Jadwal Live Piala Dunia 2022 Malam Ini 23 November

Ajang Piala Dunia Qatar 2022 pada malam hari ini bakal sajikan empat pertandingan di fase group E dan F, sepanjang dari hari Rabu (23/11) sampai dengan Kamis (24/11) dini hari WIB.

Berikut ini akan disampaikan jadwal siaran langsung laga World Cup 2022, pada 23 November.

Di kesempatan ini Maroko akan menghadapi Kroasia yang merupakab runner up pada Piala Dunia 2018 di laga sore hari ini tadi. Timnas Maroko akan berhadapan dengan Group F (Kroasia) yang digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Maroko dengan julukannya, The Atlas Lions saat ini tengah menduduki posisi 22 FIFA. Sementara itu Kroasia dengan julukan Vatreni berada di posisi 12 FIFA.

Kroasia di atas kertas, di unggulkan untuk memenangi pertandingan. Peraihan baik di Piala Dunia 2018 tersebut membuat Modric dkk akan menjadi tim yang ditakuti.

Selanjutnya pertandingan di group E akan mempertemukan Timnas Jerman vs. Wakil Asia Jepang yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan pada pukul 20.00 WIB.

Keduanya di prediksi bakal sama-sama adu otot berburu 3 poin demi merebut tiket lolos dari fase penyisihan Group E.

Jerman sendiri tampil pada ajang World Cup 2022 dibawah asuhan Hansi Flick, sang pelatih. Squad dengan julukan Die Mannschart saat ini menduduki peringkat 11 FIFA.

Sedangkan Timnas Jepang dengan kepemimpinan pelatih Hajime Moriyas berada di peringkat 24 FIFA.

Masih di Group E, raksasa Spanyol akan hadapi kekuatan Kosta Rika di Stadion Al Thumama. Pun bagi Kosta Rika, menghadapi Spanyol merupakan satu dari sekian rintangan yang di hadapi di fase group.

Los Ticos yang sebenarnya tidak di unggulkan bisa jadi malah membuat mereka tampil tanpa beban, dan tentu saja berbahaya bagi La Furia Roja.

Laga penutupan di sepanjang hari ini akan di akhiri dengan laga Belgia vs Kanada di fase Group E berlangsung di Stadion Al Rayan, Kamis (24/11) dini hari WIB.

Informasi ter update, semua siaran langsung tentang Piala Dunia 2022 hari ini bisa disaksikan melalui stasiun TV SCTV. Berikut informasi jadwal siaran World Cup 2022:

BACA JUGA  Argentina Masih Gacor, Polandia Jebol Dalam 1 Menit

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Rabu 23 November

  • Pukul 17:00 WIB; Maroko vs. Kroasia – (Group F)/ SCTV, Champions TV, Vidio, Nex Parabola, Mentari TV.
  • Pukul 20.00 WIB; Jerman vs. Jepang – (Group E)/ SCTV, Champions TV, Moji, Nex Parabola.
  • Pukul 23.00 WIB; Spanyol vs. Kosta Rika (Group E)/ SCTV, Moji, Vidio, Nex Parabola, Championa TV.

Jadwal Kamis, 24 November 2022

  • Pukul 02.00 WIB; Belgia vs. Kanada – (Group F)/ SCTV, Mentari TV, Nex Parabola, Champions TV, Vidio.