hotel dengan ruang pertemuan di bali

Rekomendasi Hotel Dengan Ruang Pertemuan di Bali Dekat Sanur

Bali merupakan salah satu pulau yang jadi tujuan wisata banyak orang di musim liburan, tidak hanya turis lokal saja namun juga turis mancanegara juga sering berkunjung ke Bali. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang rekomendasi hotel dengan ruang pertemuan di Bali untuk Anda semua.

Beberapa alasan kenapa pulau Bali menjadi destinasi favorit wisatawan adalah memiliki banyak sekali wisata alam yang bisa dikunjungi, sebut saja seperti Pantai Kuta, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Crystal Bay di Nusa Penida, dan masih banyak lagi.

Karena menjadi salah satu kawasan destinasi wisata favorit hingga mancanegara, maka tidak mengherankan apabila banyak sekali penginapan atau hotel yang disewakan di daerah ini. Apalagi jika hotel tersebut dengan dengan tempat wisata atau memiliki view yang apik, pastinya membuat banyak orang ingin menginap disana.

Hanya saja tidak semua hotel memiliki ruang pertemuan di Bali, hal ini tentu bakal merepotkan untuk mereka yang datang ke Pulau Bali tidak sekedar liburan, ada bisnis juga. Selain itu, beberapa perusahaan atau instansi besar yang memilih Bali sebagai lokasi gathering atau membahas bisnis.

Untuk itu, saat ada rencana melakukan bisnis maupun menggelar konferensi besar yang melibatkan banyak orang, anda harus tahu sejumlah hotel dengan ruang pertemuan di Bali. Hal ini akan memudahkan anda untuk melakukan kegiatan karena tempat istirahat dan gedung pertemuan dalam satu lokasi.

Untuk memudahkan anda, maka berikut ini akan kami berikan rekomendasi hotel dengan ruang pertemuan di Bali yang berada di kawasan Sanur untuk bisa dipilih sesuai kebutuhan anda nantinya :

hotel dengan ruang pertemuan

Prime Plaza Hotel Sanur – Bali

Hotel dengan ruang pertemuan di Bali untuk anda pilih adalah Prime Plaza Hotel. Hotelnya berlokasi di Jalan Hang Tuah no. 46, Sanur, Sanur, Bali, Indonesia, 80361. Prime Plaza Hotel Sanur bisa jadi salah satu pilihan untuk anda yang membutuhkan hotel dengan fasilitas ballroom di Bali yang lokasinya berada di Sanur.

BACA JUGA  Hubungan Jakarta-Jogja: Menjelajahi Dua Permata Indonesia

Lantas apa alasan menjadikan Prime Plaza Hotel ini pilihan untuk hotel dengan ruang pertemuan di Bali? berikut 4 kelebihannya :

1. Grand Ballroom yang Mengesankan

Prime Plaza Hotel ini memiliki Griya Agung Ballrom yang begitu mengesankan, memiliki ukuran yang besar dan luas, dan tanpa pilar, sehingga pas sekali digunakan untuk acara besar dengan presentasi atau memiliki hiburan.

Ballroom Prime Plaza Hotel dibekali dengan panggung permanen serta tata Lighting / pencahayaan yang sangat bagus. Tempat ini juga sudah dilengkapi dengan audio visual. Ukurannya yang sangat luas, membuat Grand Ballroom hotel ini mampu menampung hingga 900 orang dengan set up teater style atau 510 orang dengan set up round table.

2. Ruang Pertemuan Berukuran Lebih Kecil

Jika anda membutuhkan hotel dengan ruang pertemuan di Bali yang berukuran tidak begitu luas, karena memang kebetulan tamu yang di undang tidak cukup banyak, Prime Plaza Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan lain untuk digunakan. Meskipun ukurannya tidak seluas Grand Ballroom akan tetapi dari segi konsep dan fasilitas tidak jauh beda.

Terdapat 14 ruang pertemuan lain yang bisa anda pilih di hotel ini, dan semuanya dilengkapi dengan berbagai perlengkapan meeting, mulai dari layar, audio/video, WiFi dengan akses internet cepat dan ruangan yang memiliki AC. Jika anda butuh ruang tunggu VIP untuk tamu istimewa, Prime Plaza Hotel juga siap menyediakan tempat tersebut untuk anda.

3. Didukung Fasilitas Memadai

Saat anda ingin mengadakan pertemuan di Prime Plaza Hotel, mereka bakal menyediakan fasilitas yang memadai sesuai kebutuhan, mulai dari staf acara pertemuan, hingga sejumah peralatan modern untuk mendukung kegiatan anda berjalan lancar.

Untuk anda yang menggelar acara yang lebih besar semacam pernikahan atau konferensi, maka anda bisa memesan berbagai menu makanan lezat yang dimasak langsung oleh chef Prime Plaza Hotel. Selain itu untuk staf acara pun bisa anda pesan sesuai kebutuhan oleh crew dari hotel Prime Plaza Hotel ini sendiri.

4. Lokasi strategis

Seperti yang sudah di singgung di atas tadi, jika lokasi Prime Plaza Hotel Sanur ini memang lokasinya sangat strategis. Jarak hotel dan pusat konvensi hanya 5 menit ke kawasan perbelanjaan Sanur maupun Pantai Sanur, 25 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 30 menit ke Kuta, Bali.

BACA JUGA  5 Hal yang Tak Boleh Dilewatkan saat Wisata ke Jogja

Dengan berbagai fasiltas yang dimiliki, tentunya Prime Plaza Hotel bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda singgahi. Terlebih lokasinya yang dekat dengan sejumlah lokasi penting atau tempat wisata favorit di Bali, maka anda tidak akan kesulitan untuk bisa singgah disana.

Mungkin cukup sekian dulu ulasan kali ini mengenai rekomendasi hotel dengan ruang pertemuan di Bali, semoga apa yang sudah kami bahas di atas tadi bermanfaat dan bisa jadi referensi anda nantinya.