Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk BlackBerry yang Mudah Penggunaannya

Bagi Anda yang jenuh dan ingin mencoba aplikasi unik dan menarik sebagai bentuk hiburan, maka dapat mendownload aplikasi tembus pandang. Aplikasi ini tidak menunjukkan hasil secara nyata, namun telah disetting sebelumnya. Salah satu yang terbaik yaitu aplikasi kamera tembus pandang untuk BlackBerry.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi kamera tembus pandang tentu tidak dapat memberikan hasil nyata seperti aslinya karena itu hanya sebagai aplikasi hiburan semata. Hal ini karena kualitas aplikasi yang memungkinkan melakukan tembus pandang pasti memiliki fitur canggih dengan harga yang lumayan mahal. Jika Anda salah satu pengguna android, Anda juga bisa mencoba aplikasi foto terbang melayang untuk menambah estetik ketika berfoto.

Apabila Anda memakai aplikasi tembus pandang, maka dari itu foto atau hasil gambar dari aplikasi tembus pandang memang sudah tersedia dalam aplikasinya. Jika ada aplikasi yang dapat melihat pakaian dalam atau dapat melakukan scan x-ray maka tidak ada lagi mesin rontgen dengan harga mahal yang diproduksi.

Biasanya aplikasi ini dalam sekali memotret akan menampilkan banyak iklan. Tujuan dari pembuatan aplikasi hanya sebagai bahan candaan dan menarik minat pengguna dengan embel-embel dapat melihat tubuh manusia. Pemilik akan mendapat keuntungan dari iklan-iklan yang masuk dalam aplikasi.

Seputar BlackBerry

Nama BlackBerry pasti sudah tidak asing terdengar karena penggunaan ponsel ini pernah booming di era 2000-an. Ponsel ini diproduksi di Kanada sekitar tahun 1999 dan masuk ke Indonesia pada 2004. Dengan menggunakan sistem BlackBerry OS pengguna dapat mengoperasikan fitur canggih yang ada.

Keunggulan yang dimiliki ponsel ini adanya fitur push e-mail, telepon, sms, internet, BlackBerry Messenger (BBM) dan lain sebagainya. Dengan adanya handheld berupa trackwheel, trackball, trackpad, dan touchscreen menjadi alasan ponsel ini diminati pada masanya.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin maju banyak competitor ponsel yang menawarkan kecanggihan dan keunggulan melebihi BlackBerry seperti Apple dan Android. Hal ini menjadikan pengguna BlackBerry beralih ke sistem yang lebih canggih dalam penggunaannya.

BACA JUGA  Aplikasi Pencari Biss Key Parabola yang Mudah Pengaplikasiannya

Persaingan BlackBerry dengan Ponsel Lain

Setelah iPhone masuk pada tahun 2007 dan menyusul tahun 2008 ada Android maka muncul pertarungan sengit diantara ketiganya. Dengan banyaknya penawaran akan fitur menarik dan kecanggihan sistem operasi pada ponsel masing-masing menjadikan berbagai inovasi muncul.

BlackBerry yang memiliki target pasar utama pada para pebisnis dan korporat ternyata tidak membuat ponsel ini menang melawan fitur dari iPhone. iPhone yang telah memiliki inovasi touchscreen dan jaringan internet mampu merebut pasar utama BlackBerry. BlackBerry mengeluarkan inovasi yang sama.

Namun karena berpaku akan kemewahan tanpa ada fitur yang menunjang keramahan kepada pengguna sedangkan Android dan iPhone mengembangkan perangkat agar lebih mudah dalam pengoperasian ke pengguna serta harga yang tidak terlampau mahal membuat banyak orang beralih.

Kejatuhan BlackBerry

Sejak tahun 2022 BlackBerry resmi menghentikan sistem operasinya. Hal ini karena faktor persaingan yang gagal dengan produk ponsel lainnya. Adapun beberapa faktor yang menyebabkan keruntuhan BlackBerry saat ini antara lain:

1. Tidak Mampu Beradaptasi dengan Kemajuan Teknologi

Salah satu yang membuat BlackBerry banyak peminat adalah adanya BBM yang saat itu merupakan inovasi dalam mengirimkan pesan dengan cepat dan mudah. Namun inovasi terus berkembang dengan munculnya layar sentuh atau touchscreen dari ponsel lain.

Meskipun iPhone saat pertama perilisan memiliki kendala pada touchscreen yang tidak sensitif dan baterai lemah namun iPhone terus memperbaiki sistemnya. Sedangkan BlackBerry tetap berpegang pada kualitas yang sama tanpa perubahan yang berarti.

