masker rambut terbaik

Tak Ada Lagi Rambut Kering dengan 10 Produk Masker Rambut Terbaik

Meski dirasa tidak terlalu penting bagi sebagian orang, nyatanya penggunaan masker rambut terbaik sebenarnya sangat membantu untuk mempertahankan kesehatan tiap helai rambut Anda. Apalagi jika Anda mengalami masalah rambut kering, maka sudah pasti masker rambut merupakan pilihan paling tepat untuk mengatasinya.

Rekomendasi masker rambut terbaik yang wajib dicoba

Berikut ini ada beberapa produk masker rambut terbaik yang bisa digunakan bagi pemilik rambut kering, di antaranya:

Makarizo Salon Daily Hair Mask

masker rambut terbaik

Padatnya aktivitas sehari-hari bisa membuat pikiran Anda ikut penat. Oleh sebab itu, Makarizo Salon Daily Hair Mask bisa jadi pilihan masker rambut terbaik. Produk seharga Rp 73 ribu ini mengandung mentol yang bakal membuat Anda merasa jauh lebih rileks sekaligus segar.

Selain itu, masker rambut terbaik dari Makarizo ini diperkaya dengan pro-vitamin B5 dan kolagen yang mampu memperbaiki elastisitas dan kelembutan rambut serta melindungi kutikula yang kering.

Matrix Biolage Masker Ultra Hydrasource

masker rambut terbaik

Masker rambut terbaik dari Matrix ini sangat cocok untuk Anda yang sering mewarnai rambut. Pasalnya, Matrix Biolage Masker Ultra Hydrasource mampu melembapkan rambut secara instan dan mendalam sehingga rambut tetap tampak sehat alami.

Bukan itu saja, masker rambut terbaik seharga Rp 72 ribu ini memiliki formula yang mampu mengembalikan nutrisi rambut sehingga kembali berkilau sepanjang hari.

The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask

masker rambut terbaik

Diperkaya dengan organic banana dari Ekuador, The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask diklaim mampu menutrisi tiap helai rambut. Seluruh kandungan di dalam masker rambut terbaik ini juga terbukti efektif melembapkan rambut sehingga terhindar dari risiko rambut kering dan susah diatur.

Jadi untuk Anda yang mungkin saat ini sedang mencari produk masker rambut terbaik dengan unsur bahan-bahan alami, The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask seharga Rp 182 ribu ini bisa jadi pilihan tepat.

BACA JUGA  10 Produk Krim Penghilang Bulu Terbaik yang Aman untuk Jadikan Kulit Lebih Mulus

L’Occitane Aromachologie Olivier Nourishing Hair Mask

masker rambut terbaik

Masker rambut terbaik keluaran L’Occitane ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari produk perawatan rambut berbahan minyak alami. Produk seharga Rp 522 ribu ini memang diperkaya dengan olive oil yang mampu meresap cepat untuk menutrisi tiap helai rambut dari dalam.

Hal tersebut bisa dilihat dari tekstur balm pada masker rambut terbaik ini yang jarang ditemukan pada produk lain. Jadi jangan heran, jika L’Occitane Aromachologie Olivier Nourishing Hair Mask ini bakal terasa lebih ringan dengan nutrisi yang lebih cepat terserap oleh rambut.

Kerastase Elixir Ultime Hair Mask

masker rambut terbaik

Bagi Anda yang lebih sering beraktivitas di luar ruangan, masker rambut terbaik dari Kerastase ini mungkin bisa jadi pilihan. Diketahui, Kerastase Elixir Ultime Hair Mask seharga Rp 550 ribu ini mengandung maize oil yang bersifat anti-oksidan. Ada juga kandungan argan oil di dalamnya yang mampu melindungi rambut dari dampak buruk lingkungan sekitar sehingga rambut tetap terlihat sehat terawat.

Furatasse Snail Collagen Masque

masker rambut terbaik

Siapa sangka, ternyata snail bukan hanya baik untuk kulit wajah tapi juga untuk kesehatan rambut. Seperti halnya Furatasse Snail Collagen Masque seharga Rp 520 ribu ini yang kaya akan mineral dan vitamin dari kandungan snail. Diketahui, masker rambut terbaik satu ini cocok untuk Anda dengan keluhan rambut kurang bervolume.

Selain itu, masker rambut terbaik ini dibuat dengan formula khusus yang mampu mencegah terjadinya rambut bercabang. Bahkan, produk ini bisa melembapkan sekaligus menjadikan rambut terasa lebih halus.

