Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik liputantimes.com

10 Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik yang Terkenal Ampuh

Krim penghilang bekas jerawat terbaik memang sangat berguna untuk mengusir noda hitam di wajah yang mengganggu penampilan. Jangan pernah membiarkan noda tersebut berada terlalu lama di wajah Anda karena butuh upaya yang tidak mudah untuk menghilangkannya di kemudian hari.

Krim penghilang bekas jerawat terbaik sering digunakan untuk mendapatkan kembali kulit wajah bersih nan cantik memesona. Di antara sekian banyak produk penghilang bekas jerawat, ada beberapa produk yang memang direkomendasikan karena keampuhannya.

Rekomendasi krim penghilang bekas jerawat terbaik

Berikut ini beberapa pilihan produk penghilang bekas jerawat yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik sesuai kebutuhan dan jenis kulit.

  1. Zoya – Acne Spot Treat Cream

Zoya – Acne Spot Treat Cream liputantimes.com

Produk keluaran Zoya ini mengandung tea tree oil yang sudah lama dipercaya ampuh dalam mengatasi masalah kulit berjerawat. Krim ini memang bisa dijadikan solusi untuk mengempiskan jerawat sekaligus mengurangi iritasi yang mengganggu penampilan sehari-hari.

Dijamin, noda hitam dan kemerahan pada kulit bisa teratasi dengan produk seharga Rp 27.000 ini. Wajah pun kian tampak cantik menawan.

  1. Mineral Botanica – Reduces Acne and Spots

Mineral Botanica – Reduces Acne and Spots liputantimes.com

Tak sekadar mengusir noda hitam bekas jerawat saja, tapi noda hitam akibat paparan sinar matahari dan faktor usia juga bisa diatasi dengan produk seharga Rp 38.000 ini. Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment mengandung BHA yang efektif untuk mencerahkan kembali warna kulit

Selain itu, krim ini juga dapat mengeringkan dan mengempiskan jerawat. Bila Anda termasuk orang yang aktif dan produktif, maka produk ini bisa dijadikan andalan karena sangat praktis.

  1. Rohto Mentholatum – Anti Pimple Mark

Rohto Mentholatum – Anti Pimple Mark liputantimes.com

Tak bisa dipungkiri, jerawat beserta seluruh bekas-bekasnya yang ada di wajah seringkali terasa gatal. Untuk mengurangi efek tersebut, Anda bisa menggunakan krim dari Rohto Mentholatum seharga Rp 67.000 ini.

Anti-pimple Mark mengandung allantoin yang berfungsi untuk mengurangi rasa gatal dan meredakan inflamasi pada kulit wajah. Ada juga kandungan arbutin alami yang berasal dari tanaman bearberry untuk membantu mencerahkan noda hitam.

BACA JUGA  Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Kering yang Telah Teruji Secara Klinis

Sementara kandungan isopropyl methylphenol di dalamnya mampu menyerap jauh ke dalam pori-pori untuk mencegah kerusakan kulit. Dijamin, produk ini bisa membantu Anda mendapatkan kulit flawless yang sehat alami.

  1. Garnier – Sensitive Anti-Acne Serum Cream

Garnier – Sensitive Anti-Acne Serum Cream liputantimes.com

Jika Anda memiliki kulit sensitif, maka sudah seharusnya Anda jadi lebih hati-hati dalam memilih produk perawatan kulit. Termasuk dalam memilih krim penghilang bekas jerawat terbaik agar hasil yang diharapkan bisa lebih optimal.

Nah, Garnier Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini dibuat secara khusus bagi para pemilik kulit sensitif yang diklaim tidak menyebabkan alergi pada wajah. Produk seharga Rp 43.000 ini mengandung witch hazel untuk membantu mengurangi iritasi pada kulit sensitif.

Perpaduan zinc dan witch hazel ini sangat ampuh mengurangi jerawat, menghilangkan bekas jerawat, sekaligus membersihkan pori-pori. Krim sekaligus serum wajah ini memang terbukti mampu menjaga agar kulit Anda tetap lembap sepanjang hari tanpa sensasi lengket.

  1. Snail Bee – High Content Steam Cream

Snail Bee – High Content Steam Cream liputantimes.com

Krim khusus bekas jerawat yang dibanderol dengan harga Rp 135.000 ini mengandung formula yang diolah menggunakan teknik uap suhu tinggi. Metode ini diklaim mampu meningkatkan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya sehingga lebih fresh saat digunakan. Tak sekadar menghilangkan noda hitam, krim ini juga bisa menutrisi kulit.

Jika Anda memiliki jenis kulit kering, maka Snail Bee High Content Stream Cream ini adalah produk yang tepat. Pasalnya, ekstrak snail mucin di dalamnya berkhasiat untuk melembapkan kulit kering Anda. Selain itu, kandungan hyaluronic acid juga mencegah kerutan sehingga kulit jadi tampak lebih muda.

