Masker Wajah Terbaik

15 Merk Masker Wajah Terbaik Buatan Lokal yang Laris di Pasaran

Bagi kaum hawa, masker wajah terbaik sudah jadi hal yang tak terpisahkan lagi dari rangkaian perawatan kulit sehari-hari. Apalagi, tak ada satupun orang yang tidak ingin tampil cantik dengan kulit merona dan bebas kusam sepanjang hari.

Apabila seorang wanita sudah memiliki kulit yang sehat terawat seperti ini, tentu tingkat kepercayaan dirinya pun bakal meningkat. Inilah yang membuat sebagian besar dari mereka rela melakukan perawatan hampir setiap hari terutama menggunakan masker wajah terbaik yang cukup laris di pasaran.

Perlu Anda ketahui, masker wajah terbaik mampu memberikan segudang manfaat bagi kesehatan sekaligus kecantikan kulit. Mulai dari menghilangkan noda hitam bekas jerawat, memutihkan kulit, hingga menjadikan kulit lebih awet muda dan bebas kusam.

Deretan masker wajah terbaik dalam negeri yang aman digunakan

Berikut ini ada beberapa merek masker wajah terbaik buatan lokal yang bisa Anda pilih sesuai jenis kulit masing-masing, di antaranya adalah:

Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang

Masker Wajah Terbaik

Masker wajah terbaik yang bisa Anda coba adalah Mustika Ratu Krem Masker Bengkoang. Sesuai dengan namanya, masker seharga Rp 21 ribu ini kaya akan sari bengkoang dan juga vitamin C. Diketahui, kedua bahan alami tersebut mampu mengencangkan kulit sekaligus menghilangkan noda hitam di wajah.

Wardah Seaweed Balancing Facial Mask

Masker Wajah Terbaik

Berikutnya ada Wardah Seaweed Balancing Facial Mask yang memiliki fungsi untuk mengencangkan sekaligus melembutkan kulit wajah dalam waktu singkat. Kelebihan lain masker wajah terbaik satu ini adalah memiliki tekstur super kental sehingga tidak cepat habis saat digunakan. Jika ingin membelinya, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 20 ribu saja.

Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask

Masker Wajah Terbaik

Jika Anda membutuhkan masker wajah terbaik buatan lokal yang berfungsi sebagai deep cleansing, maka Luxcrime Charcoal Mint Mud Mask adalah pilihan paling tepat. Sebab, produk satu ini mengandung charcoal yang mampu membersihkan wajah secara menyeluruh hingga lapisan terdalam. Bukan itu saja, kandungan mint di dalam produk seharga Rp 119 ribu ini juga membantu menenangkan kulit wajah Anda.

BACA JUGA  Beberapa Kerusakan Kulit Wajah Akibat Krim Merkuri, Hati-Hati!

Ovale Facial Mask

Masker Wajah Terbaik

Satu lagi masker wajah terbaik buatan lokal yang bisa Anda pilih, yaitu Ovale Facial Mask yang terdiri dari beberapa varian. Mulai dari avocado, tomato, cucumber, neem bean, hingga lemon dengan fungsi masing-masing.

Setiap varian masker wajah terbaik dari Ovale tersebut mampu memperbaiki tekstur kulit, mengendalikan jerawat supaya tidak mudah muncul, dan mencerahkan kulit wajah. Harganya pun relatif terjangkau, yakni sekitar Rp 7 ribu saja per pack.

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask

Masker Wajah Terbaik

Selanjutnya ada Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 120 ribu. Masker wajah terbaik buatan lokal ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit berjerawat. Selain mengatasi jerawat, produk ini juga mampu mengurangi minyak berlebih dan menyegarkan wajah dalam sekejap.

Keunggulan utama masker wajah terbaik dari Sensatia Botanicals ini ada pada kemasannya yang tampak seperti pasta gigi. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya secara praktis dan higienis.

Emina Masquerade Face Mask Rice

Masker Wajah Terbaik

Jika Anda memiliki tipe kulit wajah yang kering, Emina Masquerade Face Mask Rice bisa jadi solusi paling tepat. Pasalnya, masker wajah terbaik satu ini mampu menjadikan wajah terasa lebih lembap dan kenyal. Harganya pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 15 ribuan saja.

Sariayu Acne Care Cream Mask

Masker Wajah Terbaik

ada lagi masker wajah terbaik yang cocok untuk wajah berjerawat, yaitu Sariayu Acne Care Cream Mask. Selain mencegah jerawat muncul, produk seharga Rp 25 ribu ini mampu menyerap minyak berlebih sekaligus menenangkan kulit untuk menghilangkan bekas jerawat.

