merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

10 Merk Body Lotion untuk Bayi yang Bagus dan Aman

Salah satu musuh terbesar bagi kulit bayi yang lembut adalah kulit kering. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan bantuan dari salah satu merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman supaya wajah dan tubuh bayi tetap lembap. Bahkan jika perlu, Anda sebaiknya memiliki produk yang mampu mengatasi ruam ataupun jerawat pada bayi.

Rekomendasi merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Berikut ini beberapa rekomendasi merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman sehingga Anda tak perlu ragu untuk membelinya:

  1. Zwitsal Baby Lotion Classic

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Jika Anda ingin kulit bayi tampak lebih sehat dan beraroma harum segar sepanjang hari, maka Zwitsal Baby Lotion Classic adalah jawaban yang paling tepat. Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman keluaran Unilever ini mengandung bahan-bahan alami. Dilengkapi pula dengan canola oil untuk menjaga kelembapan kulit dengan keharuman menyegarkan sepanjang hari.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan produk yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu ini. Pasalnya, merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini telah lolos uji secara klinis dari serangkaian tes, termasuk hypoallergenic. Dengan begitu, produk ini cocok digunakan oleh para bayi dengan kulit sensitif sekalipun.

Selain itu, Zwitsal Baby Lotion Classic juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E. Di dalam merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini, vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit bayi dari pengaruh buruk lingkungan di sekitarnya.

  1. Pigeon Baby Lotion Chamomile

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini memang sengaja diformulasikan untuk menjaga kelembapan dan kulit sang buah hati. Sesuai dengan namanya, ekstrak chamomile dan jojoba mampu melindungi kulit bayi dari segala risiko iritasi ringan. Jadi jangan heran, jika produk ini sangat ampuh membuat kulit bayi terasa halus, lembut, segar, dan harum sepanjang hari.

Pigeon Baby Lotion Chamomile ini memiliki wangi segar yang berasal dari bahan baku parfum yang telah lulus uji standar International Fragrance Association (IFRA). Bahkan, merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini diklaim tidak akan memicu alergi. Meski hanya dibanderol seharga Rp 16 ribu, Anda tetap akan mendapatkan produk perawatan kulit yang berkualitas.

  1. My Baby Lotion Telon Plus

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Pada dasarnya, minyak telon sangat berguna untuk menghangatkan sekaligus melindungi tubuh dari gigitan nyamuk ataupun serangga. Berkat kemajuan teknologi, saat ini manfaat minyak telon juga hadir dalam bentuk lotion, seperti merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini.

My Baby Lotion Telon Plus mengandung minyak sereh dan juga chamomile oil yang mampu memberikan kelembapan, melindungi dari gigitan serangga, dan menghangatkan badan Si Kecil. Menariknya, salah satu merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini juga cocok dijadikan pengganti minyak pijat, mengatasi masuk angin, hingga meredakan perut kembung.

BACA JUGA  Usir Bakteri dan Virus dengan 10 Sabun Antiseptik Terbaik Ini

Salah satu kelebihan merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini adalah kemasannya berbentuk botol tube sehingga Anda bisa membawanya kapan saja tanpa takut tumpah. Alasan itulah yang membuat produk ini sangat tepat untuk menjaga kehangatan badan si kecil saat bepergian jauh.

  1. Sebamed Baby Lotion

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman keluaran Sebapharma ini dirancang secara khusus untuk melindungi kulit bayi dari kekeringan. Produk yang dijual di pasaran dengan harga Rp 211 ribu ini diperkaya dengan kandungan allantoin dan chamomile extract yang membantu mengatasi peradangan serta iritasi pada kulit bayi.

Lotion ini juga bisa digunakan untuk mengatasi iritasi atau ruam akibat penggunaan popok mengingat kandungan pH-nya sama dengan pH alami kulit, yaitu 5,5. Ketika perlindungan alami kulit bayi terbentuk, maka kulitnya pun akan menjadi lebih sehat sekaligus lembut. Itulah sebabnya, merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini juga bisa digunakan newborn.

  1. Buds Cherished Organics Precious Newborn Cream

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

 

Produk yang khusus dibuat untuk kulit bayi yang baru lahir ini mengandung jojoba oil, sesame oil, dan shea butter di dalamnya. Itulah sebabnya merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini diklaim mampu merawat dan menghaluskan kulit bayi secara optimal.

Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman keluaran Buds Cosmetic ini juga mengandung 99 persen bahan alami. Mulai dari ekstrak lidah buaya hingga daun zaitun yang mampu menutrisi, melembapkan sekaligus melindungi kulit bayi dari radikal bebas.

