fbpx
cat kuku kuteks terbaik

10 Merk Cat Kuku Kuteks Terbaik untuk Nail Art yang Kualitasnya Juara

Tak bisa dipungkiri, hampir semua wanita sudah pasti mempedulikan soal fashion. Mulai dari baju, sepatu, aksesori, dan lain sebagainya. Salah satu tren mode yang masih diperbincangkan hingga kini adalah nail art. Pasalnya, keindahan kuku jadi salah satu penunjang penampilan wanita kekinian sehingga cat kuku kuteks terbaik selalu jadi incaran.

Rekomendasi cat kuku kuteks terbaik yang wajib dipilih

Mungkin sebagian dari Anda banyak yang masih bingung dalam menentukan cat kuku kuteks terbaik. Namun jangan khawatir, karena di dalam artikel ini kita kan membahasnya satu persatu.

Maybelline Color Show Nails in Crystal Colour

cat kuku kuteks terbaik

Perlu Anda ketahui, cat kuku kuteks terbaik untuk nail art yang wajib Anda miliki adalah berwarna bening. Salah satu yang paling diminati oleh para penggemar nail art adalah Maybelline Color Show Nails in Crystal Colour. Biasanya, produk satu ini digunakan sebagai base coat dan juga top coat.

Pada dasarnya, base coat berfungsi untuk melapisi kuku agar tidak langsung terkena lapisan cat warna-warni. Sementara top coat berfungsi untuk mengatur supaya cat kuku lebih tahan lama. Selain itu, kedua jenis cat kuku kuteks terbaik ini bakal menjadikan kuku Anda terlihat lebih mengilap. Untuk harganya sendiri cenderung murah, hanya sekitar Rp 30 ribuan saja per botol.

OPI Nail Lacquer

cat kuku kuteks terbaik

Cat kuku kuteks terbaik selanjutnya datang dari OPI Nail Lacquer yang jadi merek paling populer untuk penggemar nail art. Sebab, brand satu ini menghadirkan banyak sekali varian warna yang bisa dipilih sesuai selera. Jenisnya pun bermacam-macam, ada yang finishing glossy maupun matte. Bahkan ada yang tampak memancarkan efek retak ataupun mengilap.

Saking bagusnya, cat kuku kuteks terbaik dari OPI ini sering digunakan oleh salon kecantikan yang khusus melayani nail art. Meski tergolong pricey, yaitu sekitar Rp 145 ribu per botol, tapi Anda jelas tidak akan rugi saat membelinya.

Jika Anda ingin lebih hemat, OPI juga merilis varian Mini All Stars Duo yang sesuai namanya menghadirkan dua varian dalam satu paket yang sama. Warna yang tersedia adalah Alpine Snow dan Bubble Bath. Varian cat kuku kuteks terbaik ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 110 ribuan saja.

Ada juga yang tak kalah menarik dari brand cat kuku kuteks terbaik ini yaitu, Infinite Shine 2. Dikatakan, produk satu ini tahan hingga 11 hari lamanya sehingga cocok bagi Anda yang malas melakukan retouch. Bukan itu saja, varian ini tersedia dalam berbagai macam warna yang bisa dipilih sesuai selera maupun kebutuhan.

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Toner Terbaik untuk Wajah Demi Kulit Cantik dan Sehat

Wet n Wild One Step Wonder Gel

cat kuku kuteks terbaik

Tak ketinggalan Wet n Wild 1 Step Wonder Gel Nail Color yang disebut-sebut sebagai salah satu merek cat kuku kuteks terbaik saat ini. Selain tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti phthalates, formaldehyde, dan toluene, kelebihan produk ini adalah tidak membutuhkan sinar UV untuk kering.

Untuk masalah ketahanan, cat kuku kuteks terbaik dari Wet n Wild ini sangat awet hingga dua minggu. Sementara warnanya sendiri tersedia dalam berbagai shade, mulai dari terang hingga gelap. Seperti misalnya, Crime of Passion untuk warna merah secerah stroberi, Pretty Peas untuk warna blue pastel, hingga Under My Plum untuk ungu seperti buah plum.

Revlon Nail Polish

cat kuku kuteks terbaik

Selanjutnya kita beralih ke cat kuku kuteks terbaik keluaran Revlon yang juga bisa Anda jadikan rekomendasi. Ketahuilah, Revlon Nail Polish mampu memberikan hasil yang maksimal, halus tanpa goresan. Hal ini disebabkan teksturnya yang cenderung agak encer ketimbang merek lain.

Cat kuku kuteks terbaik ini juga berfungsi untuk menghaluskan permukaan kuku karena kaya akan silk silicon dan silk protein formula. Namun, produk ini hanya mampu bertahan selama tujuh hari saja sehingga cocok untuk Anda yang suka berganti-ganti warna cat kuku.

