fbpx
Messi Senyum

Messi Semakin Yakin Bersama Argentina di Piala Dunia 2022

Cukup seru pertandingan yang digelar dini hari tadi dimana Argentina setelah was-was karena sebelumnya gagal bahkan dibantai habis oleh Kroasia, kini berhasil selamat dengan skor kemenangan telak 3 – 0.

Bukan hanya usaha dalam permainan yang diselenggarakan itu  saja, melainkan mental para pemain sebelum berlaga juga patut dipertimbangkan. Dan nyatanya memang benar terjadi dimana semangat Lionel Messi menuju Final bisa terlaksana dengan baik.

Lionel Messi selaku penyerang Argentina telah meyakini kuat bahwa ia Bersama tim negaranya bisa melaju ke babak final Piala Dunia 2022 kali ini. La Albiceleste tersebut telah membuktikan kehebatannya dini hari tadi di Stadion Lusail, Doha, Qatar.

piala dunia 2022

Argentina memiliki awal kurang baik dimana harus menelan kekalahan dengan Arab Saudi 1 – 2. Untuk tetap bertahan berlaga, Messi bersama kawannya harus memenangkan pertandingan melawan Meksiko dan Polandia.

“Saya tidak tahu apakah ini Piala Dunia terbaik saya atau tidak. Saya sudah lama menikmati ini. Kami yakin bahwa skuad ini bakal berhasil. Kami tahu kemampuan kami dan kami meminta agar orang-orang percaya pada kami,” begitulah ungkap Messi sebagaimana dikutip dari Federasi Sepak Bola Argentina.

Tentu saja peraih tujuh trofi Ballon d’Or itu bisa senang dalam kelolosannya kali ini, dikarenakan tim bisa merasakan sensasi kejuaraan dalam ajang Sepak Bola termegah di Dunia tersebut. Dan sedikit perlu diketahui bahwa Messi tahun 2014 silam juga telah berhasil membawa timnya menuju Final Piala Dunia.

Namun sayang pada saat itu Jerman lebih moncer dengan Mario Gotze yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Argentina di menit ke 113. Sehingga memaksa Messi bersama rekan setimnya harus puas di peringkat 2.

Mengingat dalam Piala Dunia 2022 kali ini Jerman telah tersungkur di babak awal, membuat Argentina tak bisa balas dendam terhadap tim tersebut. Melainkan ada lawan yang segera ditentukan pada pertandingan semifinal berikutnya.

Bagaimana, akankah Argentina kali ini berhasil memenangkan Piala Dunia 2022 atau harus kembali dengan kenangan pahitnya yang akan dilakukan oleh tim lawan? Kita nantikan saja pertandingan seru penentuan sang juara mendatang.

BACA JUGA  Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Terbaru, Hari Minggu Bakalan Sengit!

Live Streaming Final Piala Dunia 2022