Gudang Shipper
Taken from shipper.id

Solusi Gudang Penyimpanan Terbaik Untuk Mudahkan Kelola Barang Bisnis Anda

Makin kesini untuk pelanggan lebih memilih membeli barang secara online, dikarenakan memang proses transaksi yang cepat tanpa perlu meluangkan waktu datang ke lokasi. Akan tetapi hal seperti ini tentu akan melibatkan pihak ekspedisi juga tempat check point seperti Gudang Shipper.

Sekilas tentang Gudang Shipper, dimana ini merupakan suatu perusahaan yang menawarkan tempat yang luas untuk menampung barang dari para pelaku usaha. Bukan cuman di Indonesia saja, melainkan perusahaan ini juga memiliki beberapa Gudang di luar negeri.

Tidak hanya menyediakan tempat saja dikarenakan Shipper ini menawarkan beberapa jasa pelayanan lain yang membantu pelaku usaha mempermudah pengembangan bisnis dijalankan, beberapa diantaranya yakni sebagai berikut:

Produk Shipper

  1. Agregator Logistik, Warehouse, dan Manajemen Toko Online

Shipper menjadi salah satu agregator logistik yang menawarkan solusi langsung dari jasa pengiriman, tempat, hingga manajemen toko online yang bisa dipercaya di Indonesia.

Bagi kalian yang mungkin masih terbatas jasa kirim dan ingin ekspansi seluruh Indonesia, Shipper jadi salah satu solusi untuk Anda.

  1. Kirim Barang Shipper

Gudang Logistik

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan jasa pengiriman barang lain seperti JNE, J&T, Anteraja, SiCepat, dan lainnya. Dan Shipper serupa dengan mereka, bahkan memiliki jangkauan pengiriman internasional juga.

Untuk keandalannya tak bisa diragukan lagi, karena pengirim barang dapat melacak barang melalui sistem tracking yang ditawarkan.

  1. Sewa dan Atur Gudang

Salah satu produk unggulannya yakni menyewakan Gudang untuk pelaku usaha Indonesia yang bermain lokal ataupun internasional. Hitung biaya Gudang bisa dilakukan lewat situs web Shipper, sehingga bisa membuat keputusan tepat untuk pelaku usaha.

Ada beberapa opsi yang bisa dipilih, mulai dari Gudang normal tanpa perawatan khusus sebab hanya menjaga keringnya tempat dengan suhu diatas 25 derajat celcius, hingga Gudang es dengan suhu dibawah 0 derajat celcius.

  1. Kelola Toko Online

Tidak hanya kirim barang ataupun sewakan tempat untuk barang anda saja, melainkan Shipper juga menawarkan jasa untuk mengelola toko online anda agar bisa mendapat kelancaran dalam pelayanan terhadap konsumen.

BACA JUGA  Aplikasi Kurban Online Idul Adha 2023 Yang Amanah dan Terpercaya

Melalui produk Atoor Shipper, Anda dapat terhubung ke beberapa akun e-commerce dalam satu aplikai saja. Melalui layanan ini nanti anda bisa manajemen order untuk melihat seluruh informasi pesanan masuk di semua akun e-commerce yang dimiliki.

Selain itu, anda juga bisa melakukan pengelolaan inventaris bisnis, pengelolaan terhadap persediaan stok barang yang ada di Gudang shipper, hingga pengelolaan pengiriman barang untuk delivery tracking dari akun e-commerce yang dimiliki.

Tipe Gudang Shipper

Hitung Biaya Gudang

Bagi anda yang mungkin ingin berfokus terhadap penyimpanan barang, Gudang Shipper bisa jadi pilihan utama. Dikarenakan ada beberapa tipe Gudang yang ditawarkan, yakni:

  1. Gudang Bersama

Melalui tipe ini nantinya barang anda akan disimpan bersama perusahaan lain yang menggunakan Shipper juga tanpa ada penyekatan khusus. Namun tetap dengan penerapan proses operasional yang disesuaikan dengan standar anda.

  1. Gudang Khusus

Beda dengan penyimpanan bersama yang menjadi satu tempat perusahaan lain, dikarenakan dalam Gudang khusus ini seluruh kapasitas dan operasional Gudang hanya akan melayani kebutuhan anda.

  1. Pengambilalihan Gudang

Untuk perusahaan yang ingin Gudang lebih tertata dan manajemen lebih baik tanpa harus pusing memikirkannya, bisa coba tipe berikut. Dikarenakan Gudang Shipper akan mengambil alih, dan memastikan bisa berjalan empurna untuk mencapai tujuan bisnis pelanggan.

Fitur Gudang Shipper

Tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk mempercayakan bisnis anda pada Gudang Shipper, karena ada beberapa fitur unggulan yang dapat anda nikmati sebagai kepuasan dalam berbisnis. Beberapa fitur diantaranya yakni:

  • Tidak ada biaya sewa di awal
  • Penyesuaian fitur
  • Aman dan transparan
  • Operasi secara menyeluruh
  • Suhu Gudang terkendali
  • Layanan 24/7

Kurang lebih itulah beberapa keunggulan dan kelebihan serta fitur yang ditawarkan terhadap Anda oleh Gudang Shipper sebagai kemudahan operasional Gudang, serta solusi terbaik untuk penyimpanan barang di tempat dengan kondisi penjualan terbaik berdasarkan Analisa anda tanpa khawatir.