Produk Shampo Pelurus Rambut Terbaik liputantimes.com

7 Produk Shampo Pelurus Rambut Terbaik yang Wajib Dicoba

Shampo pelurus rambut terbaik memang patut dicoba demi rambut tergerai indah yang jadi dambaan banyak wanita. Umumnya, para wanita yang tinggal di kawasan Asia menganggap bahwa rambut lurus adalah ikon kecantikan yang sudah pasti disukai banyak orang.

Jadi jangan heran, jika akhirnya banyak wanita yang seolah tak kenal lelah mencari cara memperoleh rambut lurus memesona. Mulai dari melakukan rebonding atau pelurusan rambut di salon sampai menggunakan berbagai produk shampoo pelurus rambut terbaik yang dijual di pasaran.

Apabila Anda termasuk salah satu orang yang mengidamkan rambut lurus dan panjang menawan, cara paling mudah adalah menggunakan shampoo pelurus rambut terbaik.

Namun, Anda perlu tahu bahwa fakta menyebutkan sebanyak 49 persen wanita Asia, terutama di Indonesia justru memiliki rambut ikal, keriting, dan mengembang. Sedangkan sisanya memiliki rambut lurus yang kebanyakan terdiri dari wanita di wilayah Asia Utara.

Rekomendasi shampo pelurus rambut terbaik

Berikut ini daftar merek shampo pelurus rambut terbaik yang bisa Anda jadikan referensi.

  1. Sunsilk – Lively Straight

Sunsilk – Lively Straight liputantimes.com

Tak jarang para wanita menggunakan flat iron atau alat catok rambut untuk membantu mendapatkan rambut yang lebih lurus sekaligus rapi. Namun sayangnya, efek catok rambut ini tak bisa bertahan lama. Bahkan, rambut cenderung menjadi kering dan tampak bervolume alias mengembang.

Seakan mengerti dengan permasalahan yang paling umum dijumpai oleh sebagian wanita ini, Sunsilk pun menghadirkan shampo pelurus rambut alami tanpa catok. Produk bernama Sunsilk Lively Straigh ini sebenarnya bukanlah shampo yang dihadirkan untuk menjadikan rambut mengembang atau keriting jadi lurus begitu saja.

Produk yang bisa dengan mudah ditemukan di supermarket ini bekerja dengan cara mengunci kelembapan guna mempertahankan bentuk rambut. Mengusung teknologi Straight Lock Technology, shampo seharga Rp 25.000 ini akan menampilkan rambut lurus nan sehat alami.

  1. Makarizo – Hair Energy Fibertherapy

Makarizo – Hair Energy Fibertherapy liputantimes.com

Salah satu brand ternama dalam dunia perawatan rambut dan kulit kepala satu ini pernah melakukan penelitian yang melibatkan sekitar 1000 responden. Hasil dari penelitian tersebut adalah sebanyak 84 persen wanita mendambakan rambut sehat dan lurus.

Berbekal dari kesimpulan tersebut, Makarizo merilis Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo yang membantu rambut tampak lurus alami. Bahkan, produk ini juga mampu menjadikan rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur.

BACA JUGA  Berbagai Cara Menghilangkan Blackhead Membandel Tanpa Repot

Tak sekadar membersihkan kulit kepala dan rambut saja, shampo pelurus rambut terbaik ini juga diperkaya dengan efek conditioning. Dengan demikian, rambut yang rusak bisa diperbaiki dari inti terdalamnya sehingga tampak segar kembali.

Bukan hanya itu saja, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning ini juga bekerja merevitalisasi rambut. Shampo seharga Rp 21.500 ini juga cocok digunakan oleh para wanita berhijab agar rambut tampak halus dan wangi lebih lama.

  1. TRESemme – Smooth & Shine Shampoo

TRESemme – Smooth & Shine Shampoo liputantimes.com

Smooth & Shine Shampoo keluaran TRESemme ini mengandung formula utama berupa minyak argan asli Maroko yang mampu menjadikan rambut bebas kusut. Tak hanya itu saja, kandungan pelurus rambut alami tersebut juga bisa membuat rambut lebih mudah diatur dan memiliki tekstur super lembut ketika digenggam.

TRESemme Smooth & Shine Shampoo yang dibanderol dengan harga Rp 48.000 ini sengaja diciptakan sebagai produk pelurus yang ampuh untuk rambut kering dan normal.

Bahkan, tak sedikit wanita yang juga merasakan rambutnya jadi lebih lembut dan berkilau setelah menggunakan produk ini. Dengan demikian, shampoo ini bisa dijadikan andalan untuk Anda yang memiliki masalah rambut kering ataupun rontok.

  1. Herbal Essences – Dangerously Straight Shampoo

Herbal Essences – Dangerously Straight Shampoo liputantimes.com

Tak hanya mampu menjadi rambut tampak lebih lurus, Herbal Essences Dangerously Straight Shampoo juga memberikan segala nutrisi terbaik yang dibutuhkan oleh rambut. Perlu Anda ketahui, berbagai macam masalah seperti rambut kusut yang sulit diatur menjadi salah satu tanda kurangnya asupan vitamin.

