Final Piala Dunia 2022

Jadwal Live Streaming Argentina Vs Prancis Final Piala Dunia 2022

Setelah dinantikan akhirnya kedua tim terbaik kali ini sudah ditentukan, dimana ada dua Negara yang akan beradu memperebutkan gelar juara dalam babak Final Piala Dunia 2022 Qatar. Argentina sebelumnya sudah mengukuhkan dirinya setelah menang atas Kroasia.

Dan tadi malam Perancis menyusul sebagai lawan terkuat untuk memperebutkan gelar juara, dimana pertandingan tersebut nanti akan digelar di Lusail Iconic Stadium. Pertandingan rencananya akan digelar Minggu 18-12-2022 besok.

Sedangkan untuk perebutan juara ketiga akan diselenggarakan di Stadium Khalifa International. Pertandingan antara Kroasia dengan Maroko ini akan digelar hari Sabtu 17-12-2022.

Kedua negara ini tak kuasa menahan serangan lawan sebelumnya, sehingga tak bisa memasukkan 1 gol sekalipun.

Maroko dalam ajang Piala Dunia 2022 kali ini memberikan cukup kejutan, lantaran Negara ini memiliki performa luas biasa.

Telah banyak tim hebat lain yang telah dikalahkan, sehingga menjadikannya tak bisa dianggap remeh.

Sedangkan dalam partai Final tentunya akan berlangsung sengit, karena kedua Negara bukanlah tim yang biasa. Argentina dan Perancis sama-sama memiliki segudang pemain bintang.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama pemain yang moncer pada kedua team itu, dan bahkan jadi salah satu penggemarnya. Kalau memang begitu, nantikan pertandingan berikutnya pada hari Minggu mendatang.

Link Live Stream Piala Dunia 2022

BACA JUGA  Video Viral Bocah Kunjungi Makam Ibu Buat Hati Jutaan Warganet Pilu!