CCTV 300 ribuan

Cara Pantau Keluarga Walaupun dari Luar Negeri dengan CCTV Harga 300 Ribuan

Penggunaan CCTV saat ini memang sangat penting, tidak hanya di perusahaan atau perkantoran saja, namun di rumah juga sudah saatnya di pasang CCTV. Bukan untuk bergaya, melainkan dengan adanya CCTV maka anda bisa mengawasi kondisi rumah pada saat bepergian.

Tentu dengan adanya CCTV ini juga bisa meminimalisir aksi kejahatan seseorang, karena jika mereka mengetahui terdapat CCTV disana maka akan berfikir dua kali untuk melakukan aksi kejahatan. Terlebih saat ini sudah banyak CCTV dengan harga murah, dan bisa dikoneksikan dengan perangkat android maupun iPhone.

Cukup dengan budget 300 ribuan saja, anda sudah mendapatkan CCTV canggih, bahkan anda bisa memantau kondisi rumah atau perusahaan ketika d luar negeri sekalipun. Tentu CCTV dengan harga yang mahal memiliki kualitas yang lebih mumpuni, namun dengan harga Rp 300 ribuan sudah cukup membantu anda memantau kondisi rumah.

Untuk anda yang mau taucCara pantau keluarga walaupun dari luar negeri dengan cctv harga 300ribuan, maka bisa ikuti rekomendasi kami berikut ini.

Rekomendasi CCTV Harga Rp 300 ribuan

Nah berikut ini akan kami bagikan rekomendasi CCTV harga Rp 300 ribuan yang bisa anda gunakan untuk memantau rumah dari luar kota bahkan hingga luar negeri. Selengkapnya simak di bawah ini :

1. Smart Camera V380

Cara pantau keluarga walaupun dari luar negeri dengan cctv harga 300ribuan pertama kali ini anda bisa menggunakan Smare Camera V380. Kamera ini sangat murah, dipasaran dijual sekitar ratusan ribu saja, namun fiturnya sudah lumayan.

CCT ini bisa pan tilt serta memiliki zoom yang mampu memutar ke kanan, kiri, atas, bawah. Anda pun bisa memantau kondisi rumah dengan menggunakan aplikasi V380 yang bisa di download  di Play Store.

2. Ezviz C6N

CCTV selanjutnya yang bisa anda gunakan kali ini Ezviz C6N. Kamera ini merupakan besutan dari Hikvision, sehingga soal kemampuannya pun sudah tak perlu di pertanyakan lagi. CCTV ini memiliki kemampuan untuk merekam dengan resolusi 720p hingga 4 MP.

BACA JUGA  Redmi A3 Segera Hadir dengan Tampilan yang Berbeda

Kamera ini pun sudah dibekali dengan sejulah fitur menarik seperti PTZ, Cloud Online, hingga suara dua arah. Selain itu kamera ini juga terintegrasi dengan Alexa maupun Google Smart Home.

Download Aplikasi Ezviz

3. Bardi Indoor STC

Dan cara pantau keluarga walaupun dari luar negeri dengan cctv harga 300ribuan selanjutnya bisa memakai kamera Bardi Indoor STC. Kamera ini memiliki desain yang mungil namun dibekali dengan sejumlah fitur yang lengkap.

Bardi Indoor STC ini merupakan pendatang baru dan layak untuk anda gunakan. Meski tanpa dibekali dengan fitur PTZ, namun kualitas gambarnya cukup jernih untuk perangkat di kelasnya.

Cukup sekian dulu ulasan tentang cara pantau keluarga walaupun dari luar negeri dengan cctv harga 300ribuan, semoga bermanfaat dan menginspirasi anda. Untuk melakukan pengaturan selengkapnya kalian bisa ikuti panduan yang telah dijelaskan pada tautan cara install aplikasi kamera cctv berikut.