Harganya Murah, Xiaomi Poco M3 Punya Spesifikasi Menawan Untuk Dimiliki liputantimes.com

Harganya Murah, Xiaomi Poco M3 Punya Spesifikasi Menawan Untuk Dimiliki

Sub-brand dari Xiaomi yakni Poco memang begitu gencar meluncurkan smartphone terbaru mereka di pasara Indonesia. Yang paling hangat, mereka telah menghadrikan ponsel entry level dengan nama Xiaomi Poco M3 di Tanah Air.

Banyak yang kepincut dengan ponsel ini, dimana Poco M3 datang dengan membawakan banyak sekali spesifikasi gahar namun dijual dengan banderol harga yang murah. Sala satu daya tariknya adalah dukungan RAM dan juga baterai dengan kapasitas besar untuk menemani aktifitas pengguna.

Xiaomi Poco M3 datang dengan menggunakan RAM berukuran 6 GB untuk memaksimalkan kinerja dari chipset Snapdragon 662 miliknya. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 10 berbasis MIUI 12 dan memiliki kartu grafis dari Adreno 610, meskipun masih menggunakan OS lama namun anda tak perlu khawatir karena bakal tersedia upgrade ke versi terbaru nanti.

Untuk media penyimpanannya ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas cukup besar yaitu 128 GB. Pada bagian depan, Xiaomi Poco M3 ini hadir dengan dibekali layar IPS LCD berukuran 6.53 inch dan memiliki resolusi setara FHD Plus (1.080 x 2.340 pixel).

Harganya Murah, Xiaomi Poco M3 Punya Spesifikasi Menawan Untuk Dimiliki liputantimes.com

Dibagian atas layarnya terdapat takik atau notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depan berukuran  8 MP (f/2.1), selain itu berfoto kamera ini bisa juga digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Beralih pada bagian punggungnya, dimana anda akan melihat adanya modul berbentuk persegi panjang sebagai rumah kamera belakang beserta terdapat label POCO disana.

Kamera dari Xiaomi Poco M3 ini masing-masing memiliki ukuan 48 MP (wide) + 2 MP macro + 2 MP Depth Sensor, sama halnya dengan kamera depan dimana kamera belakang ini juga bisa merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.Layar dari hp Xiaomi sudah mendapat lapisan dari Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaganya dari benturan maupun goresan, sementara untuk bodi belakang ponsel ini terbuat dari material plastic sehingga cukup ringan bobotnya.

Dibagian punggung Xiaomi Poco M3 ini tak nampak adanya sensor fingerprint sebagai fitur keamanan, dimana mereka memindahkannya di bodi samping terintegrasi dengan tombol power.  Untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai yang sangat besar yakni 6.000 mAh, untuk mempercepat pengisian daya baterainya maka disematkan pula fitur fast charging 18W didalamnya.

BACA JUGA  Membersihkan Layar HP Dengan Alkohol Ternyata Malah Bikin Rusak

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, pihak Poco ini rupanya menjual ponselnya tersebut dengan harga terjangkau. Bagi anda yang tertarik, harga Xiaomi Poco M3 ini dijual senilai Rp 2.1 jutaan di Indonesia, tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih yakni hitam, kuning, dan juga biru.

Untuk mendapatkannya anda bisa berkunjung ke situs resmi Poco Indonesia, disana anda akan diarahkan untuk pembelian Xiaomi Poco M3 tersebut. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, tentu banderol harga smartphone ini terbilang sangat murah. Dan bisa bersaing dengan sejumlah ponsel lain dikelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.