jadwal piala dunia 2022 qatar

Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar Malam ini, Prediksi Prancis vs Australia

Dalam lanjutan ajang Piala Dunia 2022 Qatar pada Selasa malam atau Rabu Dinihari, bakal mempertemukan tim kuat yakni Prancis melawan Australia. Pertandingan dalam Grup D tersebtu bakal berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Warkah, pada pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar malam nanti, tentu Prancis sangat diunggulkan mengingat mereka telah dipenuhi dengan talenta-talenta hebat di benua Biru. Apalagi dalam ajang ini mereka menjadi juara bertahan karena memenangkan Piala Dunia 2018 silam.

Hanya saja kekuatan dari timnas Prancis tersebut sedikit pincang karena sejumlah pemain andalan mereka tidak bisa ikut dalam ajang bergengsi 4 tahunan tersebut. Sebut saja seperti Paul Pogba, N’golo Kante, hingga Benzema yang beberapa waktu lalu telah menyabet penghargaan Ballon d’Or.

Meskipun begitu, timnas Prancis tetap menatap Piala Dunia 2022 Qatar ini dengan percaya diri tinggi mengingat skuad mereka sekarang juga tidak bisa diremehkan. Dalam grup D ini, Prancis bersama dengan tim kuat lainnya seperti Denmark yang bisa jadi kuda hitam dalam ajang ini.

piala dunia 2022 qatar

Namun bukan tidak mungkin situasi tidak berpihak pada Prancis karena sejumlah pemain andalan mereka di dera cidera yang bisa merusak konsentrasi dari tim Ayam Jantan tersebut. Sebaliknya, Australia menjadi negara yang selalu ikut tampil dalam ajang Piala Dunia hingga empat kali berturut-turut.

Perjuangan tim Australias ini pun bukannya mudah, mereka nyaris saja berkali-kali gagal mendapatkan jatah tiket ke Qatar karena harus melalui sejumlah pertandingan Play Off antar benua. The Socceroos, julukan dari tim Australia ini bakal mengerahkan seluruh kemampuan mereka agar mampu bersaing dengan sejumlah negara lainnya.

Tim Australia pun mendapatkan kepercayaan diri tinggi setelah 5 pertandingan mereka mampu meraih kemenangan. Tentu ini jadi modal penting mereka ketika akan melawan tim juara dunia Prancis. Sedikit mengingatkan, jika Austarlia pernah mengalahkan Prancis dalam Piala Konfederasi tahun 2001 silam.

Perkiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Dayot Upamecano, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez; Ibrahima Konate, Aurelien Tchouameni, Ousmane Dembele, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann, Olivier Giroud Kylian Mbappe.

BACA JUGA  3 Hal yang Heboh Banget Saat Argentina Juara Piala Dunia 2022

Australia (4-3-3): Mathew Ryan; Bailey Wright, Nathaniel Atkinson, Aziz Behich; Kye Rowles, Aaron Mooy, Ajdin Hrustic, Jackson Irvine; Mitchell Duke, Mathew Leckie, Craig Goodwin.

Prediksi Prancis vs Australia

Dalam lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar malam nanti, diyakini jika timnas Australia bakal membuat Prancis kerepotan. Apalagi mereka mendapat suntikan kepercayaan diri setelah 5 pertandingan terakhirnya mampu memetik kemenangan.

Di bagian seberang, Prancis yang notabene sebagai juara dunia tentu tidak mau tinggal diam begitu saja. Meskipun tidak diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya, namun Prancis masih memiliki sejumlah pemain hebat di dalamnya.