Masker Freeman Terbaik

Jangan Bingung Memilih, Ini 10 Masker Freeman Terbaik Berbahan Organik

Masker Freeman terbaik jadi salah satu produk yang paling banyak dicari. Pasalnya, brand ternama satu ini mengusung bahan-bahan organik yang pastinya aman digunakan bagi segala jenis kulit. Bahkan, Freeman tersedia dalam berbagai bentuk.  Mulai dari gel mask, sheet mask, clay mask, hingga mud mask.

Bagi Anda yang belum terlalu familiar, Freeman adalah brand perawatan tubuh dari Los Angeles, Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1976. Salah satu tujuan Freeman adalah menciptakan produk fun yang terinspirasi dari alam. Selain masker Freeman terbaik, ada juga produk berupa dry shampoo, perawatan tubuh, hingga kaki yang bisa Anda dapatkan.

Bukan hanya terdiri dari berbagai bentuk, masker Freeman terbaik juga memiliki bahan bervariasi. Bahkan, setiap produk tersebut telah bersertifikasi cruelty free atau tidak menyiksa hewan apapun dalam proses pengujiannya.

Rekomendasi masker Freeman terbaik yang wajib dicoba

Sebenarnya, tidak terlalu sulit untuk memilih masker Freeman terbaik. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit masing-masing, seperti berikut ini.

Feeling Legendary Pore Clearing Volcanic Ash

Masker Freeman Terbaik

Kebanyakan para pria tidak memperhatikan perawatan pada kulit wajahnya. Sebab, mereka beranggapan bahwa, perawatan semacam itu identik dengan urusan kaum hawa. Padahal, kulit wajah yang tidak dirawat bisa jadi penyebab munculnya jerawat dan kulit kusam. Itulah sebabnya, Feeling Legendary Pore Clearing Volcanic Ash hadir sebagai masker Freeman terbaik untuk pria.

Masker Freeman terbaik berbentuk peel-off seharga Rp 139 ribu ini terbilang cukup praktis. Bukan itu saja, kandungan charcoal dan abu vulkanik di dalamnya berkhasiat membersihkan kotoran yang menyumbat pori sekaligus minyak berlebih.

Feeling Beautiful Clearing Sweet Tea & Lemon

Masker Freeman Terbaik

Kehadiran noda hitam pada wajah pasti membuat siapa pun kehilangan rasa percaya diri. Namun tahukah Anda, masker Freeman terbaik satu ini mengandung ekstrak lemon yang bisa membantu menyamarkan noda hitam tersebut. Bukan itu saja, lemon juga bisa membuat wajah terlihat lebih cerah bercahaya.

BACA JUGA  9 Masker untuk Menghilangkan Komedo Agar Wajah Kembali Mulus

Selain itu, masker Freeman terbaik ini juga mengandung teh sesuai namanya yang kaya akan antioksidan. Seperti yang diketahui, anti-oksidan berfungsi untuk melawan radikal bebas akibat polusi dan juga paparan sinar matahari pada kulit. Dengan demikian, Feeling Beautiful Clearing Sweet Tea & Lemon seharga Rp 86 ribu ini bisa membuat kulit Anda sehat dan awet muda.

Feeling Beautiful Anti Stress Dead Sea Minerals

Masker Freeman Terbaik

Biasanya, kulit kusam disebabkan oleh rasa lelah dan stres yang tidak diatasi sebaik mungkin. Salah satu cara paling tepat adalah menggunakan masker Freeman terbaik yang bernama Feeling Beautiful Anti Stress Dead Sea Minerals. Produk seharga Rp 75 ribu ini mengandung bergamot dan lavender oil yang berfungsi mengurangi stres pada kulit. Dijamin, kulit Anda bakal terasa lembut, cerah, dan segar kembali.

Perlu Anda ketahui, pori-pori kulit yang tersumbat juga bisa memicu beberapa masalah. Nah, masker Freeman terbaik satu ini juga mengandung dead sea minerals yang mampu membersihkan pori-pori dari segala bentuk kotoran.

Feeling Beautiful Rejuvenating Cucumber & Pink Salt

Masker Freeman Terbaik

Bisa dipastikan, kulit yang berjerawat cenderung panas dan kemerahan. Untuk mengurangi efek tersebut, Anda bisa menggunakan masker Freeman terbaik varian Rejuvenating Cucumber & Pink Salt yang dibanderol dengan harga Rp 75 ribuan saja. Clay mask satu ini mengandung ekstrak ketimun dan pink salt berukuran super kecil yang mampu membantu proses eksfoliasi.

Beauty Infusion Purifying in-Shower Mask

Masker Freeman Terbaik

Tahukah Anda, probiotic bukan hanya baik untuk pencernaan tubuh tapi juga kesehatan kulit Anda. pasalnya, probiotic memiliki kemampuan menjaga keseimbangan microbiota yang terdapat pada jaringan kulit. Jika microbiota pada kulit benar-benar seimbang, maka jerawat tidak akan muncul di kulit mulus Anda.

