kamera ezviz

Cara Install Aplikasinya Bisa Pakai Ezviz

Ezviz ini menjadi salah satu aplikasi CCTV yang belakangan ini ramai dibicarakan. Selain memiliki banderol harga yang murah, namun kamera ini dibekali dengan fitur keren yang pasti sangat bisa diandalkan pengguna.

Bagi anda yang berencana memakai kamera tersebut, maka kali ini akan kami ulas tentang cara install aplikasinya bisa pakai Ezviz. Kamera CCTV ini memang perlu dikoneksikan ke aplikasi, agar nantinya anda bisa memantau kondisi rumah yang memakai CCTV tersebut.

Menariknya, dengan menggunakan CCTV Ezviz ini anda bisa memantau dari luar kota atau bahkan dari luar negeri. Dengan catatan kamera masih tersambung ke internet, sehingga anda bisa memantau kondisi secara realtime nantinya.

Cara Install Aplikasinya Bisa Pakai Ezviz

Untuk anda yang ingin menginstall aplikasi Ezviz lalu menyambungkannya ke kamera CCTV sebenarnya cukup mudah. Namun bagi yang baru pertama kali menjalankannya pasti sedikit kebingungan. Jangan khawatir, berikut ini akan kami ulas cara install aplikasinya bisa pakai Ezviz yang bisa anda coba.

Link Download

1. Pengaturan Kamera

Cara pertama adalah pastikan kondisi kamera Ezviz ini menyala atau aktif. Caranya ialah sambungkan kabel daya ke adaptor terlebih dahulu, setelah itu ujung yang kecil di colokkan ke kamera, sementara yang besar di colokkan ke stop kontak.

2. Pengaturan Aplikasi

Setelah Sambungkan smartphone ke jaringan internet memastikan kamera tadi menyala dan aktif, selanjutnya cara install aplikasinya bisa pakai ezviz bisa anda ikuti di bawah ini.

  • Silahkan anda download dan install aplikasi Ezviz di Play Store atau App Store
  • Setelah aplikasi berhasil di install, buka aplikasi tersebut
  • Pertama kali membuka anda akan diminta membuat akun terlebih dahulu, ikuti saja petunjuk yang ada
  • Selanjutnya aplikasi Ezviz ini akan memandu anda melakukan konfigurasi untuk menyambungkan antara aplikasi dengan perangkat CCTV, ikuti saja petunjuknya
  • Di dalam aplikasi Ezviz ini juga menyediakan kata sandi enkripsi, tentu ini sangat bermanfaat untuk mengamankan video yang ada di dalam kamera CCTV ini agar tidak bisa dibuka sembarang orang.
  • Untuk mengganti kata sandi ini, anda bisa klik menu Edit Password
BACA JUGA  Nokia XR20 Harga dan Spesifikasi 2022, Ponsel Anti Air Paling Tangguh

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang cara install aplikasinya bisa pakai ezviz, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.