Yuk Intip Harga Indihome Terbaru Bocoran dari Telkomsel

Perusahaan jaringan besar yakni Telkom tengah meramu harga tiket terbaru IndiHome usai resmi dilepas pihak Telkom per 1 Juli 2023. Pada 21 Juli 2023 lusa nantinya, produk fixed mobile convergence (FMC) juga turut dihadirkan oleh Telkom.

Tuty R. Afriza selaku Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel memberikan bocoran bahwa tiket yang ditawarkan tidak akan mahal-mahal.

“Saat integrasi IndiHome ke Telkomsel, pasti akan banyak terobosan. Insya Allah kita akan memberikan yang terbaik, bukan yang termahal, tentunya terjangkau,” kata Tuty, Kamis (13/7/2023) di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Juga, disampaikan lagi oleh Tuty bahwa Telkomsel juga menjanjikan bakal hadirkan berbagai macam jenis paket internet yang banyak di butuhkan. Dalam hal ini salah satunya adalah layanan berbasis fixed broadband dan mobile broadband.

Dilanjutkan oleh Tuty, Telkomsel tengah membuat program penawaran produk untuk mengakuisisi pelanggan barunya dengan rangkaian promo terbaik. Sementara untuk pelanggan lama akan di janjikan promo tak kalah menarik agar lebih loyal lagi.

“Nanti akan ada paket-paket existing kita akan lebih loyal, kita juga sedang eksekusi pelanggan high value customer dengan program naikin speed-nya tapi tidak naikin harga,” pungkasnya.

“Dengan adanya Indihome ke Telkomsel untuk memberikan value lebih untuk meningkatkan pengalaman (pelanggan),” imbuh Tuty.

BACA JUGA  Begini Cara Mudah Berlangganan Paket IndiHome Jakarta Pusat tanpa Ribet Terbaru