krim pemutih wajah terbaik

Dijamin Aman dan Tercatat BPOM, Ini 8 Krim Pemutih Wajah Terbaik

Krim pemutih wajah terbaik kerap dianggap sebagai jalan pintas bagi sebagian besar orang untuk mendapatkan kulit yang cerah dan mulus seketika. Tentu saja tak mengherankan, siapapun jelas pasti tergoda dengan label kemampuan memutihkan kulit pada produk whitening cream. Apalagi jika ada kerabat atau anggota keluarga yang berhasil membuktikannya.

Memang tak ada salahnya menggunakan krim pemutih wajah terbaik di pasaran jika Anda menginginkan kulit yang putih dan bersih memesona. Akan tetapi, Anda juga perlu tahu bahwa setiap orang dibekali jenis kulit yang berbeda. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk mengenali terlebih dulu jenis krim seperti apa yang cocok untuk kulit normal, kering, berminyak ataupun kombinasi.

Tak perlu ragu menggunakan 8 produk krim pemutih wajah terbaik

Seperti yang kita ketahui, di Indonesia sudah banyak tersedia pilihan krim pemutih wajah terbaik dan telah dibuktikan oleh banyak orang. Termasuk beberapa di antaranya di bawah ini.

Wardah White Secret Day Cream

krim pemutih wajah terbaik

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand skincare lokal yang mengklaim setiap produknya mengandung bahan-bahan halal sekaligus aman. Ternyata, Wardah juga merilis krim pemutih wajah terbaik yang dibalut kemasan jar berwarna bening seperti kaca sehingga lebih mudah melihat jumlah dan tekstur Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++ ini.

Bukan hanya terkesan mewah dan eksklusif, krim pemutih wajah terbaik dari Wardah ini dilengkapi dengan tutup yang bakal mencegah krim tumpah saat Anda membawanya. Menariknya, produk ini bukan sekadar diklaim mampu memberikan efek cerah maksimal pada wajah, tetapi juga memiliki kemampuan menjaga kelembapan kulit secara merata.

Di dalamnya terdapat kandungan SPF 35 dan PA+++ sehingga Anda tak perlu khawatir akan efek buruk sinar UVA dan UVB ketika harus beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, Wardah juga turut melengkapi produk ini dengan teknologi Crystal White Active yang menjadikannya lebih maksimal dalam proses pencerahan kulit dan mempertahankan hasilnya lebih lama.

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

krim pemutih wajah terbaik

Bisa dibilang, Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack merupakan krim pemutih wajah terbaik dan paling tepat untuk Anda gunakan sebagai penunjang proses mencerahkan wajah di malam hari. Dijamin, keesokan harinya Anda bakal melihat secara langsung perubahan kecerahan kulit yang tadinya kusam jadi lebih merona bercahaya.

BACA JUGA  4 Skincare Alami Kaya Vitamin C yang Bisa Bikin Wajah Cerah Maksimal

Krim pemutih wajah terbaik dengan fungsi mencerahkan ini bukan sekadar menjadikan wajah Anda terlihat lebih cerah, melainkan juga meratakan tone kulit sekaligus menyamarkan noda hitam yang mengganggu penampilan. Nah, salah satu kandungan terbaiknya adalah tangerine extract dari Pulau Jeju, Korea Selatan yang berkhasiat membuat kulit halus dan super lembut.

Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

krim pemutih wajah terbaik

Seakan tak ingin ketinggalan dengan brand kecantikan lain, Olay turut mengeluarkan krim pemutih wajah terbaik yang dilengkapi SPF. Produk satu ini dibuat dengan formulasi khusus dalam tekstur losion super ringan sehingga lebih mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit wajah Anda.

Diketahui, krim pemutih wajah terbaik yang mengandung SPF 24 ini juga bisa digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Sebab, Olay White Radiance Intensive Whitening Cream ini bebas dari segala bentuk formulasi minyak.

Selain itu, krim pemutih wajah terbaik dari Olay ini kaya akan vitamin B3 yang efektif dalam menyamarkan noda hitam sehingga kulit tampak lebih cerah. Melalui kandungan SPF tersebut pula, produk ini mampu menjadikan kulit kusam akibat paparan sinar matahari menjadi cerah merona.

L’Oreal Paris White Perfect Laser Day Cream

krim pemutih wajah terbaik

Dikemas dalam wadah botol berwarna biru yang menjadikan tampilannya super mewah, berkelas, dan terkesan mahal, krim pemutih wajah terbaik dari L’Oreal Paris ini bisa Anda gunakan di pagi ataupun siang hari sebelum mengaplikasikan pelembap. Menariknya, produk satu ini diklaim mampu memberikan efek hidrasi bagi kulit yang kering dan gampang iritasi.

