Download Hyper Drift Mod APK
Youtube/Wheels Mobile Games

Link Download Hyper Drift Mod APK 1. 16 Unlimited Money, No Ads!

LiputanTimes.com – Hyper Drift adalah game rancangan Semeevs yang mengajak pemain untuk balapan bersama pemain lain secara online.

Hyper Drift bisa didapatkan langsung melalui PlayStore atau link download Hyper Drift Mod APK yang akan diberikan di artikel ini.

Dalam permainan ini, pemain dari seluruh dunia dengan kemampuan dan level yang berbeda-beda dikumpulkan untuk saling beradu cepat dalam mencapai garis akhir.

Lintasan yang digunakan bukanlah seperti lintasan F1, melainkan lintasan yang berkelok dan menggantung di angkasa.

Tidak ada pembatas jalan dalam permainan ini, sehingga pemain bisa saling menyenggol hingga salah satu terjatuh dan kalah.

Setiap balapan menggunakan lintasan yang berbeda-beda dan cukup pendek sehingga permainan ini tidak terasa membosankan.

Hyper Drift versi Mod APK lebih banyak disukai dibanding versi PlayStore-nya karena beberapa keunggulan berikut:

Membuka Akses ke Semua Fitur

Hyper Drift menyuguhkan berbagai koleksi kendaraan yang bisa diakses dengan mengumpulkan koin atau menggunakan uang asli pemain.

Sementara itu, Hyper Drift versi Mod APK memberikan pemain kebebasan dalam memilih jenis dan bentuk kendaraan tanpa harus mengumpulkan koin atau menggunakan uang sungguhan pemain.

Tanpa Iklan

Sering terganggu dengan iklan di awal permainan? Tenang, Hyper Drift versi Mod APK hadir dengan versi bebas iklan. Pemain bisa mencurahkan seluruh fokusnya dalam permainan, alih-alih terganggu dengan pemberitahuan pop-up yang tiba-tiba muncul saat sedang bermain.

Unlimited Money

Yang paling disukai dari Hyper Drift versi Mod APK adalah fitur Unlimited Money. Di versi ini, pemain tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi atau mengumpulkan koin selama balapan.

Pemain akan langsung mendapatkan uang untuk membeli item apa pun yang mereka inginkan.

Tertarik dengan Hyper Drift versi Mod APK ini? Untuk bisa memainkan versi Mod nya, pemain harus menggunakan minimal Android versi 6.0+ dan memiliki ruang di memori penyimpanan paling tidak sebanyak 50mb.

BACA JUGA  Cara Menonaktifkan Paket Telkomsel

Berikut link download Hyper drift Mod APK:

Link download Hyper drift Mod APK (1)

Link download Hyper drift Mod APK (2)

Link download Hyper drift Mod APK (3)