Selain itu, merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Bahkan Buds Cherished Organics Precious Newborn Cream yang dijual seharga Rp 249 ribu ini aman digunakan untuk kulit bayi yang berusia di bawah tiga bulan.

  1. Bambi Baby Anti Mosquito Lotion

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Nyamuk bisa menggigit siapa saja, termasuk bayi Anda. Gigitan nyamuk yang membawa penyakit juga kerap meninggalkan bekas kemerahan dan rasa gatal. Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini bisa membantu Si Kecil terlindung dari gigitan nyamuk. Meski hanya dijual dengan harga Rp 40 ribu, formulanya mampu melindungi bayi hingga 8 jam.

Lantas, bagaimana jika Si Kecil sudah terlanjur digigit? Anda tak perlu khawatir, karena Bambi Anti Mosquito Lotion mengandung zat anti-irritant complex yang meredakan sekaligus menyejukkan kulit akibat iritasi ringan. Itulah mengapa banyak orang memilih merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini.

  1. Cetaphil Baby Eczema Soothing Lotion

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Sebagian bayi dilahirkan dengan kondisi kulit yang sangat kering atau bahkan mengalami eksim yang mengganggu. Jika bayi Anda adalah salah satunya, maka tak perlu khawatir. Sebab, merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini memang dibuat khusus untuk atopic prone skin atau kulit yang sangat kering.

BACA JUGA  7 Merk Headphone Terbaik dengan Kualitas Suara Super Jernih

Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman dari Cetaphil ini diketahui mengandung colloidal oatmeal dan ceramide. Kedua zat tersebut diformulasikan dengan teknologi Filaggrin sehingga mampu membantu mengurangi rasa gatal pada kulit dan menghidrasinya lebih lama. Produk ini dijual dengan harga Rp 200 ribu dan bisa digunakan untuk bayi usia tiga bulan ke atas.

  1. Mustela Hydra Bebe Body Lotion

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Terdiri dari beraneka jenis bahan alami, merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini mampu memberikan sekaligus mempertahankan kelembapan pada kulit Si Kecil. Mustela Hydra Bebe Body Lotion dipastikan bakal langsung meresap, melembutkan, sekaligus melembapkan kulit bayi dalam sekejap.

Produk yang dijual di pasaran dengan harga Rp 187 ribu ini juga tidak meninggalkan rasa lengket ataupun berminyak saat diaplikasikan. Mustela telah menambahkan vitamin E dan F dalam komposisi merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini. Bahkan, produk ini diklaim bebas dari paraben dan telah dinyatakan lulus uji hypoallergenic sehingga aman digunakan oleh bayi berkulit sensitif sekalipun.

  1. Pure BB Lotion

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Produk selanjutnya datang dari Pure Premium Care yang sangat dianjurkan untuk bayi baru lahir. Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini mengandung triple action moisturizer. Di antaranya sunflower seed oil, aloe vera, dan cocoa butter. Perpaduan ketiganya terbukti merawat kelembutan kulit bayi, sebagai anti-oksidan dan anti-inflamasi dengan efek menyejukkan.

Selain itu, produk yang dijual dengan harga Rp 78 ribu ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas standar low hazard Eropa sehingga dianggap aman bagi anak-anak. Oleh sebab itu, merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini wajib Anda miliki mulai dari sekarang.

  1. Biolane Dermo-Paediatrics Moisturizing Cream

merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman

Kebanyakan produk baby lotion yang beredar di pasaran cenderung memiliki kelembapan yang tidak bertahan lama. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan salah satu merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman satu ini.

Biolane Dermo-Paediatrics Moisturizing Cream merupakan kombinasi asam amino dan beberapa kandungan mineral lain yang mampu mengatasi masalah kulit iritasi ataupun alergi pada bayi. Merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini mampu meresap dengan cepat ke dalam kulit dan menjadikannya lembap dalam sekejap.

Kandungan pro-vitamin B5 di dalam merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman ini juga mampu mendorong terjadinya proses regenerasi kulit. Menariknya, produk seharga Rp 199 ribu ini cocok bagi semua kalangan.

Demikian ulasan singkat mengenai merk body lotion untuk bayi yang bagus dan aman. Sebaiknya, pilih produk sesuai kebutuhan dan juga dana yang tersedia. Namun pastikan, produk yang Anda beli nantinya aman untuk bayi dan anak-anak.

 

Tentang nezzumia

Check Also

body lotion terbaik

Kulit Cerah dan Lembap Sepanjang Hari dengan 10 Body Lotion Terbaik

Body lotion terbaik merupakan produk pelembap tubuh yang secara khusus dibalurkan menggunakan telapak tangan, kuas, …