taken from sidomuncul

6 Produk Sidomuncul Berbentuk Kapsul

Sidomuncul merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi obat-obatan herbal di Indonesia. Beberapa produk Sidomuncul berbentuk kapsul telah dikenal masyarakat karena khasiatnya dalam membantu meringankan beberapa jenis penyakit.

Produk-produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses secara modern sehingga kualitas dan keamanannya terjamin. Kapsul juga menjadi pilihan yang praktis dan mudah dikonsumsi oleh masyarakat yang sibuk.

Berikut ini adalah beberapa produk Sidomuncul berbentuk kapsul yang telah terbukti ampuh dalam membantu meredakan gejala beberapa penyakit.

 

  1. Sidomuncul Natural Vitamin D3 400 IU Soft Capsule

Sidomuncul Natural Vitamin D3 400 IU Soft Capsule merupakan suplemen multivitamin yang berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan tulang dan meningkatkan fungsi imun tubuh. Produk ini mengandung Vitamin D3 sebanyak 400 IU per kapsul, yang telah dipercaya dapat membantu tubuh memperoleh asupan vitamin D yang cukup.

Vitamin D3 sangat penting bagi tubuh, terutama dalam menjaga kesehatan tulang dan membantu penyerapan kalsium pada tulang. Suplemen ini tersedia dalam kemasan 50 kapsul lunak dan dapat dikonsumsi 1 kapsul lunak setiap hari sesudah makan.

Setiap kapsul mengandung 400 IU Vitamin D3, yang setara dengan 2.665% AKG (Angka Kecukupan Gizi) harian. Meskipun demikian, persentase ini dapat berbeda-beda tergantung pada diet yang dikonsumsi, dengan asumsi 2.150 kcal per hari.

Dengan kandungan yang dimilikinya, Sidomuncul Natural Vitamin D3 400 IU Soft Capsule dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan tulang dan sistem imun tubuh.

 

  1. Sidomuncul Sari Daun Kelor

Sidomuncul Sari Daun Kelor adalah suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak daun kelor (Moringa oleifera) yang mudah tumbuh di daerah tropis seperti Indonesia. Setiap kapsulnya mengandung 300 mg ekstrak daun kelor yang kaya akan nutrisi dan baik untuk membantu memelihara kesehatan.

Suplemen ini direkomendasikan untuk diminum dua kali sehari, masing-masing satu kapsul setelah makan. Dalam satu botol, terdapat 50 kapsul yang dapat digunakan untuk jangka waktu tertentu. Dengan mengonsumsi Sidomuncul Sari Daun Kelor secara rutin, dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara alami.

BACA JUGA  5 Rekomendasi Hp Android 4 Jutaan Terbaik

 

  1. Sidomuncul Herbal Ginkgo Biloba

Sidomuncul Herbal Ginkgo Biloba merupakan suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak daun Ginko Biloba yang secara alami bermanfaat untuk membantu memperlancar sirkulasi darah. Setiap kapsul mengandung ekstrak Ginkgo biloba Folium sebesar 60 mg.

Ginkgo Biloba dikenal secara tradisional membantu sirkulasi darah, sehingga dapat membantu memelihara kesehatan tubuh. Aturan minumnya adalah 2 kali sehari, masing-masing 1 kapsul setelah makan atau sesuai dengan petunjuk dokter. Kemasannya tersedia dalam botol yang berisi 30 kapsul.

 

  1. Sidomuncul Herbal Garlic

Sidomuncul Herbal Garlic merupakan suplemen kesehatan yang dibuat dari ekstrak bawang putih dengan kandungan Alii sativi Bulbus sebesar 400 mg yang terstandarisasi 3,2% Aliin atau setara dengan 3.500 mg bawang putih segar.

Suplemen ini diketahui bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Konsumsi suplemen ini secara teratur dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan lemak darah, menurunkan tekanan darah, serta memperbaiki sirkulasi darah ke seluruh tubuh untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pembuluh darah.

Dalam setiap botolnya terdapat 1-2 x sehari @ 1 kapsul yang dapat diminum sebelum makan atau sesuai petunjuk dokter.

 

  1. Sidomuncul Natural Virgin Coconut Oil

Sidomuncul Natural Virgin Coconut Oil adalah suplemen kesehatan yang terbuat dari minyak kelapa murni yang memiliki manfaat untuk membantu memelihara kesehatan. Setiap kapsul mengandung 1000 mg minyak kelapa murni.

Manfaat utama dari suplemen ini adalah membantu memelihara kesehatan. Suplemen ini direkomendasikan untuk diminum 1-3 kali sehari sesuai dengan kebutuhan.

 

  1. Sidomuncul Natural Sari Kunyit Soft Capsule

Sidomuncul Natural Sari Kunyit Soft Capsule adalah suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan berkualitas dan mengandung ekstrak Curcuma domesticae Rhizoma setara dengan 100 mg kurkuminoid.

Suplemen ini dapat membantu meringankan gangguan lambung. Suplemen ini berbentuk soft capsule yang mudah dikonsumsi dan diabsorpsi tubuh.