Salah satu masker Freeman terbaik yang mampu menjaga keseimbangan microbiota kulit adalah Beauty Infusion Purifying in-Shower Mask. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 126 ribu ini memadukan sea kelp dan juga sea salt untuk membantu mencerahkan tampilan kulit Anda.

Bukan itu saja, sea salt yang terdapat dalam masker Freeman terbaik ini juga memiliki kemampuan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Menariknya, masker satu ini bisa Anda gunakan ketika berendam untuk melengkapi me time Anda sesuai dengan namanya.

Feeling Beautiful Deep Clearing Manuka Honey with Tea Tree Oil

Masker Freeman Terbaik

Bagi Anda yang sering bepergian atau traveling, terkadang ada perasaan tidak ingin membawa terlalu banyak barang. Oleh sebab itu, Anda patut memilih produk masker Freeman terbaik yang multifungsi seperti Feeling Beautiful Deep Clearing Manuka Honey & Tea Tree Oil.

Dikatakan praktis karena masker Freeman terbaik seharga Rp 85 ribu ini bisa dijadikan masker sekaligus cleanser dengan cara yang sudah pasti berbeda. Pastinya, pilihan masker satu ini juga sangat menghemat pengeluaran karena Anda tak perlu membeli dua produk yang berbeda. Apalagi clay mask ini mengandung manuka honey yang mampu melembapkan kulit. Benar-benar pilihan yang tepat, bukan?

BACA JUGA  6 Masker Wajah untuk Kulit Berminyak Jadi Senjata Kecantikan Wanita Kekinian

Feeling Beautiful Purifying Avocado & Oatmeal

Masker Freeman Terbaik

Siapa sangka, alpukat bukan hanya nikmat untuk dikonsumsi, tapi juga baik untuk kesehatan kulit Anda. Apalagi jika dikombinasikan dengan oatmeal dan vitamin E yang bakal menjadikan kulit Anda jauh lebih halus seperti masker Freeman terbaik satu ini. Dijamin, kulit kombinasi Anda tampak lebih sehat, cerah, dan jauh dari kesan kusam setelah menggunakan produk seharga Rp 78 ribu ini.

Beauty Infusion Hydrating Cream Mask Manuka Honey & Collagen

Masker Freeman Terbaik

Dibanderol dengan harga Rp 158 ribu, Beauty Infusion Hydrating Cream Mask Manuka Honey & Collagen dari Freeman memiliki kemampuan untuk melembapkan kulit Anda seketika. Tak seperti sleeping mask yang wajib digunakan semalaman, masker Freeman terbaik satu ini hanya cukup dipakai sekitar 15 menit saja.

Sesuai namanya, masker Freeman terbaik ini mengandung manuka honey dan collagen yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Bukan hanya sekadar menghilangkan garis halus di kulit, produk satu ini juga bakal menjadikan kulit Anda terasa lebih lembap dan awet muda.

Feeling Beautiful Exfoliating Diamond Mineral

Masker Freeman Terbaik

Bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar, pasti musim kemarau menjadikan kulit Anda lebih gampang terasa gerah. Sekarang Anda tak perlu khawatir karena masker Freeman terbaik satu ini mampu memberikan rasa sejuk di kulit setelah seharian merasakan panasnya udara di sekitar.

Dengan serbuk mineral berkualitas tinggi yang terkandung di dalamnya, masker Freeman terbaik berbentuk clay mask seharga Rp 85 ribu ini bakal menjadikan kulit Anda lebih cerah.

Feeling Beautiful Detoxifying Charcoal & Black Sugar

Masker Freeman Terbaik

Varian masker Freeman terbaik yang terakhir adalah Feeling Beautiful Detoxifying Charcoal & Black Sugar yang berbentuk mud mask seharga Rp 80 ribuan. Fungsi produk ini adalah melembapkan sekaligus menghaluskan kulit cantik Anda. Selain itu, kandungan activated charcoal di dalamnya mampu membantu mengangkat minyak berlebih dan mendetoksifikasi kulit.

Seperti namanya, masker Freeman terbaik ini mengandung black sugar berukuran lebih besar sehingga cocok digunakan untuk eksfoliasi kulit. Dijamin, sel kulit mati yang menumpuk bakal terangkat dalam sekejap dan menjadikan kulit jauh lebih lembut. Bukan itu saja, kulit wajah Anda juga terbebas dari minyak yang mengganggu penampilan.

Nah, dari informasi di atas Anda bisa mengetahui betapa banyaknya varian masker Freeman terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Namun ada baiknya, sebelum membeli produk-produk tersebut, Anda telah menentukan bentuk masker yang diinginkan terlebih dulu dan memilih berdasarkan jenis kulit masing-masing. Selamat mencoba!

 

Tentang nezzumia

Check Also

sleeping mask terbaik

Buat Kulit Makin Sehat dengan 8 Produk Sleeping Mask Terbaik

Tahukah Anda, kulit kita cenderung lebih aktif melakukan regenerasi sel di malam hari. Nah, supaya …