Piala Dunia 2022 liputantimes

Mau Nonton Piala Dunia 2022 Qatar? Berikut Stasiun Tv Dan Link Streaming Resminya

Piala Dunia 2022 Qatar telah secara resmi dibuka hari Minggu (22/11/22) kemarin mulai pukul 23.00 WIB. Di mana dalam pertandingan pembuka kemarin mempertemukan tim tuan rumah Qatar melawan Ekuador dari Grup A.

Yang pasti, gelaran Piala Dunia 2022 Qatar ini dinantikan banyak orang diseluruh dunia. Karena mereka bakal menyaksikan sejumlah pemain bola hebat di seluruh dunia akan membela negaranya masing-masing untuk mendapatkan gelar juara.

Terlebih dalam ajang Piala Dunia 2022 kali ini, sejumlah nama besar di dunia sepakbola seperti Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Lionel Messi (Argentina) ikut meramaikan ajang 4 tahunan tersebut. Bagi fans sepakbola Tanah Air, tentu bisa menyaksikan setiap pertandingan akbar tersebut baik melalui televisi maupun secara streaming.

Menariknya lagi, untuk pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar di Indonesia saat ini adalah perusahaan lokal yakni EMTEK Group. Dalam kesempatan ini, untuk memanjakan para penggemar bola di seluruh Indonesia EMTEK telah menyediakan 4 channel dan stasiun televisi.

Nantinya para penggemar bola Tanah Air bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar di SCTV, Indosiar, Mentari TV, serta Moji. Nantinya ke empat channel tersebut bakalan secara bergantian menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2022.

piala dunia 2022 qatar

Selain melalui layar kaca, para penggemr bola juga bisa menyaksikan pertandingan bergengsi ini melalui layanan satelit berlangganan dari Nex Parabola. Tidak hanya itu, anda juga bisa menyaksikannya secara live streaming melalui platform online Vidio.

Berbeda dengan layanan free to air yang ada di televisi, untuk platform Vidio dan Nex Parabola ini bakal menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar mulai dari fase grup sampai final. Nah bagi anda yang tak mau ketinggalan, dalam kesempatan ini Vido menawarkan dua paket untuk para konsumennya.

Untuk paket pertama yang diberikan platform Vidio ini senilai Rp 89 ribu untuk semua perangkat. Sementara untuk perangkat khusus mobile phone sebesar Rp 59 ribu saja. Namun perlu kami ingatkan jika harga paket di atas masih belum pajak ya.

BACA JUGA  Rentetan Negara Ini Seolah Tak Terima Jika Prancis Juara di Piala Dunia 2022

Perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar yang dijadwalkan mulai tanggal 20 November 2022 hingga 3 Desember 2022 tersebut bakal menyajikan 4 pertandingan sampai babak final. Adapun untuk pertandingan final pada hari Minggu (18/12/22) bakal digelar di Lusail Stadium pukul 20.00 WIB.