10 Link Nonton Film Online Ini Lebih Aman dari LK21 dan IndoXXI

Hentikan nonton film online di LK21 dan IndoXXI, Stop! Karena keduanya ini tidaklah aman. Nah, 10 link nonton film online berikut lebih di rekomendasikan buat kamu yang sering gabut.

Daftar 10 link nonton film online yang dibagikan disini tentunya terbebas dari malware yang berkemungkinan bisa mencuri data pribadimu. Bahkan koleksinya pun juga lebih lengkap apabila dibandingkan dua yang disebutkan di atas. Dengan memilih diantara 10 link disini, kamu bisa sepuasnya menonton film dari mancanegara mulai Hollywood, India, China, Korea Selatan, Malaysia dan masih banyak lagi.

Bahkan selayaknya LK21 dan IndoXXI, koleksi film yang disediakan pun juga bisa ditonton tanpa internet saat di perjalanan. Hal ini karena adanya opsi untuk mendownload saat terkoneksi WiFi.

10 Link Nonton Film Online Aman

1. PrimeVideo

Prime Video menyajikan film-film kesayangan, serial, serta olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan dan The Marvelous Mrs. Maisel. Malahan ada pula Prime Video Original dari sineas Tanah Air, salah satunya yakni berjudul Before, Now & Then karya Kamila Andini.

Bahkan kabarnya Joko Anwar turut akan membuat film yang akan menjadi konten original di Prime Video. Selayaknya LK21 dan IndoXXI, film di Prime Video ini bisa di unduh untuk ditonton secara offline

2. Disney+ Hotstar

Jika kamu mencari channel lain, link satu ini tak kalah menarik menyajikan koleksi film Marvel melalui layanan streaming. Disamping itu kamu juga bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic, koleksi animasi Pixar sampai dengan film dari Indonesia.

Semuanya ini bisa kalian nikmati lewat browser atau aplikasi di ponsel, tablet, dan TV pintar.

Untuk bisa menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia yakni mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

BACA JUGA  Ratusan Orang Ditangkap Karena Nonton Netflix Ilegal

Untuk pelanggan Telkomsel, harga yang ditawarkan yakni spesial Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.

3. Apple TV+

Pengguna iOS, macOS dan iPadOS bisa secara khusus akses link nonton film online Apple TV+. Disana ada banyak sekali konten original dengan kualitas terbaik seperti Ted Lasso dan Coda yang menang Oscar.

Agar bisa menyaksikan tayangan bisa melalui aplikasi Apple TV di perangkat Apple, smart TV, konsol dan stick.

Selama tiga bulan Apple TV+ disertakan ketika kamu membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari. Atau bisa juga dengab berlangganan Rp 69.000 per bulan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

4. Netflix

Untuk aplikasi nonton film online yang satu ini pastilah tak asing. Netflix namanya, menyediakan berbagai film Hollywood, Indonesia hingga tayangan Korea Selatan. Tak ketinggalan serial film dari Amerika Serikat serta Kdrama yang menarik dan asyik.

Semua koleksi di Netflix dijamin tak kalah dari IndoXXI, apalagi kualitasnya bisa mendukung 4K HDR. Tayangan Netflix dapat ditonton melalui HP, tablet, dan TV pintar. Untuk biayanya sendiri mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan Rp 186.000 per bulan.

5. HBO Go

HBO Go termasuk juga layanan streaming yang menawarkan film dan serial Hollywood. Akan tetapi yang tak kalah menarik adalah terdapat konten asli dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Aplikasi HBO Go bisa diakses melalui ponsel, tablet dan TV pintar. Harga untuk berlangganan mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

6. Viu

Aplikasi Viu menyajikan konten dari Jepang, India, Korea, dan Indonesia. Apabila kamu menggunakannya, hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet maupun Smart TV. Biaya berlangganan pada aplikasi ini mulai opsi Rp 66 ribu/3 bulan, Rp 100 ribu/6 bulan, dan Rp 220 ribu/tahun dimana sistem pembayaran menggunakan dompet digital.

7. iQiYi

Aplikasi iQIYI akan memanjakan penikmat film Asia, drama hingga anime sekalipun. Kalian semua bisa menikmati serial dari Boruto, One Piece, Attack of Titan dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru 2023: Kejutan di Setiap Model

Pastinya kalian semua juga bisa menyaksikan tayangan drama Korea, layaknya Kill Hell, Ghost Doctor, Dr Romantic 2, dan lain-lain. Menariknya, harga berlangganan menjadi VIP juga tidak terlalu mahal. Pada saat ada diskon bisa hanya Rp 10 ribu per bulan dari tarif normal Rp 39 ribu.

8. Bioskop online

Buat kamu yang pengen manjakan mata dengan tayangan film online bak di bioskop, bisa menggunakan Bioskop Online. Kamu bakal terhibur dan di manjakan dengan deretan film-film berkualitas.

Soal biayanya sendiri, tarif di sesuaikan dengan jenis film yang di tonton. Apabila mengacu pada keterangan lama resmi, tarif Bayar per Tampilan yakni mulai dari Rp 5 ribu per konten.

9. WeTV

Rekomendasi film online lainnya bisa di saksikan melalui WeTV. Disana menawarkan tayangan film seperti serial Asia, anime, variety show, drama Korea dan beberapa yang berasal dari negara lainnya. Bahkan ada juga dari mereka membawakan serial Indonesia misalnya saja Layangan Putus.

Agar bisa menikmati secara premium, harganya tak jauh berbeda dari daftar situs streaming film ilegal 2022 di atas. Kurang lebih mulai dari Rp 35 ribu untuk jangka waktu satu bulan.

10. Vidio

Bukan saja memberikan film terbaru dari Hollywood, namun Vidio juga memberikan akses kepada penggunanya untuk menyaksikan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV. Disamping itu yang di sajikan juga Vidio Original Series garapan mereka. Lalu ada juga pertandingan olahraga, seperti basket, sepak bola dan lain sebagainya Vidio Original Series garapan mereka sendiri.