tempat nongkrong di Bandung

Tempat Nongkrong di Bandung yang Wajib Dikunjungi Millennials

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang dikenal sebagai destinasi wisata populer. Bukan hanya dikelilingi wisata alam yang memikat, ada pula sejuta tempat nongkrong di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Referensi tempat nongkrong di Bandung yang unik dan kekinian

Ada beberapa tempat nongkrong di Bandung dengan konsep kekinian dan unik yang bisa Anda coba. Bukan hanya nyaman, tempat-tempat ini juga menawarkan sensasi yang berbeda. Penasaran di mana saja?

  1. Chingu Café

tempat nongkrong di Bandung

Tempat nongkrong di Bandung paling unik yang pertama adalah Chingu Café. Salah satu Korean Fan Café terkenal ini menyatu dengan restoran Chagiya Suki & BBQ sehingga tempatnya terbilang cukup luas.

Ruangan salah satu tempat nongkrong di Bandung ini memiliki konsep colorful nan ceria. Bahkan, di setiap sudut ruangannya terpampang foto para idol Korea disertai iringan lagu-lagu terpopuler dari Negeri Ginseng tersebut.

Sesuai dengan tema yang diusung, tempat nongkrong di Bandung satu ini menyediakan berbagai macam menu makanan khas Korea Selatan, seperti Jjajangmyeon, Korean Chicken Popcorn, hingga Bibimbab. Tak heran jika Chingu Café yang terletak di kawasan Buah Batu, Bandung ini selalu ramai dikunjungi. Apalagi harga makanannya dibanderol mulai dari Rp 20 ribu saja.

  1. One Eighty Coffee

tempat nongkrong di Bandung

Tempat nongkrong di Bandung paling hits lainnya adalah One Eighty Coffee yang terletak di kawasan Dago. Menariknya, café ini memungkinkan Anda untuk menikmati hidangan di atas kolam renang yang pastinya memberikan sensasi tak biasa. Dengan kata lain, Anda dan pengunjung lainnya bisa merendam kaki di kolam sambil menikmati beragam makanan lezat.

Sebagai salah satu tempat nongkrong di Bandung, One Eighty Coffee juga menyediakan area indoor yang tak kalah nyaman. Café ini menyediakan makanan ala Asia dan Barat yang bisa Anda pilih sesuai selera. Mulai dari crusted salmon spinach baked rice hingga iga garang asam khas Indonesia yang dibanderol dengan harga sekitar dari Rp 200 ribu untuk dua orang.

  1. Kalpa Tree

tempat nongkrong di Bandung

Bisa dibilang, Kalpa Tree adalah tempat nongkrong di Bandung yang paling populer beberapa waktu belakangan. Lokasinya di daerah Ciumbuleuit yang membuat tempat ini terlihat sangat pas dengan konsep yang diusung, yaitu pool party.

Ketika Anda menjejakkan kaki di salah satu tempat nongkrong di Bandung ini, Anda bakal dimanjakan dengan pemandangan warna biru yang berasal dari kolam renang disertai hamparan pepohonan hijau di sekitarnya. Salah satu spot terbaik dan iconic di Kalpa Tree adalah tempat duduk bundar yang ada di tengah kolam renang.

BACA JUGA  Mengapa Sumur Zamzam Tak Pernah Kering? Ini Penjelasannya!

Kolam renang di Kalpa Tree juga bisa digunakan untuk berenang bersama keluarga. Anda cukup membeli makanan dan minuman sesuai dengan minimal pembelian yang ditentukan. Selain itu, area di sini sangat luas sehingga Anda bisa menyewanya untuk pesta ulang tahun atau pernikahan.

Untuk menu makanan yang disajikan, Kalpa Tree tergolong standar seperti kebanyakan tempat nongkrong di Bandung lainnya. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai makanan western dan Asia seperti pasta, pizza, sup iga pedas, hingga dory Singapore sauce.

  1. Dago Bakery Punclut

tempat nongkrong di Bandung

Dago Bakery merupakan salah satu tempat nongkrong di Bandung yang tepatnya berada di daerah Punclut, Bandung Barat. Mengingat lokasinya, tentu saja tempat makan ini bukan hanya memiliki sajian makanan super lezat, tapi juga pemandangan yang luar biasa memikat.