Menariknya, Revlon Nail Polish hanya membutuhkan waktu sekitar 3-4 menit untuk mengering. Jika ingin memiliki salah satu produk cat kuku kuteks terbaik ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 70 ribuan saja per botol.

Zoya Nail Polish

cat kuku kuteks terbaik

Jika Anda menginginkan cat kuku kuteks terbaik yang berstatus halal, pilih saja Zoya Nail Polish. Selain halal, produk satu ini diklaim tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti, paraben, ataupun formaldehyde sehingga aman digunakanya.

Anda juga bisa mendapatkan banyak warna sesuai selera cukup dengan Rp 110 ribu saja per botolnya. Namun jangan lupa untuk menggunakan base coat terlebih dulu sebelum menggunakan cat kuku kuteks terbaik satu ini supaya kuku tetap tampak cantik dan terlindungi.

Mukka Nail Polish Changing Color

cat kuku kuteks terbaik

Apakah Anda sedang mencari produk cat kuku kuteks terbaik dengan harga murah meriah? Jika iya, maka beli saja Mukka Nail Polish Changing Color seharga Rp 60 ribu untuk satu box berisi enam botol cat kuku berbeda warna. Mulai dari merah muda, ungu, dan warna pastel yang cantik lainnya.

Tak sekadar murah, cat kuku kuteks terbaik yang sering dijadikan nail art ini memiliki kelebihan lain yaitu, bisa berganti warna sesuai suhu tubuh penggunanya. Menarik, bukan?

BACA JUGA  Kulit Cerah dan Lembap Sepanjang Hari dengan 10 Body Lotion Terbaik

Inglot O2M Breathable

cat kuku kuteks terbaik

Ternyata, jauh sebelum Zoya mengeluarkan produk cat kuku kuteks terbaik, Inglot lebih dulu rilis dan populer di kalangan para wanita Muslimah penggemar nail art. Selain halal, brand satu ini memiliki banyak varian warna baru yang cukup digandrungi, seperti nude peach, soft pink, hingga putih. Jadi jangan heran, jika Inglot O2M Breathable ini masih sering dicari banyak orang.

Kelebihan cat kuku kuteks yang banyak digunakan di salon kecantikan kuku ternama dan para penata makeup profesional ini adalah formulanya yang mampu membuat kuku bisa tetap bernapas bebas, meski ada banyak layer nail polish yang diaplikasikan. Bukan itu saja, Inglot mengklaim tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya di dalam produk satu ini.

Dengan demikian, kuku tetap terlihat cantik dan juga sehat. Jika Anda berminat untuk memilikinya, Inglot O2M Breathable ini dijual dengan harga sekitar Rp 190 ribuan per botol.

Chanel Le Vernis Nail Colour

cat kuku kuteks terbaik

Ternyata, Chanel juga merilis produk cat kuku kuteks terbaik yang tak kalah juara. Salah satu seri yang paling direkomendasikan banyak nail artist adalah Le Vernis Nail Colour yang diketahui tidak membutuhkan top coat saat diaplikasikan dan tahan hingga dua minggu lamanya.

Selain menampilkan warna yang estetik dan cantik, cat kuku kuteks terbaik ini mengandung bioceramics dan ceramides yang mampu menjaga kesehatan kuku dari dalam. Menariknya lagi, produk keluaran Chanel ini dilengkapi bulu singkat yang super lembut dan mudah digunakan.  

NYX Nail Lacquer

cat kuku kuteks terbaik

Ada lagi cat kuku kuteks terbaik yang bisa jadi rekomendasi Anda, yaitu NYX Nail Lacquer yang tersedia dalam 83 warna berbeda sehingga menarik dijadikan nail art. Produk ini juga dilengkapi dengan kuas lentur dan tipis sehingga pengaplikasiannya menjadi lebih mudah sekaligus rapi. Cukup dalam satu atau dua kali usap, Anda bakal mendapatkan warna super intens dari cat kuku seharga Rp 100 ribuan ini.

Etude House Play Long Shine

cat kuku kuteks terbaik

Bagi Anda yang cenderung menyukai warna-warna pastel, coba saja cat kuku kuteks terbaik dari Etude satu ini. Hampir semua variannya memiliki warna lembut sehingga kuku terlihat lebih cantik dan anggun di segala kesempatan. Anda hanya perlu mengaplikasikan produk seharga Rp 71 ribu ini sebanyak dua kali usap untuk mendapatkan warna yang intens.

Jadi itu tadi beberapa merek cat kuku kuteks terbaik yang cocok dijadikan nail art. Setiap produk sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh sebab itu, Anda perlu mencari sekaligus mencoba mana yang paling cocok dengan kebutuhan maupun selera.

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
merk kutek untuk nailart

Tentang nezzumia