Tas Ransel Wanita Bagus liputantimes.com.jpeg

8 Aneka Merk Tas Ransel Wanita Bagus Muat Banyak

Merk tas ransel wanita bagus muat banyak sering jadi incaran karena merupakan pilihan paling praktis jika ingin membawa berbagai jenis barang. Selain itu, segala macam kegiatan pasti lancar tiada hambatan jika seorang wanita mengenakan tas ransel. Mulai dari kerja, kuliah, atau sekadar hangout.

Meski tersedia dalam beragam pilihan dengan model trendi dan kekinian, sebaiknya Anda memilih merk tas ransel wanita bagus muat banyak sesuai kegiatan yang dijalani. Contohnya, tas ransel wanita untuk kuliah sebaiknya tidak memberi efek pantul cahaya berlebihan dan tidak terlalu banyak motif. Pilih tas polos berwarna lembut agar tidak terlalu menarik perhatian.

Rekomendasi merk tas ransel wanita bagus muat banyak

Berikut ini beberapa rekomendasi merek tas ransel wanita berkualitas yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

  1. Anello – Polyester Canvas Multifunction 2 Layers Backpack

Anello – Polyester Canvas Multifunction 2 Layers Backpack liputantimes.com.jpeg

Apabila Anda lebih mengutamakan fungsionalitas, maka produk keluaran Anello ini sangat cocok untuk Anda. Salah satu merk tas ransel wanita terbaik ini dibalut dengan warna navy elegan, tapi bergaya kasual dan tidak terlihat norak. Sementara bagian luar dan dalamnya menggunakan material polyester sesuai dengan namanya.

Anello menjujung tinggi kenyamanan dalam memproduksi tas yang dibanderol seharga Rp 756.000 ini. Meski tidak sepenuhnya menawarkan cara membawa 2 in 1, Anda masih memungkinkan untuk menentengnya karena tali di bagian atas dilengkapi dengan adjustable strap.

Sementara di bagian kedua tali bahu dan sisi belakang tas tersebut diberi selipan bantalan tebal untuk mencegah nyeri di area bahu serta punggung.

  1. Elizabeth – Dorte Backpack

Elizabeth – Dorte Backpack liputantimes.com.jpeg

Produk keluaran Elizabeth ini bisa mempermudah Anda dalam menyusun isi barang bawaan. Sebab, tas ransel dengan harga Rp 390.000 ini menawarkan banyak sekali kompartemen yang pastinya berguna. Kompartemen utama beserta tambahannya dilengkapi ritsleting super kuat sehingga tidak mudah rusak.

Sementara itu, kantong pada kedua sisi tas berbahan kanvas ini cukup lentur sehingga minuman botol seperti tumbler milik Anda tidak mudah jatuh. Sebab, kantong ini sengaja didesain dengan kedalaman ideal.

Tak sampai di situ, salah satu merk tas ransel berkualitas ini juga menyediakan kantong-kantong dilengkapi ritsleting di bagian belakangnya. Tentu saja, bagian ini bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan benda-benda penting seperti smartphone, flashdisk, ataupun dompet.

  1. Emory – Navilla Series 03EM03527

Emory – Navilla Series 03EM03527 liputantimes.com.jpeg

Tas ransel satu ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Mulai dari warna merah, kuning, hitam, cokelat, hingga aprikot. Emory membekali tali pundak tas ransel ini dengan bantalan ekstra nyaman yang mampu mengurangi beban tekanan pada bahu Anda ketika membawa banyak benda.

BACA JUGA  Dijamin Ampuh! Ini Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam di Wajah

Tas seharga Rp 270.000 ini juga menyediakan dua layer utama dan satu layer kecil pada sisi terdepan untuk menyelipkan beberapa benda pribadi Anda yang berbentuk datar. Sementara di bagian samping terdapat kantong khusus yang berfungsi sebagai tempat botol minum agar lebih mudah dijangkau.

Emory Navilla Series memiliki ukuran 27 x 34 cm yang terbuat dari bahan material faux calf leather in embossed. Bisa dipastikan, tas ransel ini bakalan awet dalam jangka waktu yang lebih lama.

  1. Exsport – Quincy Heritage 2 Way Carry

Exsport – Quincy Heritage 2 Way Carry liputantimes.com.jpeg

Tas ransel berikutnya berasal dari Exsport yang sangat cocok dijadikan teman dalam segala aktivitas sehari-hari. Exsport mempersembahkan tas seharga Rp 425.000 ini dengan desain yang sederhana, tapi tetap tampak stylish saat dikenakan.

Exsport Quincy Heritage 2 Way Carry bisa dibilang sangat cocok bagi Anda yang sering mengganti gaya tas. Sebab, tas satu ini bisa digunakan dalam tiga cara berbeda, yaitu totebag, backpack, ataupun ditenteng santai seperti biasa.

