marco materazzi
Instagram/erickthohir

Greysia Polii Ketemu Marco Materazzi, Erick Thohir Dapat Salam: Ingin Ketemu Di Indonesia

LiputanTimes.com – Viral di media sosial video Marco Materazzi menyapa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Video tersebut direkam dan dikirimkan oleh Greysia Polii saat ia bertemu dengna Marco Materazzi ketika sedang berada di Aarhus, Denmark dalam rangka Piala Uber 2020.

Dalam video tersebut, Marco Materazzi mengucapkan salam kepada mantan presiden Inter Milan tersebut.

“Pak Erick, apa kabarnya?” sapa Materazzi dalam bahasa Inggris. “Berharap dapat segera bertemu Anda”, lanjutnya.

“Saya tahu Anda sekarang telah menjadi seorang menteri. Semoga kita dapat segera bertemu di Indonesia”, ia menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan Erick Thohir di Indonesia.

“Dadah,” tutupnya sambil melambaikan tangan. Ia mengenakan jaket berwarna merah dan kaus berwarna hitam. Di sebelahnya, Greysia Polii menemani sambil tersenyum.

Video tersebut diunggah di akun Instagram Erick Thohir pada Rabu (13/10/2021).

“Dapat kiriman salam dari Denmark. Ciao @marcomaterazzi come stai? I look forward to meeting you in Indonesia. Terima kasih atas kiriman videonya @greyspolii. Selamat bertanding dan berjuang di Uber Cup 2021. Semangat ya!” tulis beliau dalam caption.

Video itu pun kemudian mengundang reaksi warganet yang beragam, terutama dari penggemar sepak bola yang masih ingat dengan insiden Zidane menanduk pemain bertahan timnas Italia tersebut.

“Bek legend from Inter Milan. Jadi ingat di tanduk sama Zidane”, kata akun @abdi_borneo17

“Penanduk mau”, komentar akun @ulinyusron.

“Dapat salam dari fans Zidan pak”, komentar akun @supyan_ruqie.

Sebelumnya, Greysia Polii mengunggah foto yang menampilkan ia dan Marco Materazzi di akunn Twitter-nya.

“Materazzi is here. Interisti, mau tanya apa?” cuit Greysia pada Senin (11/10/2021).

Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi oleh warganet yang sebagian besar juga menanyakan soal insiden dengan Zinedine Zidane saat final Piala Dunia tahun 2006.

Greysia mengaku sebagai penggemar Inter sejati alias Interisti dan saat ini ia sedang berjuang bersama pasangannya Apriyani Rahayu dalam ajang Piala Uber 2020.

***

BACA JUGA  Viral Tentara Squid Game Jaga Tes CPNS, Kata Warganet: Norak Banget Sih!