piala dunia 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini, Akankah Argentina Mampu Bertahan?

Dalam lanjutan Piala Dunia 2022, hari ini bakal ada pertandingan seru dari tim nasional yang berada di dalam grup C dan D. Timnas Prancis yang pada pertandingan pertama berhasil meraup poin penuh, kini mereka bertekad untuk meneruskan tren bagus tersebut.

Berbeda dengan tim kuat lainnya yakni Argentina yang harus melakukan pertandingan hidup dan mati nanti malam. Hal ini dikarenakan pada pertandingan perdana Piala Dunia 2022, tim Tango Argentina harus menelan pil pahit dikalahkan oleh timnas Arab Saudi dengan skor tipis 1-2.

Pertandingan di Group D antara timnas Tunisia vs Australia jadi pertandingan pembuka pada hari Sabtu (26/11/2022) nanti. Pertandingan tersebut rencananya bakalan digelar di Al Janoub Stadiun mulai pukul 17.00 WIB.

Tunisia yang pada pertandingan pertama bermain seri 0-0 melawan Denmark, dan Australia tumbang dengan skor telak 1-4 dari timnas Prancis. The Socceroos (julukan timnas Australia) tidak boleh sampai kalah pada pertandingan ini bila masih tetap ingin menjaga peluang mereka untuk lanjut ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2022.

Sementara itu untuk laga selanjutnya dari Grup C, akan mempertemukan timnas Polandia melawan Arab Saudi yang bakal di gelar di Education Stadium pukul 20.00 WIB. Secara mengejutkan timnas Arab Saudi berhasil jadi pemuncak klasemen setelah mengalahkan tim kuat lainya Argentina.

jadwal piala dunia 2022

Sementara itu, untuk timnas Polandia sebelumnya meraih hasil seri pada pertandingan perdana melawan timnas Meksiko dengan skor 0-0. Untuk pertandingan grup D antara Prancis bertemu Denmark di Stadium 974 akan digelar pukul 23.00 WIB.

Les Bleus berkeinginan untuk meneruskan tren bagus mereka usai menghajar Australia d pertandingan perdana Piala Dunia 2022. Misi lain tentu digotong oleh tim Dinamit Denmark dengan mengincar kemenangan pertama mereka di Qatar, sekaligus menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2022.

Lalu pada hari Minggu (27/11/2022) bakalan digelar laga hidup mati antara timnas Argentina melawan Meksiko, rencananya pertandingan tersebut bakal di gelar di Lusail Stadium pukul 02.00 WIB.

Messi CS wajib menang pada pertandingan tersebut jika ingin menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Saat ini timnas Argentina berada di paling dasar klasemen grup C Piala Dunia 2022 dengan 0 Point .

BACA JUGA  Argentina Masih Gacor, Polandia Jebol Dalam 1 Menit

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 dari grup C dan grup D selengkapnya :

Sabtu (26/11)

  • Tunisia vs Australia: 17.00 WIB
  • Polandia vs Arab Saudi: 20.00 WIB
  • Prancis vs Denmark: 23.00 WIB

Minggu (27/11)

  • Argentina vs Meksiko: 02.00 WIB