Tak sampai di situ, krim pemutih wajah terbaik ini juga sanggup membuat kulit Anda terlihat bersinar dan memiliki tekstur ekstra halus. Jika digunakan dalam jangka panjang, maka performa yang terus bekerja pada kulit bakal memudarkan dark spot di wajah Anda yang muncul akibat gejala penuaan dini.

Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream

krim pemutih wajah terbaik

Satu lagi produk krim pemutih wajah terbaik dan aman, yaitu Pond’s Flawless White Visible Lightening Day Cream yang telah teruji secara klinis mampu memberikan hasil sesuai klaim di kemasannya. Dari hasil pengujian tersebut diketahui, bahwa krim pemutih ini mampu menyamarkan noda hitam sekaligus menjadikan kulit Anda jadi lebih bercahaya dalam satu minggu pemakaian.

Harganya pun tergolong murah sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran jika tertarik membeli krim pemutih wajah terbaik dari Pond’s ini. Kendati demikian, Pond’s menyertakan bahan-bahan khusus dan berkualitas unggulan, seperti rose lumiere serum yang berasal dari ekstrak kelopak bunga mawar alphine. Bahan ini bisa membantu menyamarkan kulit kusam.

BACA JUGA  Kulit Cerah dan Lembap Sepanjang Hari dengan 10 Body Lotion Terbaik

Tak hanya itu saja, ekstrak bunga mawar alphine juga bakal menjaga kelembapan sekaligus elastisitas kulit wajah. Anda hanya perlu menggunakan krim pemutih wajah terbaik dari Pond’s ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang permanen.

SK-II Whitening Source Derm Brightener

krim pemutih wajah terbaik

Sudah sejak lama SK-II dikenal sebagai brand yang mengeluarkan produk perawatan eksklusif. Meski tergolong pricey, produk kecantikan buatan SK-II selalu laris manis di pasaran. Salah satunya adalah krim pemutih wajah terbaik yang bernama SK-II Whitening Source Derm Brightener.

Krim pemutih wajah terbaik satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak ataupun kombinasi. Meski tidak dibuat dengan bahan-bahan yang mengandung minyak, krim ini tetap mampu menjadikan kulit terlihat glowing hanya pada satu kali pengaplikasian.

Tak hanya itu saja, SK-II Whitening Source Derm Brightener ini juga diperkaya dengan efek smoothing yang membuat tekstur kulit jadi lebih halus. Apabila Anda memiliki bekas jerawat yang membandel, maka krim pemutih wajah terbaik satu ini bisa jadi solusi terbaiknya. Cukup gunakan produk ini secara rutin hingga 4-6 bulan, maka Anda akan memperoleh hasil yang maksimal.

Laneige White Plus Renew Original Cream

krim pemutih wajah terbaik

Brand satu ini ternyata banyak menghadirkan krim pemutih wajah terbaik yang memiliki spesifikasi masing-masing. Salah satu yang wajib Anda coba adalah Laneige White Plus Renew Original Cream yang telah terbukti mampu menjadikan kulit tampak lebih cerah dan lembap sepanjang hari.

Laneige juga mengklaim, krim pemutih wajah terbaik buatannya sangat aman digunakan tanpa memicu efek iritasi, bruntusan, ataupun jerawat di wajah. Teksturnya pun sangat lembut dan cenderung ringan saat dibalurkan ke seluruh permukaan kulit. Aromanya sangat menenangkan sehingga menambah kenyamanan ketika diaplikasikan.

COSRX Advanced Snail Cream 92 All in One

krim pemutih wajah terbaik

Krim pemutih wajah terbaik ini adalah krim andalan banyak wanita masa kini karena dibekali banyak fungsi. Mengandalkan lendir siput sebagai komponen utamanya, COSRX Advanced Snail Cream 92 All in One mampu bekerja secara optimal dalam mengatasi permasalahan tekstur wajah yang kasar atau memiliki banyak bekas jerawat.

Tak sekadar meratakan tekstur wajah ataupun memperbaiki tanda-tanda bekas jerawat, krim pemutih wajah terbaik ini juga bakal melembapkan wajah cantik Anda. Dengan demikian, kulit bakal terasa lebih halus, lembut, dan kenyal. Aromanya cenderung ringan sehingga tidak membuat Anda yang sensitif terhadap wewangian terganggu ketika ingin mengaplikasikannya.

Demikian ulasan singkat mengenai krim pemutih wajah terbaik yang aman dan telah tercatat di BPOM. Namun ketahuilah, ketika Anda memilih krim semacam ini, pastikan juga bahwa produk tersebut tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang tergolong ilegal. Sebab, produk yang mengandung zat berbahaya, seperti merkuri bisa membawa dampak negatif bagi kesehatan.

Tentang nezzumia

Check Also

serum wajah untuk kulit kombinasi

8 Brand Serum Wajah untuk Kulit Kombinasi yang Aman Digunakan

Walaupun sebagian besar produk serum perawatan wajah dibuat khusus untuk kulit normal, kering, dan berminyak, …