  1. Kiehl’s – Blue Herbal Spot Treatment

Kiehl’s – Blue Herbal Spot Treatment liputantimes.com

Produk dari Kiehl’s seharga Rp 265.000 ini memang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit berjerawat dan berminyak. Blue Herbal Spot Treatment mengandung ekstrak akar ginseng dan frankincense yang membantu mengontrol produksi minyak berlebih sekaligus menenangkan kulit sensitif.

Krim ini juga mengandung salicylic acid sebanyak 2 persen yang mampu meresap ke dalam kulit sebagai agen anti-bakterial. Dijamin, seluruh bekas jerawat yang ada di wajah bakal hilang dan Anda tak perlu khawatir breakouts akan datang kembali.

  1. Verile – Acne Blemish Cream

Verile – Acne Blemish Cream liputantimes.com

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Verile memang telah dikenal sejak dulu sebagai produk khusus kulit berjerawat. Tak hanya kulit dengan jerawat membandel saja, Verile ternyata juga merilis produk khusus untuk menghilangkan noda bekas jerawat dengan harga super ekonomis.

Verile Acne Blemish Cream seharga Rp 22.000 ini sangat mudah dikenali karena tampilan kemasannya sangat ceria. Kandungan bahan-bahan alami di dalamnya pun sangat aman untuk kulit jenis apapun.

BACA JUGA  Tetap Cantik Memesona dengan Serum Wajah Terbaik untuk Usia 40 Tahun

Krim penghilang bekas jerawat ini mengandung licorice extract yang mampu mengatasi masalah hiperpigmentasi dan juga mengurangi kemerahan akibat iritasi. Apabila ingin hasil yang lebih optimal, gunakan krim ini tiga kali sehari dengan mencuci wajah lebih dulu menggunakan Verile Acne Care Facial Wash.

  1. Innisfree – Bija Trouble Lotion

Innisfree – Bija Trouble Lotion liputantimes.com

Diketahui, bija adalah tanaman khas Pulau Jeju di Korea Selatan yang memang telah dikenal manfaatnya secara turun-temurun. Bija tua memiliki manfaat yang lebih maksimal bagi kesehatan kulit penggunanya.

Sesuai dengan namanya, Innisfree mengeluarkan produk yang mengandung bija asal Jeju yang telah berusia sekitar 500-800 tahun. Tentu saja, krim seharga Rp 136.000 memiliki begitu banyak manfaat bagi kecantikan kulit wajah.

Perlu Anda ketahui, bija oil memberikan nutrisi sekaligus merawat kulit yang bermasalah. Salicylic acid alami di dalamnya pun turut membantu memberikan eksfoliasi dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Teksturnya pun tergolong ringan untuk digunakan bagi para pemilik kulit berminyak.

  1. Himalaya Herbals – Acne ‘n Pimple Cream

Himalaya Herbals – Acne ‘n Pimple Cream liputantimes.com

Himalaya Herbals Acne ‘n Pimple Cream mengandung ekstrak silk cotton tree yang membantu memperlancar peredaran darah sehingga kulit jadi lebih bernutrisi. Tak hanya itu saja, kandungan ini juga mampu membuat kulit terasa lebih dingin dan mengurangi iritasi, serta kemerahan. Tentu saja, perpaduan herbal alaminya membuat noda kian memudar.

Konsistensi krim yang cukup kental membuat krim seharga Rp 150.000 ini lebih ideal digunakan pada malam hari. Pasalnya, proses regenerasi kulit terjadi ketika Anda tidur di malam hari.

  1. Neutrogena – Rapid Tone Repair Dark Spot

Neutrogena – Rapid Tone Repair Dark Spot liputantimes.com

Produk dari Neutrogena ini mengandung dua bahan aktif yang mampu menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat. Sebab, Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector ini mengandung vitamin C dan accelerated retinol SA sehingga noda hitam bisa tersamarkan dengan baik.

Krim yang dibanderol dengan harga Rp 361.000 ini juga diklaim mampu mengusir noda bekas jerawat hanya dalam waktu satu minggu saja. Tak heran, jika produk ini cukup populer di kalangan beauty enthusiasm untuk mengatasi masalah jerawat yang mengganggu penampilan.

Itu tadi beberapa rekomendasi krim penghilang bekas jerawat terbaik yang terbukti ampuh. Ketahuilah, kulit dengan noda hitam ataupun kemerahan akibat jerawat memang sangat menyebalkan. Jadi, gunakan produk yang tepat dengan memperhatikan kandungan bahan aktifnya sehingga hasil akhirnya pun sesuai dengan harapan.