fbpx
piala dunia 2022 qatar

Link Streaming dan Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar saat ini sudah masuk ke dalam babak semi final. Di mana empat tim yang sukses lolos masuk kedalam babak ini diantaranya Argentina, Kroasia, Prancis, dan Maroko, ke empat negara tersebut bakalan saling berebut tiket untuk sampai ke babak Final.

Tentu keberadaan tim nasional Maroko dalam babak semi final Piala Dunia 2022 ini menjadi sorotan banyak sekali penggemar bola di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Hakim Ziyech dkk sama sekali tidak di unggulkan dalam perhelatan sepakbola akbar empat tahunan tersebut.

Namun mereka mampu menumbangkan sejumlah tim nasional kandidat juara lainnya seperti Jerman, Spanyol, dan terakhir Portugal yang mereka singkirkan secara dramatis di babak 8 besar pekan kemarin.

Tim nasional Maroko melaju ke babak semi final setelah menumbangkan Portugal dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Youssef En-Neysri ini pun membuat Maroko harus berhadapan dengan sang juara bertahan yakni Prancis untuk mendapatkan tiket di babak Final.

Keberhasilan Maroko melaju hingga babak semi final Piala Dunia 2022 ini menciptakan rekor baru, di mana mereka menjadi tim asal benua Afrika pertama, negara Arab pertama yang sukses melaju hingga babak semi final.

semi final piala dunia 2022

Meskipun pada partai semi final Piala Dunia 2022 ini Prancis diunggulkan, hanya saja mereka tidak boleh lengah ketika berhadapan dengan Maroko. Pada pertandingan terakhirnya, timnas Prancis dengan susah payah mengalahkan timnas Inggirs dengan skor tipis 2-1.

Gol dari timnas Prancis ini dilesakkan oleh Aurelien Tchouameni dan tandukan Olivier Giroud. Sementara timnas Inggris raih gol lewat eksekusi penalti dari sang kapten Harry Kane. Hasil ini pun membuat Prancis lolos ke babak semi final kedua kalinya di Piala Dunia secara beturut-turut.

Live Streaming Liga Inggris

Nantinya, jadwal pertandingan antara Maroko vs Prancis akan dilangsungkan pada tanggal 15 Desember 2022. Pertandingan semi final Piala Dunia 2022 ini sendiri bakal digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Kamis dini hari.

Untuk jadwal semi final Piala Dunia 2022 lainnya juga tak kalah seru, di mana bakal mempertemukan tim nasional tangguh antara Kroasia vs Argentina. Di mana kedua timnas tersebut mampu menembus babak semi final setelah melalui babak adu penalti di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA  Tak Menonjol di MU Malah 5 Pemain Ini Tokcer di Piala Dunia 2022

Kroasia mampu menumbangkan Brasil di babak penalti dengan skor 4-2 setelah sebelumnya di waktu normal mendapatkan skor 1-1. Sementara itu, untuk timnas Argentina sebelumnya ditahan imbang Belanda di waktu normal dengan skor 2-2, dan akhirnya di babak penalti mampu menang dengan skor 4-3.

Untuk jadwal pertandingan semi final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia bakal berlangsung pada hari Rabu, 14 Desember 2022 dini hari.

Jadwal Semi-final Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022

Argentina vs Kroasia : 02.00 WIB (SCTV, Indosiar, Video).

Kamis, 15 Desember 2022

Prancis vs Maroko : 02.00 WIB (SCTV, Indosiar, Video).

Live Streaming Piala Dunia 2022