2. Sistem Operasi yang Tidak Fleksibel

Sistem operasi yang ada pada BlackBerry menggunakan BlackBerry OS dengan sedikit fitur dan teknologi utama. Hal ini mengakibatkan adanya kemunduran akan perkembangan yang terus terjadi pada sistem Android dan iPhone yang semakin canggih.

Balcberry tidak membuka kesempatan bagi pengembang dalam mengotak-atik sistem yang ada. Berbeda halnya dengan Android dan iPhone yang membuka peluang sebesar-besarnya bagi pengembang melakukan inovasi dalam bentuk apapun untuk kenyamanan pengguna. ada banyak fitur android yang tidak bisa diikuti oleh android, salah satunya tema Vivo tembus aplikasi whatsapp yang menjadi salah satu fitur favorit para pengguna hp Vivo.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk BlackBerry

Ada berbagai macam aplikasi berserta tujuan penggunaanya yang sangat unik dan menarik salah satunya adalah aplikasi tembus pandang. Aplikasi ini berguna untuk melihat bagian dalam tubuh dengan sistem yang telah ada di dalamnya. Adapun aplikasi kamera tembus pandang untuk BlackBerry adalah:

BACA JUGA  Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Bedug Mudah Dalam Pengaplikasian

1. Aplikasi Xray Scanner Prank

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat melihat organ manusia dan hewan dengan tampilan yang mudah dan sederhana. Ukuran aplikasi juga tidak terlalu besar hanya 8 MB sehingga tidak akan memakan banyak tempat pada penyimpanan handphone.

Xray scanner memperkenalkan dirinya pada tahun 2011 dengan pengoperasian yang ramah pengguna. Cara kerja aplikasi ini dengan masuk pada aplikasinya lalu geser handphone sesuai arah yang pengguna inginkan. Posisikan kamera dan objek yang ingin dilihat maka akan tampil di layar aplikasi berupa hasil xray.

2. Aplikasi Kamera Tembus Pandang Xray Scanner Animals X-Ray Filter Photo

X-ray filter photo merupakan aplikasi yang memiliki banyak pengguna sejak perilisannya pada tahun 2020. Pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran atau login pada aplikasi ini. Aplikasi ini menampilkan sinar biru pada gambar sehingga terlihat seperti hasil sinar-x pada rontgen.

Namun ukuran aplikasi ini cukup memakan storage dengan besar 51 MB. Aplikasi ini ada beberapa versi yang dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna. Proses pemindaian hanya dengan mengarahkan pada kamera pada orang maka akan menampilkan hasil sinar biru.

3. Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk BlackBerry Xray Scanner Animals SinarX Pemindai

Aplikasi ini bertujuan untuk bersenang-senang dengan menampilkan hasil scanning yang sudah tersimpan dalam aplikasi. Hasil foto menampilakn seakan-akan bergerak dengan menggeser handphone pengguna sehingga terkesan menarik.

Pengguna hanya perlu melakukan download dengan ukuran kecil sebesar 3 MB. Aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2014 dan hanya memiliki satu versi saja. Cara kerjanya tidak benar-benar melakukan scanning dan menampilkan foto xray yang nyata. Maka dari itu aplikasi ini hanya sebagai hiburan saja.

4. Aplikasi Xray Body Scanner Pro Free

Aplikasi ini memberikan fitur dengan melihat tubuh orang lain. Namun tetap saja itu bukan merupakan penampakan asli dari tubuh orang tersebut. Aplikasi ini memberikan sistem yang dapat menampilkan seakan itu tubuhnya.

Xray body scanner rilis sekitar tahun 2022 dan install aplikasi hanya dengan ukuran 2 MB saja. Cara penggunaannya juga gampang hanya dengan menggoyangkan handphone ke kanan dan ke kiri dan aplikasi akan mulai memindai tubuh.

5. Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk BlackBerry Xray Scanner Animals

Xray scanner animals merupakan aplikasi yang dapat melihat tubuh makhluk hidup hingga ke organ terdalamnya. Aplikasi ini mampu menampilkan kerangka dari hewat yang di foto. Hadirnya aplikasi ini mampu memberikan pengetahuan atau pembelajaran akan kerangka hewan-hewan yang ada.

Pengguna dapat menikmati aplikasi ini tanpa harus mengeluarkan storage yang banyak karena hanya membutuhkan sekitar 3 MB saja. Aplikasi ini rilis sekitar tahun 2021 dan dapat berfungsi sebagai kesenangan mengamati akan makhluk hidup lainnya.

Demikian informasi seputar beberapa aplikasi kamera tembus pandang untuk BlackBerry dari Liputan Times. Aplikasi di atas bukan menampilkan gambar tembus pandang secara aslinya. Maka aplikasi ini hanya sebagai alat hiburan semata yang dapat berguna kala jenuh bersama teman.