Ada banyak spot untuk berfoto di Dago Bakery Punclut ini. Mulai dari spot yang mirip dengan Garden by The Bay Singapore hingga kastil yang super keren. Untuk menu makanannya, tempat nongkrong di Bandung yang cukup populer ini menyajikan berbagai menu dari Indonesia dan Barat, seperti nasi goreng kampung hingga BBQ chicken.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga ataupun sahabat, tempat nongkrong di Bandung ini menerapkan tarif sebesar Rp 15 ribu per orang. Menariknya, tiket masuk ini merupakan voucher belanja yang bisa digunakan saat Anda berada di dalamnya.

  1. Nara Park

tempat nongkrong di Bandung

Rasanya, tak ada satupun millennials yang tak kenal dengan tempat nongkrong di Bandung satu ini. Di Nara Park, Anda akan disuguhi beragam jenis makanan bercita rasa lezat dari beberapa tenant yang berbeda. Ada makanan khas Indonesia, Eropa, hingga Jepang juga lho. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu untuk dua orang.

Tentu saja bukan hanya soal makanannya saja yang menarik, tempat nongkrong di Bandung yang berada di kawasan Ciumbuleuit ini pun memiliki view luar biasa. Dengan demikian, Anda bisa menikmati sajian enak sekaligus menikmati pemandangan memukau dari luasnya hamparan rumput yang membentang.

BACA JUGA  Ayam Goreng Lezat Versi Tik Tok yang Lagi Viral, Salah Satunya Favorit Raditya Dika!

Tak ketinggalan pula beberapa spot foto yang bisa Anda gunakan untuk sekadar merekam momen kebersamaan bersama keluarga dan sahabat. Bahkan, Anda juga bisa menghelat berbagai acara penting di salah satu tempat nongkrong di Bandung ini.

  1. Hummingbird Eatery

tempat nongkrong di Bandung

Tempat nongkrong di Bandung selanjutnya adalah Hummingbird Eatery yang terbilang unik dan sangat populer di kalangan millennial kekinian. Menariknya, café ini menyatu dengan penginapan yang dibuat layaknya sarang burung kolibri. Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai jenis makanan ala Asia dan Barat yang dibanderol mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 200 ribu per porsi.

Jika Anda tertarik untuk menyantap sajian lezat sekaligus ingin mendapatkan sensasi yang berbeda, segera datang saja ke tempat nongkrong di Bandung yang terletak di kawasan Citarum ini. Dijamin, Anda tak akan kecewa dengan tampilannya yang memukau.

  1. Café D’Pakar

tempat nongkrong di Bandung

Jika Anda mencari tempat nongkrong di Bandung dengan pemandangan alam yang cantik memesona, maka Café D’Pakar adalah jawabannya. Pasalnya, café ini memiliki area makan indoor dan outdoor yang menyajikan view luar biasa disertai udara yang sejuk nan menenangkan.

Menu makanan yang tersedia di tempat nongkrong di Bandung ini pun cukup beragam. Mulai dari nasi soto ayam mie instant, hot dog, nasi ayam penyet, hingga pisang bakar. Harganya pun relatif murah, yakni mulai dari Rp 12 ribu hingga Rp 60 ribu per porsi.

Untuk masuk ke tempat nongkrong di Bandung ini, Anda bakal dikenakan tarif Rp 25 ribu per orang. Namun jangan khawatir, tiket masuk ini nantinya juga bisa dijadikan voucher untuk membeli aneka makanan yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin sekadar bercengkerama bersama pasangan sambil menikmati secangkir kopi hangat dan menikmati pemandangan indah dari alam sekitar, langsung saja kunjungi Café D’Pakar. Tempat nongkrong di Bandung ini berada di Jalan Dago Pakar Utara, Kota Bandung.

Demikian tadi referensi tempat nongkrong di Bandung yang kekinian dan wajib dikunjungi para millennials. Jadi, jangan bingung lagi ya jika Anda sedang berlibur di Kota Bandung dan ingin menikmati suasananya sambil nongkrong bersama orang terkasih.

Tentang nezzumia