Harga VELO Crypto Market Cap, Grafik, dan Metriksnya

LiputanTimes.com – Jika kamu ingin coba menghasilkan uang dengan investasi VELO crypto, kamu telah sampai di artikel yang tepat.

VELO crypto merupakan salah satu mata uang kripto yang cukup populer dengan peredaran nilai mencapai 82 miliar rupiah.

Kamu bisa membeli VELO crypto melalui berbagai perusahaan perdagangan mata uang yang sudah legal di Indonesia.

Namun, sebelum benar-benar berinvestasi di mata uang kripto ini, simak dulu penjelasan dan metriks VELO crypto berikut.

BACA JUGA  Begini Cara Ghozali Dapat Miliaran Dari Selfie NFT! Tertarik Untuk Coba?

Apa Itu VELO Crypto?

VELO adalah protokol finansial berbasis blockchain untuk menerbitkan kredit digital dan transfer aset tanpa batas untuk bisnis dengan sistem smart contract.

Dengan kata lain, kamu bisa melakukan transfer dengan aman, cepat, dan transparan melalui jaringan Protokol VELO yang telah terdesentralisasi.

Selain itu, VELO juga mengakomodasi kamu yang tidak memiliki akun rekening bank namun ingin melakukan transaksi ke luar negeri.

Untuk melakukan transaksi di jaringan VELO, kamu membutuhkan mata uang lokal yang berlaku di jaringan tersebut, yaitu VELO crypto.

BACA JUGA  Diculik 33 Tahun Silam, Netizen Bantu Pria di China Bertemu Ibunya Lagi

Metriks VELO Crypto

Di pertengahan Januari 2022 ini, VELO crypto menduduki peringkat 756 di CoinMarketCap, sebuah situs pelacakan harga kripto terbesar di dunia.

Jika dibandingkan dengan harga di Januari 2021, harga VELO crypto di pertengahan tahun ini turun hingga 13 ribu rupiah per unitnya.

Saat artikel ini dibuat, mata uang kripto ini tengah berada di harga terendah semenjak 2 tahun kemunculannya, yaitu di harga Rp1.176,17.

Sebelum kamu menukar uangmu dengan VELO crypto, terdapat beberapa metriks yang harus diperhatikan dan dijadikan pertimbangan.

Simak informasi seputar metriks VELO crypto per 16 Januari 2022 di bawah ini:

  • Kap pasar – Rp398.158.287.956
  • Kap pasar yang terdilusi – Rp35.285.047.142.160
  • Suplai yang beredar – 338.521.544,00 VELO
  • Suplai maksimum – 30.000.000.000 VELO
  • Volume global – Rp80.410.684.578
BACA JUGA  Download Jade Master Mod Apk Terbaru 2022 Unlimited Money

Penutup

VELO crypto merupakan mata uang yang berlaku di jaringan Protokol VELO. Transaksi di jaringan tersebut dijamin aman, cepat, dan transparan.

Sebelum kamu berinvestasi di VELO crypto, pastikan kamu sudah mempertimbangkan beberapa metriks yang ada di artikel ini.

Perlu diingat, investasi pada mata uang kripto tertentu mengandung risiko yang sangat tinggi. Karenanya, kamu harus selalu siap untuk kehilangan modal kapan saja.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***