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

masker rambut terbaik

Jika biasanya masker rambut terbaik dikemas dalam wadah jar, berbeda dengan Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask. Produk satu ini dikemas dalam tube sehingga praktis dibawa ke mana saja. Seluruh kandungan di dalam produk seharga Rp 180 ribu ini berasal dari bahan alami yang kaya nutrisi untuk mengembalikan kesehatan rambut.

L’Oreal Total Repair 5-1 Minute Repairing Mask Total Repair 5

masker rambut terbaik

Sesuai dengan namanya, masker rambut terbaik dari L’Oreal ini mampu memperbaiki lima masalah pada rambut. Mulai dari rambut kering, rapuh, patah, kusam, dan bercabang. Bahkan, Anda yang bermasalah dengan rambut rusak karena sering menggunakan alat-alat styling juga bisa mencoba produk seharga Rp 50 ribu ini.

BACA JUGA  Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Sensitif yang Aman Digunakan Secara Rutin

Kerastase Nutritive Masquintense Thick Hair Mask

masker rambut terbaik

Kategori Nutritive dari Kerastase ini menawarkan produk perawatan rambut yang dibuat secara khusus untuk rambut kering. Bukan sekadar diformulasi untuk rambut kering saja, masker rambut terbaik seharga Rp 502 ribu ini juga cocok bagi Anda yang bermasalah dengan rambut dan kulit kepala yang sensitif.

L’Oreal Mask Liss Unlimited

masker rambut terbaik

Kandungan keratin dalam masker rambut terbaik satu ini cukup efektif untuk menguatkan rambut sekaligus menjaga kesehatannya dari dalam. Bukan itu saja, formula di dalam L’Oreal Mask Liss Unlimited seharga Rp 212 ribu ini juga mengandung minyak alami yang bakal mencegah rambut terasa kering.

Cara memilih masker rambut terbaik yang paling tepat

masker rambut terbaik

Rambut kering dan susah diatur sudah pasti membuat siapa saja bakal merasa kurang percaya diri. Untuk mengatasi masalah tersebut, ada beberapa tips yang bisa Anda perhatikan saat memilih masker rambut terbaik, di antaranya sebagai berikut.

Pilih masker rambut terbaik yang mengandung minyak alami

Ada banyak faktor yang jadi penyebab rambut kering. Mulai dari debu, polusi, penggunaan alat styling, atau shampoo yang kurang tepat. Apabila Anda adalah salah satu orang yang merasakan masalah tersebut, maka coba untuk memperbaiki kesehatan rambut dengan menggunakan masker rambut terbaik berbahan dasar minyak alami. Misalnya saja, sunflower seed, argan oil, olive oil, atau camellia oil. Pasalnya, kandungan minyak alami ini berperan sebagai pelembap yang bakal melapisi tiap helai rambut sekaligus memperbaiki teksturnya supaya jadi lebih halus.

Pilih masker rambut terbaik yang mengandung keratin

Dikatakan, keratin merupakan protein alami yang ada pada rambut semau orang. Protein inilah yang bakal menjaga kesehatan rambut secara menyeluruh. Namun, pertambahan usia dan penggunaan alat styling bisa menyebabkan jumlah keratin ini semakin berkurang sehingga rambut jadi gampang rusak.

Oleh sebab itu, Anda disarankan untuk memilih masker rambut terbaik yang mengandung keratin untuk mengembalikan kilau alami rambut Anda. Diketahui pula, keratin ini mampu membuat rambut jadi lebih lembut dan gampang diatur.

Bahkan, keratin terbukti mampu melindungi batang rambut dari paparan sinar matahari dan radikal bebas yang menyebabkan kutikula rambut mengalami kerusakan. Namun sayangnya, masker rambut terbaik yang mengandung keratin ini tidak mudah ditemukan. Oleh sebab itu, Anda bisa mempertimbangkan bahan lain yang memiliki peran sama, seperti kolagen, limonene, atau hydrolyzed wheat protein.

Tentu saja, rambut yang indah dan sehat bisa jadi daya tarik tersendiri, apalagi bagi seorang wanita. Oleh sebab itu, Anda patut menjaga kesehatannya dengan menggunakan masker rambut terbaik yang tepat. Jadi, selamat mencoba!

 

 

Tentang nezzumia

Check Also

shampoo untuk rambut kering terbaik

7 Pilihan Produk Shampoo untuk Rambut Kering Terbaik

Setiap orang yang mengalami kondisi rambut kering sudah pasti akan merasa tertekan dan kurang percaya …