fbpx
lip balm terbaik

Ini Lho 8 Lip Balm Terbaik yang Mampu Melembapkan Bibir Sepanjang Hari

Siapa saja bisa mengalami bibir kering dan pecah-pecah, termasuk Anda. Sebenarnya, ada banyak cara untuk dilakukan supaya masalah tersebut tidak terjadi, seperti misalnya menggunakan lip balm terbaik.

Pada dasarnya, lip balm terbaik adalah produk perawatan yang dibuat secara khusus untuk mengunci kelembapan alami bibir. Namun di sebagian kasus, lip balm justru jadi penyebab utama terjadinya dehidrasi pada kulit bibir beberapa orang jika sudah menguap.

Oleh sebab itu, pemilihan lip balm terbaik dengan kualitas unggulan bisa jadi kunci supaya bibir kering Anda tidak mengalami dehidrasi setelah mengaplikasikan produk satu ini. Biasanya, lip balm dibekali dengan kandungan vitamin E dan SPF yang mampu memberi perlindungan terhadap paparan sinar matahari sehingga bibir terbebas dari risiko kering dan pecah-pecah.

Rekomendasi lip balm terbaik untuk pria maupun wanita

Jika saat ini Anda membutuhkan lip balm terbaik, berikut ini ada beberapa pilihan produk yang bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Tony Moly Mini Berry Lip Balm

lip balm terbaik

Sebagai brand kecantikan yang berasal dari Korea Selatan, Tony Moly turut merilis lip balm terbaik yang tersedia dalam dua varian warna sekaligus kemasan berbeda. Di antaranya adalah varian Cherry dan Blueberry.

Sesuai dengan namanya, lip balm terbaik ini mengandung bahan utama yang diekstraksi dari buah-buahan berry dengan segudang manfaat, salah satunya melembapkan bibir. Warnanya pun tidak akan membahayakan bibir, bahkan aman jika sampai termakan.

Tak sekadar menampilkan warna yang cantik, aroma dari Tony Moly Mini Berry Lip Balm ini sangat harum layaknya buah-buahan segar. Kendati demikian, lip balm terbaik ini memiliki aroma yang tidak menyengat sehingga tetap nyaman digunakan.

MAC Tendertalk Lip Balm

lip balm terbaik

Di hari pertama peluncurannya, lip balm terbaik dari MAC ini berhasil menyedot perhatian para beauty junkies. Hal ini dikarenakan pernyataan MAC Cosmetics yang menyebutkan bahwa, Tendertalk Lip Balm bukan sekadar melembapkan bibir, tapi juga bisa berubah warna sesuai suasana hati penggunanya.

Lip balm terbaik yang juga disebut sebagai smart lip conditioner ini tersedia dalam lima varian warna yang berbeda. Tentu saja, setiap varian tersebut bisa menyesuaikan dengan kondisi kulit dan mood Anda. Cukup satu kali pulasan, produk terbaik dari MAC ini bakal mengunci kelembapan bibir dalam waktu singkat. Dijamin, bibir bakal terbebas dari kekeringan.

BACA JUGA  Aneka Produk Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Tidak Bikin Lengket

L’Occitane Shea Butter Ultra Rich Lip Balm

lip balm terbaik

Seakan tak ingin ketinggalan, L’Occitane turut merilis produk lip balm terbaik yang dibekali dengan kandungan shea butter sebanyak 10%. Ketahuilah, shea butter ini tak sekadar bertugas untuk mengunci kelembapan pada bibir, tapi juga menutrisi sekaligus melindunginya dari kekeringan.

Bahkan, L’Occitane mengklaim bibir bakal terasa lebih kenyal dan lembut setelah menggunakan lip balm terbaik satu ini. Tingginya konsentrasi shea butter dari produk ini juga mendukung proses regenerasi kulit pada bagian bibir Anda. Apalagi untuk jenis kulit kering dan rentan mengalami pecah-pecah.

Jika hal tersebut terjadi pada Anda, sebaiknya aplikasikan lip balm terbaik bertajuk L’Occitane Shea Butter Ultra Rich Lip Balm ini beberapa saat sebelum mengenakan lipstik. Dengan begitu bibir tampak merona dan lembap sepanjang hari.

Burt’s Bees Tinted Lip Balm

lip balm terbaik

Berikutnya ada Burt’s Bees Tinted Lip Balm yang ampuh untuk mengatasi bibir pecah-pecah sekaligus memberikan warna pada bibir tapi tidak terlalu mencolok. Tekstur lip balm terbaik satu ini cenderung glossy tapi tidak sticky. Cukup satu kali pulasan, Anda bakal mendapatkan hasil yang menyebar ke seluruh permukaan bibir.

