Daftar Harga Logam Mulia Hari Ini Sampai 30 Agustus 2022 liputantimes.com

Daftar Harga Logam Mulia Hari Ini Sampai 30 Agustus 2022

Harga Logam Mulia hari ini bisa dikatakan tidak mengalami perubahan dibandingkan beberapa hari sebelumnya.  Meskipun terlihat stabil, namun kamu tetap harus memantaunya setiap hari jika berencana ingin membeli logam mulia. Ditambah lagi setiap pembelian emas batangan akan dikenakan PPh 22 sebesar 0,9 persen.

Untuk mengetahui berapa saja harga logam mulia hari ini sampai 30 Agustus 2022, simak ulasannya di bawah ini.

  1.     Bligold Antam Logam Mulia 0,5 gram CertiCard

Logam mulia pertama yang akan kita bahas adalah Bligold Antam 0,5 gram Certicard. Ini merupakan jenis logam mulia Antam yang mempunyai berat sekitar 0,5 gram dan juga sekaligus ukuran paling kecil. Penggunaan logam mulia ini sangat cocok dijadikan investasi dan juga proteksi simpanan tabungan.

Kemasan logam mulia ini sudah menggunakan Certicard dan merupakan cetakan tahun 2022. Jika kamu ingin membeli logam mulia ini, maksimal pembeliannya adalah 4 pc per part. Harga logam mulia hari ini untuk berat sebesar 0,5 gram adalah Rp 551.800.

  1.     Emas Antam Logam Mulia 1 Gram Gold

Selanjutnya ada logam mulia yang memiliki berat 1 gram. Emas yang satu ini juga merupakan emas logam mulia dari Aneka Tambang atau sering disingkat menjadi ANTAM dan beratnya ada di ukuran 1 gram. Kamu tidak perlu ragu dengan keaslian dari emas ini karena sudah mendapatkan sertifikat Fine Gold 99,99%.

Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya bahwa logam mulia ini bisa dijadikan investasi dan juga proteksi simpanan tabungan. Hal tersebut membuat emas Antam ini adalah solusi yang tepat untuk kamu yang membutuhkan proteksi finansial. Harga untuk logam mulia hari ini untuk berat 1 gram adalah Rp 1.004.500.

  1.     Antam Logam Mulia Keping Emas 2 Gram

Antam Logam Mulia Keping Emas ini adalah sebuah logam mulia yang memiliki berat sebesar 2 gram. Kamu tidak perlu khawatir dengan keasliannya karena emas ini sudah bersertifikat Fine Gold 999,9%. Apalagi, emas ini juga sangat cocok untuk melakukan investasi dan juga proteksi simpanan tabungan.

BACA JUGA  Cara Dapakan Saldo DANA gratis 2023

Sejak Agustus 2018, PT Antam TBK sudah mengeluarkan desain dan juga kemasan baru untuk emas batangan logam mulia tersebut. Kemasan baru Logam Mulia ini juga sudah dilengkapi dengan sistem sekuriti baru dari CertiCards. Dengan begitu, keaslian produk dapat diperiksa melalui aplikasi CertiEye. Harga logam mulia hari ini untuk berat sebesar 2 gram adalah Rp 1.928.000.

  1.     Bligold Antam Logam Mulia 3 gram

Berikutnya ada Antam logam mulia dengan berat sekitar 3 gram. Emas Antam ini juga bisa menjadi pilihan untuk investasi dan proteksi simpanan tabungan. Jika kamu ingin melihat keasliannya, maka di dalam logam mulia ini terdapat kemasan Certicard dan cetakannya masuk ke tahun 2022.

Untuk kamu yang ingin membeli emas Antam logam mulia ini maksimal hanya 4 pc per cart.  Harga Logam Mulia hari ini untuk berat 3 gram adalah Rp 2.879.000.

  1.     Emas Antam Logam Mulia 10 gram

Terakhir ada emas Antam Logam Mulia dengan berat 10 gram. Logam mulia ini memiliki berat 10 gram dengan kadar 99,99% dan sudah bersertifikat Antam asli. Meskipun menggunakan pembungkus dari plastik biasa, namun kualitas barangnya dijamin asli.

Harga logam mulia hari ini untuk berat 10 gram adalah Rp 9.491.300.

Demikian daftar harga logam mulia hari ini sampai 30 Agustus 2022. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.