https://www.liputantimes.com/gadget/spesifikasi-dan-harga-oppo-reno-4f-2021-terbaru.html

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 4F 2021 Terbaru

Oppo Reno kembali hadir?

Rasanya bukan kata yang tepat jika mengatakan Reno hadir kembali, melainkan bahwa Oppo sendiri memang rajin merilis perangkat dengan seri-seri nama yang sama. Kali ini pengguna bakalan heboh lagi lantaran yang di nanti datang juga. Oppo Reno 4F 2021 terbaru telah resmi dirilis. Hal ini sudah mengobati kerinduan para pecinta setia smartphone Oppo yang ingin produsennya menciptakan pesona baru.

Lebih menariknya harga Oppo Reno 4F 2021 dikabarkan sangat terjangkau. Disini kamu bisa bisa menggunakan perangkat ciamik namun dengan harga murah, karena Oppo merancang Reno 4 F dengan spek mumpuni.

Berdasarkan sekilas informasi resmi dari situs Oppo, harga Reno 4F di patok Rp 3.999.000. Di era sekarang ini harga tersebut tentu sangat murah mengingat canggihnya teknologi yang terus berkembang baik.

https://www.liputantimes.com/gadget/spesifikasi-dan-harga-oppo-reno-4f-2021-terbaru.html

Spesifikasi dan harga Oppo Reno 4 F 2021 terbaru bisa kamu simak dibawah ini:

DESAIN

Dilihat dari desain body, perangkat yang di gadang manis tersebut hadir mempesona dengan layar yang berlapis Gorilla Glass 3. Bentangan layar berdimensi 160.1 x 73.7 x 7.4 mm dijamin aman dari goresan. Layar yang di pasangkan pada Reno 4F berupa panel AMOLED seluas 6,43 inci 1080 x 2400 pixel Refresh rate 60Hz.

PROSESOR

Oppo Reno 4F andalkan ketangguhan kinerja dari chipset Mediatek Helio P95. Di dukung dengan RAM 8GB siap mendukung aktivitas pengguna tanpa nge lag. Sistem operasi yang digunakan yakni dengan Android 10, ColorOS 7.2. Seperti yang kita ketahui beberapa hal penting yang menjadi kelebihan OS tersebut diantaranya fitur Dark Mode, fitur smart replies dan masih banyak lagi.

FOTOGRAFI

Sektor foto pada spek Oppo Reno 4F cukup menjanjikan, karena hadir dengan Quad camera berlensa 48MP sebagai pemain utamanya. Kemampuannya tidak diragukan untuk merkam video dengan kualitas hingga 4K. Sehingga pengguna dapat memanfaatkan camera ini dengan kalitas terbaik. Tak cukup disitu, Reno 4 F juga dibekali dengan sepasang kamera selfie dengan resolusi 16MP dan 2MP. 6 buah kamera yang hadir pada smartphone Oppo ini sangat di nanti-nanti sekali.

BACA JUGA  Cara Mengetahui Penyusup Pada Jaringan WiFi dan Memblokirnya

SEKTOR DAYA

Kapasitas baterai Reno 4 F yakni 4000 mAh sudah dilengkapi fitur pengisian daya cepat atau fast charging sehingga tidak perlu khawatir. Dual sim bisa kamu pasang sekaligus layaknya perangkat masa kini.

Spesifikasi Oppo Reno 4 F 2021 terbaru sudah mengantongi sertifikat tahan air atau IPX2. Ini akan membuat perangkatmu tetap aman saat tak sengaja terkena percikan air.

Oppo Reno 4 F akan mewujudkan impianmu miliki perangkat ciamik dengan ketangguhan dan keunggulan kamera mempesona. Kamu juga sudah bisa memesannya sekarang, karena Oppo telah resmi merilis Reno 4 F terbaru tahun ini.