Utama Spice Temu-Temu Face Mask

Masker Wajah Terbaik

Bagi Anda yang ingin melawan tanda penuaan pada wajah, masker wajah terbaik buatan lokal dari Utama Spice adalah jawaban paling tepat. Produk berbentuk bubuk ini mampu mengatasi flek hitam dan menghambat pertumbuhan jerawat. Masker berbahan temulawak berupa clay ini bisa Anda dapatkan dengan mudah seharga Rp 65 ribu.

PIXY White Aqua Serum Sheet Mask

Masker Wajah Terbaik

Jadi salah satu brand lokal terbaik dalam produk perawatan kecantikan, PIXY juga merilis masker wajah terbaik bertajuk White Aqua Serum Sheet Mask. Produk seharga Rp 15 ribu berbahan dasar charcoal ini memiliki banyak manfaat bagi wajah. Mulai dari mengangkat minyak berlebih, membersihkan kotoran di lapisan kulit, mencerahkan hingga melembutkan wajah.

BACA JUGA  Agar Tetap Sehat Terawat, Gunakan 8 Vitamin untuk Rambut Kering Terbaik Ini

La Tulipe Face Mask

Masker Wajah Terbaik

Seolah tak ingin ketinggalan, brand lokal La Tulipe juga meluncurkan produk berupa masker wajah terbaik yang cocok bagi semua jenis kulit. Menariknya, masker satu ini diklaim mampu menjadikan kulit jadi lebih halus, kencang, terlihat awet muda, dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Masker ini dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp 25 ribuan saja.

Viva White Clean & Mask

Masker Wajah Terbaik

Masker wajah terbaik buatan lokal berikutnya adalah Viva White Clean & Mask for All Skin Type yang bisa membuat wajah Anda tampak lebih bersih dan cerah. Bukan itu saja, ketika digunakan, produk ini mampu memberikan efek dingin yang menyegarkan. Harganya pun sangat murah, sekitar Rp 13 ribu saja di minimarket terdekat.

Klei and Clay Bye Acne Green Clay Mask

Masker Wajah Terbaik

Ada lagi masker wajah terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu Klei and Clay Bye Acne Green Clay Mask dengan kemasan jar yang memiliki banyak khasiat bagi kecantikan kulit. Mulai dari mencegah timbulnya jerawat, mengurangi komedo dan mengecilkan pori-pori wajah. Bahkan, masker seharga Rp 115 ribu ini juga mampu mencerahkan dan melembapkan kulit.

Shylas Factory Maika’i Face Mask

Masker Wajah Terbaik

Jika Anda ingin masker wajah terbaik yang mampu menutrisi kulit secara optimal, pilih saja Shylas Factory Maika’i Face Mask seharga Rp 50 ribu ini. Menariknya, salah satu brand masker lokal ini tidak akan memberikan rasa kering pada wajah, tapi justru kulit bakal tampak lebih cerah dan bersih.

Ada beberapa varian masker wajah terbaik yang bisa Anda pilih dari Shylas Factory. Di antaranya adalah Jelly Peel Off Mask, Maika’i Face Mask, dan I Need You.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Masker Wajah Terbaik

Merek lokal lain yang juga mengeluarkan produk masker wajah terbaik adalah Lacoco. Produk bernama Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask seharga Rp 225 ribu ini memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah Anda. Seperti misalnya, mengangkat kotoran hingga ke lapisan pori paling dalam, menyerap produksi minyak berlebih, dan menghaluskan tekstur kulit.

Mineral Botanica Acne Masque Peel Off Mask

Masker Wajah Terbaik

Masker wajah terbaik buatan lokal yang terakhir adalah Mineral Botanica Acne Masque Peel Off Mask yang dibanderol dengan harga Rp 56 ribu. Diketahui, masker ini memiliki beberapa manfaat menarik, seperti membersihkan pori-pori wajah supaya tidak tersumbat dan memicu jerawat hingga mengurangi produksi minyak berlebih.

Demikian tadi deretan masker wajah terbaik yang berasal dari Indonesia untuk Anda coba. Pastinya, pilih produk sesuai kebutuhan kulit Anda supaya mendapatkan hasil yang optimal.

 

Tentang nezzumia

Check Also

sleeping mask terbaik

Buat Kulit Makin Sehat dengan 8 Produk Sleeping Mask Terbaik

Tahukah Anda, kulit kita cenderung lebih aktif melakukan regenerasi sel di malam hari. Nah, supaya …