Oleh sebab itulah, Herbal Essences menambahkan vitamin khusus pada produk ini untuk menjadikan rambut kusut menjadi halus memesona.

Menariknya, shampoo ini juga diciptakan dengan performa khusus melembutkan dan meluruskan rambut. Bahkan, Anda tak perlu repot lagi atau mengeluarkan banyak uang untuk sekadar melakukan perawatan di salon. Dijamin, Anda bisa mendapatkan hasil serupa hanya dengan menggunakan produk seharga Rp 57.000 ini.

Sebagian wanita yang menggunakan produk ini pun mengaku, rambut mereka jadi lebih lurus tapi tidak mengembang sama sekali. Shampoo ini juga tidak membuat rambut rontok sehingga cocok Anda jadikan pilihan untuk menunjang penampilan sehari-hari.

  1. Pantene – Silky Smooth Care

Pantene – Silky Smooth Care liputantimes.com

Mungkin beberapa di antara Anda ada yang pernah terbersit untuk melakukan perawatan rambut menggunakan keratin demi tampilan rambut lurus yang sehat dan cantik. Kini, Anda tak perlu repot atau harus merogoh kocek dalam-dalam.

Pasalnya, Pantene Silky Smooth Care Shampoo hadir dengan kandungan protein alami bernama keratin yang memang terbukti bagus untuk pertumbuhan rambut hingga kuku.

BACA JUGA  Jangan Salah, Begini Cara Menghilangkan Bruntusan Paling Efektif

Pantene telah merancang produk seharga Rp 42.000 ini dengan teknologi Keratin Damage Blockers. Teknologi terbaru ini mampu mengunci kelembapan agar kutikula rambut tidak mengalami kerusakan. Dijamin, rambut Anda akan terhindar dari masalah kusut, kusam, atau sulit diatur.

Selain itu, shampoo ini juga memberi kenyamanan ketika digunakan karena memiliki aroma sangat harum dan menyegarkan. Anda pun tak perlu khawatir saat menggunakan produk ini, karena Pantene Silky Smooth Care Shampoo tidak akan membuat rambut jadi terlihat lepek. Sebaliknya, rambut Anda akan tampak lebih bervolume setelah menggunakan produk ini.

  1. L’Oreal Paris – Total 5 Repairing Shampoo

L’Oreal Paris – Total 5 Repairing Shampoo liputantimes.com

Dengan menggunakan L’Oreal Paris Total Repair 5 Repairing Shampoo, lapisan kutikula rambut yang terdiri dari banyak lapisan bisa memperoleh perhatian lebih. Sebab, produk ini dilengkapi dengan bahan aktif LAK1000 yang mampu menyelinap masuk hingga ke lapisan 10 batang rambut. Selain itu, formula ceramide-nya juga terbukti membantu memperbaiki pusat kerusakan pada batang rambut.

Sesuai dengan namanya, produk seharga Rp 60.000 ini bekerja dengan melawan lima tanda kerusakan untuk menghadirkan rambut yang lebih sehat, kuat, dan lembut. Tak hanya itu saja, shampoo ini juga memiliki tekstur kental sehingga lebih gampang dikontrol ketika mengeluarkan isinya.

L’Oreal Paris juga memberikan kandungan khusus yang menciptakan aroma harum semerbak layaknya perawatan di salon. Produk ini juga diklaim bekerja sangat baik dalam mengurangi angka kerontokan pada rambut.

  1. Shiseido – The Hair Care Sleekliner Shampoo

Shiseido – The Hair Care Sleekliner Shampoo liputantimes.com

Anda boleh percaya atau tidak, produk dari Shiseido ini tergolong sebagai shampoo pelurus rambut keriting yang pernah diciptakan. Produk ini bahkan dklaim mampu menjinakkan rambut yang kasar dan keriting.

Bagi Anda yang memiliki masalah rambut kering, kasar, ataupun keriting mengembang pasti tidak akan merasa rugi membelinya meski produk ini dibanderol dengan harga Rp 483.000.

The Hair Care Sleekliner Shampoo diformulasikan dengan teknologi Smoothness Retention yang ampuh untuk melemaskan akar rambut sehingga rambut menjadi lurus dan gampang diatur. Bahkan, produk ini juga efektif untuk digunakan para wanita yang memiliki rambut mengembang untuk menjaganya tetap lurus.

Demikian rekomendasi shampo pelurus rambut terbaik yang wajib Anda coba demi mendapatkan penampilan yang diinginkan. Namun pahamilah, terkadang shampoo seperti ini tidak bekerja sebagaimana klaim yang diberikan oleh pabrikannya. Hal ini bukan karena shampoo tersebut yang bermasalah, tapi karena faktor genetik yang terlalu kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.