sleeping mask terbaik

Buat Kulit Makin Sehat dengan 8 Produk Sleeping Mask Terbaik

Tahukah Anda, kulit kita cenderung lebih aktif melakukan regenerasi sel di malam hari. Nah, supaya proses tersebut bisa lebih maksimal, Anda bisa memberi dukungan dengan menggunakan produk skincare seperti sleeping mask terbaik atau overnight mask.

Meski kandungan sleeping mask terbaik tidak begitu kaya, tapi tidak berat sehingga lebih cepat meresap ke dalam lapisan kulit wajah. Itulah sebabnya, Anda disarankan untuk menggunakan produk satu ini agar kulit tampak cerah, bersih, dan merona di pagi hari.

Pilihan produk sleeping mask terbaik yang wajib dicoba

Berikut ini ada 8 produk sleeping mask terbaik yang bisa Anda pilih untuk menjadikan kulit makin sehat terawat.

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask

sleeping mask terbaik

Sleeping mask terbaik dari brand Sulwhasoo ini memiliki tiga komponen utama berupa scutellaria root, angelica acutiloba, dan walnut extract yang mampu mengoptimalkan proses pembaruan sel. Bahkan, ketiga kandungan tersebut mampu menjadikan kulit jauh lebih lembap dan segar sepanjang malam.

Sulwhasoo Overnight Vitalizing Mask mengusung teknologi Organic Respiration Layer atau ORL yang menyusun bentuk krim menjadi super lembut dan ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit. Sleeping mask terbaik seharga Rp 720 ribu ini juga berfungsi sebagai moisturizing dan radiance yang dikemas dalam tube unik berukuran 120 ml.

Jika Anda menginginkan tampilan kulit yang sehat, kenyal, dan terhidrasi di pagi hari, maka tak ada salahnya melakukan perawatan dengan sleeping mask terbaik satu ini. Apalagi, masker yang agak pricey ini mampu meremajakan tampilan kulit dengan efek glowing yang memukau.

COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask

sleeping mask terbaik

Brand kecantikan ternama asal Korea Selatan ini turut mencetuskan sleeping mask terbaik dengan fungsi utama melembapkan. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, produk ini mengandung 87,26% ekstrak propolis dan natural beeswax untuk menenangkan kulit iritasi sekaligus mengurangi sembap di wajah.

BACA JUGA  7 Merek Hair Tonic Terbaik untuk Pria dan Wanita yang Aman Digunakan

Menariknya, ekstrak propolis yang ada pada sleeping mask terbaik seharga Rp 189 ribu ini juga berperan dalam menghilangkan jerawat. Pasalnya, propolis diketahui bersifat antibacterial dan efektif mempercepat pemulihan luka bekas jerawat sekaligus membantu meregenerasi kulit. Tak sekadar jadi sleeping mask, produk ini juga bisa dijadikan pelembap dan masker bilas.  

Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask

sleeping mask terbaik

Bila Anda memiliki age spot yang menurunkan rasa percaya diri, tak ada salahnya memanfaatkan vitamin E yang terdapat pada Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask. Efek anti-aging yang ada di dalam sleeping mask terbaik ini secara perlahan mampu mengurangi tampilan penuaan di area wajah. Teksturnya pun cukup unik menyerupai puding yang bertahan lama di kulit semalaman.

Formula tambahan berupa niacinamide dan adenosine pada sleeping mask terbaik seharga Rp 370 ribu ini mampu memberikan efek mencerahkan. Selain itu, kedua bahan tersebut membantu memaksimalkan pembentukan sel kulit baru yang sehat.

Sleeping mask terbaik dari Klairs ini juga diperkaya oleh bahan-bahan lain, seperti centella asiatica, ceramides, arginine, lavender oil, organic extract, dan blackberry extract.

The Body Shop Drops of Youth Bouncy

sleeping mask terbaik

Sleeping mask terbaik bertajuk The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask ini diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Teksturnya yang berupa gel-creamy dalam wadah jar premium ini dibekali tiga kandungan bahan organik berkualitas, yaitu sea holly, criste marine, dan edelweiss. Tekstur super inovatif ini menjadikannya menempel lebih lama dan menjadikan kulit terasa segar.

Paparan udara panas di luar ruangan ataupun pendingin ruangan bakal memicu kulit kering. Namun Anda tak perlu khawatir lagi, karena masalah tersebut bisa diatasi dengan sleeping mask terbaik seharga Rp 399 ribu. Tak sekadar melembapkan, The Body Shop Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask juga bisa meringankan tanda-tanda penuaan dini.

