Lip Scrub Terbaik

Ingin Bibir Tetap Sehat dan Lembap? Coba 10 Lip Scrub Terbaik Ini

Bagi Anda yang sudah pernah melakukan berbagai perawatan kulit dan bibir, tapi belum mendapatkan hasil yang diinginkan karena kulit bibir cenderung tipis, tidak memiliki kelenjar keringat, atau mudah kering. Salah satu solusi paling tepat adalah penggunaan lip scrub terbaik supaya kulit mati lenyap tapi kulit tetap lembap.

Pada dasarnya, lip scrub terbaik mengandung butiran scrub yang mampu bekerja dengan cara mengelupas sel kulit mati di bibir. Kemudian, bahan-bahan lain di dalamnya bakal menutrisi sekaligus melembapkan bibir Anda secara menyeluruh.

Rekomendasi lip scrub terbaik yang banyak dijual di pasaran

Berikut ini ada 10 produk lip scrub terbaik yang patut Anda coba. Namun pastikan, produk yang Anda pilih memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan jangan digunakan secara berlebihan.

Etude House Kissful Lip Care

lip scrub terbaik

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan asal Korea Selatan satu ini. Selain mengeluarkan beberapa produk skincare, Etude House yang populer di Indonesia ini juga merilis lip scrub terbaik bernama Kissful Lip Care yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 58 ribuan.

Diketahui, lip scrub terbaik dari Etude House ini memiliki formula kolagen yang bakal menjadikan bibir terasa lebih kenyal, lembap, dan bebas kerutan. Oleh sebab itu, produk ini sangat pas bagi Anda yang menginginkan tampilan bibir kencang sekaligus lembut.

Tony Moly Kiss Kiss

lip scrub terbaik

Sebagai salah satu brand kecantikan paling populer di dunia, Tony Moly turut merilis lip scrub terbaik dengan kemasan yang cukup unik. Bahkan, tak sedikit orang yang berharap produk ini mampu menyulap bibir jadi imut dan cantik layaknya kemasan tersebut. Nah, jika Anda menyukai produk dengan tampilan unik, Tony Moly Kiss Kiss Lip Scrub bisa jadi pilihan utama.

Namun sayangnya, lip scrub terbaik yang dijual dengan harga Rp 72 ribu ini menggunakan bahan aditif sehingga tidak cocok untuk Anda yang memiliki alergi tertentu pada bahan pengawet. Oleh sebab itu, Anda patut memastikan kondisi tubuh terlebih dulu sebelum membeli produk satu ini.

Canmake Day & Night Treatment

lip scrub terbaik

Lip scrub terbaik dari brand kosmetik asal Jepang ini ternyata mengandung gula dengan partikel kecil maupun besar, tapi tetap lembut saat digunakan. Bahkan saking lembutnya, Anda bakal merasa seperti tidak sedang menggosok bibir menggunakan lip scrub.

Canmake Day & Night Treatment Lip Scrub dibekali aroma sekaligus rasa vanilla yang menyenangkan. Hal tersebut menjadikan lip scrub terbaik seharga Rp 118 ribu ini sangat cocok digunakan sebelum tidur. Dijamin, Anda bakal merasakan sensasi bangun pagi dengan bibir yang lembap dan sehat. Menariknya, produk ini bebas etanol dan surfaktan buatan sehingga tidak memicu reaksi iritasi.  

Beauty Treats Sugar Lip Scrub

lip scrub terbaik

Satu lagi lip scrub terbaik yang jadi favorit banyak orang, yaitu Beauty Treats Sugar Lip Scrub seharga Rp 33 ribu. Produk satu ini memiliki enam varian rasa buah-buahan manis yang bisa Anda pilih sesuai selera.

BACA JUGA  Suplemen Pemutih Kulit Terbaik dengan Kandungan Super Aman yang Wajib Dicoba

Varian aromanya pun membuat lip scrub terbaik ini layak dijadikan pilihan untuk meningkatkan mood. Apalagi, produk ini terbuat dari gula alami yang mampu merontokkan sel kulit mati di sekitar bibir.

Innisfree Smooth Lip Scrub

lip scrub terbaik

Tak bisa dipungkiri, setiap produk yang dikeluarkan oleh Innisfree selalu berkualitas tinggi dengan harga super terjangkau. Termasuk di antaranya adalah lip scrub terbaik yang bertajuk Innisfree Smooth Lip Scrub. Produk yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 60 ribu ini adalah produk yang mampu mengeksfoliasi bibir dengan butiran halus di dalamnya.

Lip scrub terbaik ini mengandung pelembap dari berbagai minyak alami yang mampu melembutkan bibir dalam sekejap sesaat setelah penggunaannya. Bahkan, Innisfree mengklaim produk satu bisa diaplikasikan hanya dalam satu menit. Benar-benar sederhana dan efisien, bukan?

