4 Skincare Alami Kaya Vitamin C yang Bisa Bikin Wajah Cerah Maksimal

Seberapa penting skincare untuk kebutuhan kulitmu? Pasti sebagian besar dari wanita menjawab skincare teramat penting sekali. Jika dibandingkan dengan make up, tentu saja skincare lebih penting. Karena make up bertujuan untuk memoles wajah, alias merias untuk memberikan tampilan memukau.

Dengan kata lain make up hanya seni untuk merias wajah, sedangkan skincare adalah bentuk perawatan kulit wajah agar tetap sehat. Nah, kamu semua tentu menginginkan kulit wajah yang bersinar. Berikut ini adalah 4 rekomendasi skincare alami yang kaya akan vitamin c  dijamin mampu bikin glow up.

Fresh Vitamin Nectar Glow Juice Antioxidant Face Serum

Wah, cukup panjang juga namanya. Jadi bingung bagaimana harus menyebutnya? Untuk mudahnya, sebut saja Nectar Glow Juice. Ya, salah satu rangkaian yang ditawarkan adalah Antioxidant Face Serum. Seperti selayaknya serum pada umumnya, skincare yang satu ini memberikan pengalaman baik untuk kulit wajah.

Dengan kandungan vitamin C dan E, minyak kelapa, vitamin B5, beta-karoten dan beberapa campuran lainnya, serum dari Nectar Glow Juice ini siap memerangi masalah dikulitmu. Teksturnya yang water-based sangat nyaman sekali, ringan dan mudah menyerap.

Satu hal yang menarik, Vitamin Nectar Glow ini dikembangkan dengan teknologi microbubbles yang kaya akan antioksidan seperti Vitamin C & E, jadi sangat cocok untuk daily multivitamin serum demi mendapatkan kulit cerah dan sehat.

Clinique Fresh Pressed Daily Booster with Pure Vitamin C 10%

Sudah menjadi rahasia umum jika merek skincare “Clinique” cukup populer dan the best. Rekomendasi serum dari Clinique ini adalah jenis Fresh Pressed Daily Booster With Pure Vitamin C 10%. Berkat rangkaian kandungan tersebut, skincare booster ini sangat bagus untuk antioksidan, mencerahkan, mengurangi bintik-bintik penuaan, sampai dengan menghaluskan tekstur serta mengurangi tampilan garis halus.

BACA JUGA  5 Tips Penggunaan Toner yang Benar Agar Wajahmu Glowing Bak Artis Korea

Cara menggunakan produk ini, cukup ambil 2 tetes saja pada pagi dan malam hari. Alangkah baik jika dikonsumsi dalam kurun waktu 7 hari agar kesegarannya terjaga.

Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Jenis serum yang satu ini kerap kali menjadi wishlist orang-orang, khususnya perempuan. Didalam produk yang satu ini mengandung vitamin C yang menjadi andalan. Apalagi kalau bukan Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop, mempunyai kandungan Vitamin C murni dan kaya akan antioksidan.

Salah satu manfaat atau kasiat dari Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop yakni mencerahkan dan membuat kulit menjadi auto-glowing. Kamu juga tak perlu khawatir, karena produk ini aman untuk kulit sensitif, less-irritating, dan nggak bikin kering karena water-oil based banget.

Sunday Riley C.E.O Vitamin C + Turmeric Face Oil

Bingung mau pake skincare apa lagi? Sebaiknya coba gunakan Sunday Riley C.E.O Vitamin C + Turmeric Face Oil. Salah satu fungsi dari skincare ini mengatasi permasalahan pada kasus flek hitam, tekstur tidak merata, kulit kusam dan bahkan cenderung kering.

Kandungan face oil dari Sunday Riley ini diperkaya berbagai bahan alami yang sudah digunakan sejak lama. Sebagai antioksidan, serum ini mengandung vitamin C (THD Ascorbate) di dalamnya.

Manfaatnya tak lain untuk mencerahkan, kunyit sebagai anti-inflamasi, dan evening primrose oil untuk meningkat elestasitas serta menghaluskan tekstur kulit. Produk ini mudah sekali meresap ke dalam kulit, meskipun teksturnya lebih ke oil.

Jadi, itulah beberapa skincare yang siap menyulap kamu jadi makin glow up.