Link Download Old Roll Pro Unlocked Mod Apk Aplikasi Filter Kamera Vintage

LiputanTimes.com – Pengguna Instagram atau Tinder pastinya penasaran seperti apa fitur-fitur Old Roll Pro unlocked mod apk.

Dengan Old Roll Pro unlocked mod apk kalian bisa menggunakan filter ala kamera zaman dulu untuk meningkatkan estetika foto yang diambil.

Artikel ini akan membahas fitur-fitur aplikasi Old Roll Pro unlocked mod apk dan perbedaan antara versi biasa dan pro.

Bagi yang penasaran, langsung saja ikuti terus artikel berikut.

BACA JUGA  6 Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Untuk Feed, Story, Reels

Aplikasi Fotografi Old Roll Pro Unlocked Mod Apk

Old Roll adalah aplikasi filter yang dapat digunakan untuk memberikan nuansa vintage atau retro pada foto-foto yang dipilih.

Inspirasi utama dari Old Roll adalah kamera analog yang hasil fotonya tidak seakurat kamera canggih seperti sekarang, tetapi memiliki daya tarik tersendiri.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Cukup dengan menekan satu tombol penggunanya dapat mengubah foto yang dipilih menjadi berkesan jadul dan lebih estetik.

Fitur-fiturnya yang menarik dan sangat Instagram-able membuat aplikasi yang satu ini sukses didownload oleh lebih dari satu juta orang di Play Store.

BACA JUGA  Aplikasi untuk Melihat Orang yang Unfollow di Instagram

Link download Old Roll Pro Unlocked Mod Apk

Bagi para pengguna Old Roll, tentunya menyadari bahwa versi gratis dari aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan, terutama watermark yang mengurangi keindahan foto yang diedit.

Ditambah lagi, Old Roll versi gratis sering menayangkan iklan setelah atau bahkan di tengah proses edit foto yang tentunya dapat membuat kesal penggunanya.

Degan Old Roll Mod Apk, kalian bisa menggunakan fitur Pro dan Premium, secara gratis. Fitur ini akan menghilangkan iklan, watermark, dan membuka semua filter dan efek yang tersedia.

Kalian bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut dengan instal Old Roll Pro Unlocked Mod Apk melalui link download berikut.

Download Old Roll Pro Unlocked Mod Apk di sini

Penutup

Begitulah fitur-fitur dan link download Old Roll Mod Apk, yang diharapkan dapat menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi para penggunanya tanpa harus membayar.

Semoga informasi ini bermanfaat dan membuat kalian semakin kreatif di dunia internet, sampai jumpa di artikel-artikel aplikasi berikutnya.

***