Itulah sebabnya, salah satu lip scrub terbaik ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan bibir super lembut dalam waktu singkat.

E.L.F Lip Exfoliator

lip scrub terbaik

Jika produk lip scrub terbaik pada umumnya menggunakan wadah jar yang kurang higienis, maka E.L.F memilih untuk mengeluarkan lip scrub berbentuk stik yang super praktis. Dengan demikian, Anda bisa lebih mudah mengaplikasikan lip scrub layaknya memoles bibir menggunakan lipstik.

Meski memiliki tekstur yang agak kasar, lip scrub terbaik seharga Rp 52 ribu ini cukup nyaman ketika digunakan pada bibir. Namun perlu Anda perhatikan ketika ingin membawa produk ini bepergian, karena gampang meleleh di tempat yang panas.

MAC Lip Scrubtious

lip scrub terbaik

Jika Anda menginginkan tampilan bibir yang mulus, maka lip scrub terbaik dari MAC ini adalah jawabannya. Diketahui, produk bernama Lip Scrubtious ini mengandung eksfoliator yang super lembut untuk mengelupas kulit kering di sekitar bibir. Teksturnya seperti selai, cukup cair dan ringan ketika diaplikasikan sekaligus memiliki aroma yang menyenangkan.

Lip scrub terbaik yang dijual dengan harga Rp 199 ribu di pasaran ini mengandung aneka jenis pelembap yang menyehatkan. Bahkan, produk ini tersedia dalam berbagai varian rasa menggoda. Bukan itu saja, MAC Lip Scrubtious telah teruji secara dermatologi sehingga aman digunakan sehari-hari.

BACA JUGA  Ini Lho 8 Lip Balm Terbaik yang Mampu Melembapkan Bibir Sepanjang Hari

Skinfood Avocado Sugar Lip Scrub

lip scrub terbaik

Lip scrub terbaik keluaran Skinfood ini mengandung bahan-bahan alami yang mampu melembapkan sekaligus menutrisi bibir dengan baik. Aromanya cenderung manis seperti buah dan susu yang bakal menjadikan mood Anda semakin baik.

Skinfood Avocado Sugar Lip Scrub seharga Rp 118 ribu ini memiliki kemasan super imut seperti alpukat asli yang pastinya bisa mempercantik koleksi produk perawatan bibir dan kulit Anda. Nah, jika Anda memang sedang mencari lip scrub yang kaya akan kandungan baik dan dikemas dalam tampilan menarik, maka produk ini bisa jadi pilihan paling tepat.

Dior Lip Sugar Scrub

lip scrub terbaik

Bibir sehat adalah kunci untuk menampilkan riasan yang sempurna di sepanjang penampilan sehari-hari. Salah satu lip scrub terbaik yang mendukung penampilan tersebut adalah Dior Lip Sugar Scrub karena mampu mengelupas kulit mati dengan butiran gula halus yang bakal meleleh di bibir. Alhasil, bibir akan tampak merah alami dan kenyal karena terjaga kelembapannya.

Lip scrub terbaik seharga Rp 435 ribu ini dibekali aroma manis dan adiktif. Cukup sekali usapan, bibir Anda bakal tetap lembut dan jadi lebih segar. Oleh sebab itu, produk ini sangat disarankan bagi Anda yang ingin tampil alami dengan warna merah yang merona alami.

LUSH Lip Scrub Mint Julips

lip scrub terbaik

Tahukah Anda, lip scrub terbaik dari LUSH ini juga dikenal paling ramah lingkungan. Menariknya lagi, produk paling populer di Jepang dan di kalangan beauty blogger ini tersedia dalam berbagai varian. Nah, salah satu varian yang direkomendasikan adalah Mint Julips.

Pasalnya, varian lip scrub terbaik yang dijual dengan harga Rp 118 ribu ini memiliki aroma mint menyegarkan dengan rasa vanilla yang manis. LUSH juga mengklaim, produk ini bisa membuat lipstik favorit Anda melekat sempurna sepanjang hari tanpa harus repot berulang kali touch up.

Selain itu, lip scrub terbaik ini mampu menyelamatkan bibir kering Anda sebelum menggunakan lipstik dan lip balm. Anda cukup menggunakan produk ini sebanyak 1-2 kali seminggu, maka bibir bakal terasa lebih lembap, kenyal, dan terhidrasi.

Setelah mengetahui rekomendasi lip scrub terbaik di atas, mulai sekarang Anda bisa menjadikan perawatan bibir sebagai salah satu rutinitas perawatan kecantikan selain kulit tubuh dan wajah, ya! Selamat mencoba.

 

Tentang nezzumia

Check Also

lip balm terbaik

Ini Lho 8 Lip Balm Terbaik yang Mampu Melembapkan Bibir Sepanjang Hari

Siapa saja bisa mengalami bibir kering dan pecah-pecah, termasuk Anda. Sebenarnya, ada banyak cara untuk …