Laneige Cica Sleeping Mask

sleeping mask terbaik

Berbagai kandungan skincare pada Laneige Cica Sleeping Mask terbukti efektif memberi kelembapan pada kulit sepanjang hari. Adapun bahan-bahan yang terdapat di dalam sleeping mask terbaik ini adalah panthenol, glycerine, shea butter, dan squalene. Tak sekadar melembapkan, masker penangkap breakout ini juga menyimpan super ingredient berupa Forest Yeast sehingga menjadikannya cocok untuk kulit sensitif, kering, dan gampang iritasi.

BACA JUGA  9 Masker untuk Menghilangkan Komedo Agar Wajah Kembali Mulus

Laneige mengklaim sleeping mask terbaik seharga Rp 442 ribu ini mampu memperkuat skin barrier sekaligus merawat kerusakan kulit yang disebabkan sinar UV ataupun polusi. Selain itu, ada perawatan ekstra lain yang diberikan produk ini, seperti meratakan kulit beruntusan, meningkatkan kecerahan wajah, meredakan jerawat, dan menjadikan kulit lebih halus.

Innisfree Capsule Recipe Pack Rice Variant

sleeping mask terbaik

Ada banyak produk skincare yang memanfaatkan ekstrak beras sebagai komponen whitening skincare alami, termasuk Innisfree Capsule Recipe Pack. Dengan harga sekitar Rp 37 ribuan saja, kulit Anda sudah bisa menikmati ekstrak beras sebesar 1.000 ppm dari salah satu produk sleeping mask terbaik ini.

Meski teksturnya kental dan cenderung kaya, sleeping mask terbaik dari Innisfree ini terbukti mudah meresap ke dalam lapisan kulit. Ada banyak solusi yang ditawarkan produk ini, seperti mencerahkan warna kulit, meratakan tekstur, melembapkan, menyejukkan, memberi nutrisi, dan mengecilkan pori-pori.

Lacoco Watermelon Glow Mask

sleeping mask terbaik

Mengombinasikan peran lactic acid dan polyglutamic acid, Lacoco menghadirkan sleeping mask terbaik yang bukan sekadar menghidrasi kulit secara intensif tapi juga mengurangi iritasi dan kemerahan. Bahkan, Lacoco Watermelon Glow Mask seharga Rp 225 ribu ini menyematkan soothing effect yang bisa Anda rasakan selama menggunakannya.

Bisa dikatakan, sleeping mask terbaik dari Lacoco ini dibuat khusus untuk kulit sensitif sedang mengalami iritasi parah. Selain itu, produk ini juga mampu menyamarkan bekas jerawat, flek hitam, dan tanda penuaan jika Anda menggunakannya secara rutin. Aromanya pun menyenangkan berkat ekstrak semangat dengan tekstur yang tergolong ringan.

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

sleeping mask terbaik

Sleeping mask terbaik dari Emina ini dirancang secara khusus dalam wadah jar plastik ukuran 30 gr yang praktis dibawa ke mana saja. Mengutamakan komposisi air, masker buatan lokal seharga Rp 46 ribu ini sangat mudah terserap ke dalam lapisan kulit. Bukan hanya menjadikan kulit lembap sepanjang hari, masker ini juga mencegah kulit terkena pengaruh buruk radikal bebas.

Diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan untuk melawan penuaan dini, sleeping mask terbaik ini sangat kompatibel bagi Anda yang mengalami aging effects. Ekstrak Canadian willowherb di dalamnya juga bertindak sebagai antioksidan dan anti-iritasi yang mencegah terbentuknya jerawat baru ataupun kulit memerah karena iritasi.

Nah, itu tadi ulasan mengenai produk sleeping mask terbaik yang bisa Anda coba. Selain memperhatikan soal harga, pastikan juga Anda memilih produk yang cocok dengan jenis kulit ya supaya hasil yang diperoleh maksimal. Kira-kira produk mana yang ingin dicoba dan paling sesuai dengan kebutuhan Anda?

Tentang nezzumia

Check Also

sheet mask terbaik di Indonesia

Jadikan Kulit Wajah Cantik Memesona dengan 12 Sheet Mask Terbaik di Indonesia

Kini, menjadikan kulit glowing tak harus mahal lho. Ada deretan merek sheet mask terbaik di …