Ini Dia Fitur Getcontact Premium Mod Apk Berikut Cara Donwload Versi Terbarunya!

LiputanTimes.com – Sering ditelepon orang tidak dikenal atau diganggu mantan? Kalau iya kamu harus punya Getcontact premium mod apk veri terbaru.

Dengan mengunduh dan memasang Getcontact premium mod apk kamu akan terhindar dari penelepon tanpa identitas, telemarketer, atau orang yang mengganggu.

Tidak perlu bingung dengan biaya jasa yang diberikan Getcontact premium mod apk ini karena kamu bisa mendapatkan fitur menarik tersebut secara gratis.

Kamu hanya perlu menyimak artikel ini sampai habis untuk mengetahui fitur aplikasi Get Contact Premium ini berikut cara mengunduhnya.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Fitur Get Contact Premium Mod Terbaru

Get Contact merupakan aplikasi canggih untuk menghentikan spam dan mengidentifikasi identitas penelepon yang masuk ke smartphone kamu.

Dengan aplikasi kamu bisa menyaring panggilan telepon yang masuk sehingga bisa terhindar dari orang yang mengganggu atau pelaku penipuan.

Teknologi aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengetahui identitas panggilan masuk dari nomor yang tidak kamu miliki di daftar kontak.

Selain itu, kamu juga akan mendapat peringatan langsung jika mendapat panggilan yang tidak diinginkan untuk mendapatkan perlindungan dari penipuan.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan keamanan data dan privasi kamu karena Get Contact memiliki Pusat Manajemen Privasi yang bisa kamu atur.

 

BACA JUGA  Nikahi Majikan Bule Asal Jerman, Pria Asal Sulawesi Ini Jadi Sultan!

 

Cara Download Getcontact Premium Versi Android

Aplikasi Get Contact mod apk ini akan membuka fitur premium seperti aplikasi resminya tanpa adanya kehadiran iklan yang mengganggu.

Sebelum megunduh, kamu harus memastikan jika smartphone kamu telah didukung oleh sistem operasi Android 5 atau lebih dengan kapasitas memori  71,2 MB.

Tidak perlu bingung dengan cara memasang aplikasi ini karena kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

  1. Klik link download Getcontact Premium Mod Apk ini
  2. Install atau pasang aplikasi yang sudah selesai diunduh tadi
  3. Di ponselmu buka Menu > Pengaturan> Keamanan> dan periksa sumber yang tidak dikenal agar bisa menginstall aplikasi dari sumber lain
  4. Jalankan aplikasi

 

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg Full Movie Sub Indo, Jason Statham Berhadapan Dengan Hiu Raksasa!

 

Penutup

Itulah fitur dan cara mengunduh aplikasi Getcontact premium mod apk versi terbaru yang bisa segera  kamu pasang di ponselmu.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat mencoba!

 

***