Saking luasnya kompartemen yang dimiliki oleh tas ini, Anda bisa membawa hampir semua benda keperluan sehari-hari. Mulai dari gadget, buku tulis, kosmetik, hingga laptop berukuran 14 inci. Tak hanya itu saja, saku di dalam organizer tas ini juga memungkinkan Anda untuk membawa segala jenis alat tulis tanpa repot menyimpannya ke dalam wadah.

  1. Fossil – Megan Backpack

Fossil – Megan Backpack liputantimes.com.jpeg

Merk tas ransel wanita bagus muat banyak berikutnya adalah Fossil yang memang dikenal sebagai salah satu brand fashion tersohor di berbagai belahan dunia. Jika Anda ingin penampilan yang optimal saat kerja, kuliah, atau sekadar nongkrong, maka seri Megan Backpack ini bisa jadi pilihan tepat.

Tas ransel premium seharga Rp 2.565.000 ini memiliki motif bergaris hitam putih dengan eksterior terbuat dari kulit asli dilengkapi saku di bagian belakangnya. Sementara bagian dalamnya terbuat dari 100 persen polyester yang nyaman ketika bersentuhan dengan kulit tangan.

Pada bagian kompartemen utamanya, Fossil menambahkan dua saku yang memudahkan Anda menyimpan smartphone sekaligus kabel charger-nya. Bukan hanya itu saja, di bagian dalam tas ini juga terdapat satu zipper pocket khusus sebagai tempat menyimpan barang pribadi lainnya.

  1. Jansport – Big Student Backpack

Jansport – Big Student Backpack liputantimes.com.jpeg

Sebagian dari Anda pasti sudah tidak asing dengan merk tas ransel wanita bagus muat banyak satu ini. JanSport Big Student Backpack memang sengaja hadir untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswi dengan segudang kegiatan di setiap harinya.

BACA JUGA  10 Berbagai Pilihan Foundation untuk Kulit Kering Terbaik

Tas seharga Rp 879.000 ini memiliki motif dengan detail marble print yang mampu menciptakan nuansa penuh warna untuk menarik perhatian siapa saja. Meski memiliki model multiwarna, tas ransel dengan material polyester ini tidak terlihat norak. Apalagi jika mengingat produk ini keluaran dari merek ternama yang populer di Indonesia.

JanSport Big Student memiliki lima kompartemen yang terbagi lagi menjadi dua kompartemen utama dan tiga kantong depan. Hampir semua kompartemen ini dilengkapi dengan ritsleting yang semakin memudahkan Anda untuk mengakses barang-barang di dalamnya.

  1. Taylor Fine Goods – Backpack Spectrum 314

Taylor Fine Goods – Backpack Spectrum 314 liputantimes.com.jpeg

Selama ini, Taylor Fine Goods memang dikenal sebagai salah satu produsen tas berkualitas premium untuk menunjang kebutuhan para wanita masa kini yang aktif dan stylish. Salah satu produk unggulannya yang tak boleh dilewatkan adalah Backpack Spectrum 314 yang sengaja diciptakan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau sekitar Rp 240.000.

Tas ransel satu ini memiliki kompartemen utama cukup luas dengan tutup berupa drawstring atau tali serut. Meski begitu, tas ini cukup aman untuk membawa barang-barang penting, seperti laptop dengan ukuran maksimum 11 inci sekaligus beberapa buah buku.

Taylor Fine Goods Backpack Spectrum dirancang dengan material kanvas sintetis super lembut dan tidak mudah sobek. Sementara bagian tutupnya memiliki motif model flap sehingga membuat tas berdimensi 38 x 26 x 7 ini terlihat lebih menarik.

  1. Zeebee Retro

Zeebee Retro liputantimes.com.jpeg

Zeebee Retro adalah produk tas ransel yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita di segala kalangan. Hampir semua desain produknya tidak bertendensi ke salah satu gender, tapi ragam pilihan warnanya yang menentukan kecocokan bagi para penggunanya.

Tas ransel berbahan canvas premium ini memiliki dimensi 43 x 29 x 13,5 cm dengan harga sekitar Rp 159.000. Anda bisa menggunakannya untuk keperluan sehari-hari, karena mampu membawa banyak barang termasuk laptop berukuran 14 – 16 inci. Semua kompartemen pada tas ini dirancang dengan banyak sekat dan ruang untuk menampung muatan lebih banyak.

Itu tadi beberapa rekomendasi merk tas ransel wanita bagus muat banyak yang bisa digunakan oleh para wanita aktif dengan segala mobilitas hariannya. Selamat memilih!