Seorang Pria Ngamuk Saat Ditilang Oleh Polisi Bikin Heboh! Apa Alasannya?

LiputanTimes.com – Sebuah tangkapan video amatir menangkap momen  seorang pria ngamuk saat ditilang oleh polisi lalu lintas di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Video singkat yang merekam lelaki ngamuk saat ditilang polisi itu diunggah di media sosial Instagram oleh akun @wargajakarta.id dan dilaporkan terjadi pada Kamis (20/1/2022)

Menurut keterangan pihak kepolisian, pria tersebut ngamuk saat ditilang oleh anggota polisi karena dia mengendarai motornya melalui jalur busway.

Melihat aksi sang pria yang terlibat cekcok dengan beberapa anggota polisi lalu lintas itu, banyak warganet yang meninggalkan komentarnya di unggahan video.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Video Viral Pria Marah Saat Ditilang Polisi

Dapat dilihat di dalam video tersebut seorang pria yang mengenakan jaket berwarna hitam yang sedang berdebat dengan tiga anggota polisi lalu lintas.

Sang pria terlihat mencoba memancing emosi anggota kepolisian dengan mencoba menarik-narik dan mendorong salah satu anggota polisi tersebut.

Tidak terpancing dengan provokasi sang pria, anggota kepolisian lalu lintas tetap memberikan tilang kepada sang pria yang masih tampak marah-marah tersebut.

Sang pria diberhentikan oleh polisi karena menggunakan jalur busway saat mengendarai motor. Selain itu, dia juga ditemukan tidak membawa surat izin mengemudi.

 

BACA JUGA  Brawlhalla Mod Apk v 6.02 Download untuk Unlimited Money dan Coins

 

Komentar Warganet

Aksi cek-cok sang pria dengan anggota polisi lalu lintas mengundang berbagai tanggapan dari warganet yang menyaksikan video tersebut.

‘Indonesia itu negara hukum kawan, jadi jangan menjadi manusia yang kurang tahu,’ pungkas seorang warganet.

‘Jangan dibiasakan membenarkan orang yangg salah walau sepele,’ seorang warganet memberikan komentarnya.

‘Kalau saya salah tingkah dengan orang yang ingin melihat, sampai di deketin,’ kata seorang warganet.

 

BACA JUGA  Samsung A20s Harga dan Spesifikasi Smartphone 1 Juta Berfitur Kece

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang insiden seorang pria yang mengamuk saat ditilang oleh polisi lalu lintas di kawasan Jalan Sultan Agung, Manggarai, Jakarta Selatan.

Sebelum bepergian, selalu periksa kalau kamu sudah membawa semua surat-surat yang diperlukan seperti SIM dan STINK.

Selain itu untuk keselamatan pribadi dan pengguna jalan lainnya, selalu patuhi rambu-rambu dan aturan lalu lintas yang berlaku.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***