Ini Kode Diskon Pahamify untuk Persiapan Ujian PTN, Sampai 85 Persen!

LiputanTimes.com – Kode diskon Pahamify belakangan menjadi incaran para siswa yang bercita-cita melanjutkan pendidikan ke PTN favorit.

Dengan kode diskon Pahamify siswa dapat membeli paket belajar dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan mengikuti bimbingan belajar konvensional.

Perlu diingat bahwa kode diskon Pahamify ini memiliki masa kadaluarsa yang cukup cepat jadi kalian harus memutuskan dengan cepat jika tidak ingin ketinggalan.

Langsung saja, berikut fitur-fitur Pahamify dan kode diskon yang bisa kalian gunakan.

BACA JUGA  Kode Diskon Spotify Premium Januari 2022, Dapatkan Potongan 20 Ribu!

Pahamify Bantu Siswa Lolos PTN

Pahamify adalah aplikasi belajar online yang menawarkan ribuan video pembelajaran yang bisa diakses oleh penggunanya selama berlangganan.

Selain video rekaman, Pahamify juga menawarkan kelas siaran langsung yang berfokus pada soal-soal UTBK untuk masuk PTN favorit.

Pahamify menganut konsep do, review, learn, and apply yang disesuaikan dengan kemampuan dan bakat penggunanya.

Selain untuk siswa, Pahamify juga mengadakan webinar Parents Week gratis yang ditujukan untuk orang tua yang khawatir terhadap anaknya yang akan menjalani kelas tatap muka.

BACA JUGA  Kode Redeem Scar Titan Free Fire Terbaru, Cepat Tukar Sebelum Habis!

Kode Diskon Pahamify Hingga 85%

Kode Diskon Pahamify dapat kalian gunakan untuk mendapatkan diskon besar-besaran yaitu hingga 85%.

Dengan kode ini paket belajar persiapan PTS dan PAS untuk kelas 10 dan kelas 11 selama satu tahun seharga 1.250.000 dapat dibeli hanya dengan 210.000 rupiah!

Caranya adalah dengan mendownload aplikasi Pahamify, daftar, dan login untuk membuka menu pembelian paket.

Setelah itu, pilihlah paket yang kalian inginkan dan masukkan kode Diskon/Referal PFMLALU untuk mendapatkan diskon besar-besaran.

Pilih dan bayar melalui metode pembayaran yang disukai. Dengan begini paket yang kalian pilih akan aktif secara otomatis dan fitur Pahamify akan terbuka sepenuhnya.

BACA JUGA  Kode Aktivasi FF Advance Server Terbaru, Dapatkan Diamond Gratis!

Penutup

Dengan maraknya peningkatan kasus Covid-19, tentunya para orang tua ingin agar pendidikan sang buah hati tidak terhambat dengan pembelajaran jarak jauh.

Pahamify marak digunakan semasa PSBB atau PPKM karena meringankan beban orang tua yang harus menggantikan peran guru di rumah.

Aplikasi ini tentunya layak dicoba mengingat tingkat kelulusan PTNnya mencapai 80%. Meski begitu perlu diingat bahwa Pahamify hanya membantu, tidak menjamin kelulusan.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi para parents 4.0, sampai jumpa lagi di artikel-artikel kode diskon berikutnya.
***