaomi Paling Mahal dengan Spesifikasi Mantap

Prediksi Spesifikasi Poco M4 Pro

Berdasarkan spesifikasi Poco M4 Pro yang sudah rilils di luar Indonesia, ponsel ini tergolong cukup besar dan berat, dengan dimensi 163.6 x 75.8 x 8.8 mm dan bobot 195 gram.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan bermode dual dengan kemampuan 50 MP (wide) dan 8 MP (ultrawide) dan kamera selfie 16 MP (wide).

Otak dari ponsel ini adalah prosesor Dimensity 810 5G octa-core 2.4 GHz dari MediaTek dan ditenagai oleh baterai Li-Po berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 33W.

Poco M4 Pro tersedia dalam beberapa varian memori 64/4, 128/4, 128/6, 128/8, dan 256/8 GB dan sudah dilindungi dengan teknologi Gorilla Glass 3.

BACA JUGA  Prediksi Harga dan Spesifikasi Redmi 10C Ponsel 2 Jutaan dengan Kamera 50 Canggih

Prediksi Harga Poco M4 Pro

Ponsel ini dibanderol di pasar Eropa dengan harga termurah  di angka 189 Euro, atau sekitar 2,999 juta Rupiah.

Poco M4 Pro sedikit lebih mahal dari Poco M3 Pro yang spesifikasinya tidak terlalu berbeda dan beredar dengan harga sekitar 2,5 jutaan rupiah.

Meski begitu, perlu dipertimbangkan juga bahwa Poco M4 pro memiliki prosesor yang lebih canggih dan baterainya sudah bisa penuh hanya dalam waktu satu jam.

BACA JUGA  Bocoran Hp Redmi Terbaru Beredar, Harganya Terjangkau!

Penutup

Jika dibandingkan secara spesifikasi, Poco M4 Pro memang bisa dibilang unggul ketimbang M3 Pro tetapi secara harga ada kemungkinan ponsel ini akan dijual di harga 3 jutaan.

Semoga informasi ini bisa menjadi pertimbangan bagi para pembaca yang sudah menabung untuk membeli ponsel baru. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***