Bagi Anda yang memiliki bibir super kering dan gampang gatal karena iritasi ataupun alergi, lip balm terbaik buatan Burt’s Bees ini bakal menjaga kondisi terbaik bibir Anda. Sebaiknya, gunakan produk ini di malam hari sebelum tidur supaya bibir yang mengalami alergi bisa berangsur pulih. Meski hasil akhirnya cenderung berminyak, tapi bibir tetap tampak menawan lho!

Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm

lip balm terbaik

Apabila Anda bertanya-tanya merek lip balm terbaik apa yang paling populer dan laris di Indonesia, mungkin salah satunya adalah Maybelline Baby Lips Moisturizing Lip Balm. Dijual dengan harga relatif terjangkau, tak heran jika produk satu ini kerap jadi pilihan banyak orang Indonesia.

Selain mudah ditemukan, lip balm terbaik dari Maybelline ini menawarkan kenyamanan yang dihasilkan melalui aromanya yang tidak menyengat sekaligus tekstur super lembut dan kenyal di bibir. Pelembap bibir ini juga cocok digunakan oleh kalangan remaja yang menginginkan tampilan bibir sehat hingga delapan jam.

Menariknya, di dalam lip balm terbaik Maybelline ini terdapat kandungan centella essence dan SPF 20 yang mampu menjadikan bibir Anda semakin lembap sekaligus terbebas dari efek buruk paparan sinar UV.

BACA JUGA  10 Pilihan Produk Serum Bibir Terbaik dan Terpopuler

Innisfree Canola Honey Lip Balm

lip balm terbaik

Lip balm terbaik sekaligus lip tint dari Innisfree ini sengaja diciptakan untuk memberi perawatan pada bibir kering dan menambah pesonanya melalui warna indah yang terpancar setelah dipulas. Ada dua pilihan warna yang disediakan oleh Innisfree Canola Honey Lip Balm ini, di antaranya coral dan merah muda yang tak terlihat mencolok saat dipakai.

Melalui dua pilihan warna lip balm terbaik tersebut, Anda tak sekadar mendapatkan efek melembapkan bibir yang kering tapi juga tampilan memesona karena warna lembutnya. Namun jika bibir Anda mengalami luka, eksim, ataupun alergi kulit lainnya, disarankan untuk tidak menggunakan produk satu ini.

Sebamed Lip Defense SPF 30

lip balm terbaik

Percayakah Anda, bahwa radikal bebas bisa menurunkan kesehatan bibir lho! Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa menggunakan lip balm terbaik dari Sebamed satu ini. Diformulasikan dengan bahan aktif alami seperti vitamin E dan jojoba oil, Sebamed Lip Defense SPF 30 mampu melindungi bibir dari efek buruk radikal bebas. Apalagi produk ini dikemas praktis untuk dibawa ke mana saja.

Bicara soal tekstur, Sebamed Lip Care SPF 30 ini tergolong nyaman di bibir tanpa meninggalkan kesan greasy. Meski menyertakan kandungan SPF, lip balm terbaik ini tidak disertai tambahan warna apapun meski sedikit menggunakan pewangi alami yang hanya tercium pada ujung stick balm.

Egyptian Magic Cream

lip balm terbaik

Mengingat kandungannya berasal dari 100% bahan-bahan alami yang aman, lip balm terbaik satu ini diklaim tidak akan memicu efek negatif pada bibir Anda. Bisa dikatakan, Egyptian Magic Cream ini sudah jadi rahasia kulit indah dan mulus para selebriti Hollywood sejak beberapa tahun belakang.

Di dalam lip balm terbaik ini terdapat 6 kandungan utama, seperti honey, royal jelly, bee propolis, bee pollen, dan beeswax. Selain digunakan untuk mempercantik area bibir, produk ini juga bisa dimanfaatkan untuk merawat kulit kering di bagian tubuh lain.

Salah satu keunggulan Egyptian Magic Cream adalah dibuat tanpa zat aditif, free fragrance, bebas bahan pengawet, dan tidak mengandung bahan kimia apapun. Hal tersebut yang membuat lip balm terbaik ini aman untuk kulit sensitif.

Demikian tadi beberapa produk lip balm terbaik yang sudah pasti aman untuk Anda gunakan. Sebelum memilihnya, pastikan produk tersebut tidak dicampur dengan bahan pewarna, pewangi, perisa, ataupun glitter sehingga tidak memicu efek buruk bagi bibir. Selamat mencoba, ya!

 

Tentang nezzumia

Check Also

Lip Scrub Terbaik

Ingin Bibir Tetap Sehat dan Lembap? Coba 10 Lip Scrub Terbaik Ini

Bagi Anda yang sudah pernah melakukan berbagai perawatan kulit dan bibir, tapi belum mendapatkan hasil …