krim penghilang bulu terbaik

10 Produk Krim Penghilang Bulu Terbaik yang Aman untuk Jadikan Kulit Lebih Mulus

Tak bisa dipungkiri, tampilan kulit mulus selalu jadi idaman banyak orang. Demi mendapatkannya, tak sedikit yang memutuskan untuk menggunakan krim penghilang bulu terbaik yang banyak dijual di pasaran.

Tahukah Anda, perawatan mandiri menggunakan krim penghilang bulu terbaik sangat menarik untuk dilakukan di rumah. Sebab, Anda hanya perlu mengoleskan krim tersebut di bagian tubuh yang diinginkan, lalu menunggu selama beberapa menit sebelum menikmati hasilnya.

Apabila dibandingkan dengan pisau cukur, ternyata krim penghilang bulu terbaik mampu mengurangi beban pada kulit Anda. Salah satunya meminimalisir kerusakan kulit tanpa menggores permukaannya atau merangsang pori-pori. Bukan itu saja, krim semacam ini juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan sekaligus merawat bulu sehingga tidak kasar.

Rekomendasi krim penghilang bulu terbaik yang dijual di pasaran

Berikut ini ada 10 produk krim penghilang bulu terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran.

Yofume Hair Removal Cream

krim penghilang bulu terbaik

Salah satu krim penghilang bulu terbaik ini menyediakan satu set depilatory cream sekaligus treatment cream. Adapun fungsi dari depilatory cream ini adalah membersihkan dan membuka pori-pori kulit serta menghilangkan bulu hingga ke akarnya. Sementara treatment cream adalah krim perawatan setelah proses menghilangkan bulu.

Yofume Hair Removal Cream yang dijual seharga Rp 140 ribuan ini memiliki depilatory cream yang mengandung vitamin E sehingga mampu mengencangkan kulit. Di samping itu, treatment cream dalam krim penghilang bulu terbaik ini juga mengandung asam amino yang mampu menghaluskan kulit Anda.

Menariknya lagi, krim penghilang bulu terbaik dari Yofume ini juga dibuat secara khusus dengan kemampuan menutup pori-pori kulit supaya bulu tidak tumbuh lagi alias hilang permanen. Bisa dikatakan, produk ini sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin terus menerus melakukan perawatan yang sama.

Aivoye Depilatory Cream

krim penghilang bulu terbaik

Tak seperti produk lainnya, krim penghilang bulu terbaik dari Aivoye ini bekerja dengan cara melembutkan akar bulu sehingga proses perontokannya jauh lebih mudah. Alhasil, kulit Anda bakal terasa lebih halus, mulus, dan bersih dari berbagai bulu yang tak diinginkan.

Krim penghilang bulu terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 236 ribu ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya diklaim tidak akan memicu reaksi iritasi apapun pada kulit. Bahkan, hair removal cream satu ini juga mampu bekerja secara efektif untuk bulu yang tebal dan lebat.

BACA JUGA  Tak Perlu Risau, Ini 7 Serum Wajah Terbaik untuk Menyempurnakan Kecantikan

Water Ice Levin Depilatory Cream

krim penghilang bulu terbaik

Depilatory cream yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 55 ribuan ini diketahui menggunakan bahan super lembut yang tidak berbahaya bagi kulit sensitif sekalipun. Krim penghilang bulu terbaik ini juga memiliki kemampuan penetrasi sampai ke area folikel bulu sehingga bukan sekadar menghilangkan tapi juga mencegahnya tumbuh kembali.

House Dr. Body Hair Removal Ten Minutes Cream

krim penghilang bulu terbaik

Tak usah disangkal, krim penghilang bulu terbaik dari House Dr. asal Korea ini benar-benar praktis untuk digunakan. Anda bahkan tidak membutuhkan spatula ataupun strip khusus karena Anda cukup menggosoknya perlahan dengan jari, kemudian bersihkan menggunakan handuk basah atau dibilas air bersih.

Krim penghilang bulu terbaik seharga Rp 139 ribu ini juga mampu melembapkan sekaligus menyegarkan kulit karena mengandung camellia extract, licorice, dan juga aloe vera. Cukup lengkap, bukan?

Etude House Put Your Hands Up Smooth in-Shower

krim penghilang bulu terbaik

Brand kecantikan ternama asal Korea Selatan satu ini cukup populer di kalangan beauty junkies. Siapa sangka, selain produk makeup dan skincare, Etude House juga merilis krim penghilang bulu terbaik yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 145 ribu.

Etude House Put Your Hands Up Smooth in-Shower diformulasikan secara khusus dengan tiga ekstrak tumbuhan, di antaranya green tea, chamomile, dan aloe vera. Tak heran, ketika menggunakan krim penghilang bulu terbaik ini kulit Anda akan terasa lembut seperti kulit bayi.

Nair Moisturizing Face Cream

krim penghilang bulu terbaik

Apabila Anda membutuhkan krim penghilang bulu terbaik khusus area wajah, maka produk satu ini bisa jadi pilihan terbaik. Diperkaya dengan sweet almond oil, kumis, janggut, hingga bulu lain yang mengganggu penampilan wajah Anda bisa lenyap seketika dengan Nair Moisturizing Face Cream.

Bahkan, krim penghilang bulu terbaik ini mampu melembapkan kulit Anda sehingga tetap kenyal dan jauh dari risiko dehidrasi. Namun sayangnya, produk seharga Rp 195 ribu ini memiliki bau kimia yang cukup tajam sehingga tidak disarankan bagi Anda yang sensitif.

Some by Mi Perfect Clear Hair Removal Cream

krim penghilang bulu terbaik

Krim penghilang bulu terbaik berikutnya datang dari Some by Mi yang dikenal dengan produk perawatan jerawatnya di seluruh dunia. Namun siapa sangka, brand satu ini juga merilis penghilang bulu bernama Perfect Clear Hair Removal Cream yang dijual dengan harga Rp 123 ribu.

BACA JUGA  Kembali Mulus dan Menawan, Begini Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah

Some by Mi Perfect Clear Hair Removal Cream sangat cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan bulu di area luas, seperti punggung ataupun kaki. Cara penggunaan krim penghilang bulu terbaik satu ini sangat mudah. Anda hanya perlu mengoleskan dan diamkan krim tersebut sekitar 7 menit, lalu bilas menggunakan air hangat. Dijamin, semua bulu akan rontok.

Reckitt Benckiser Veet

krim penghilang bulu terbaik

Cukup populer di Indonesia, krim penghilang bulu terbaik produksi Reckit Benckiser ini memiliki cara penggunaan yang sangat mudah. Veet hanya perlu dioles dengan spatula, lalu didiamkan sekitar 5 menit. Setelah itu, gunakan spatula yang sama untuk membersihkan permukaan kulit tersebut dan bilas dengan air sampai bersih.

Krim penghilang bulu terbaik seharga Rp 30 ribuan ini mengandung aloe vera dan vitamin E yang mampu melembutkan sekaligus mencegah iritasi pada kulit Anda. Bahkan, formula di dalamnya juga bakal memastikan kulit Anda tetap lembap sepanjang hari.

Nature Republic Cotton Hair Removal Cream

krim penghilang bulu terbaik

Ternyata, brand satu ini juga menghadirkan krim penghilang bulu terbaik seharga Rp 207 ribu yang mengandung 80% thioglycolic acid sehingga mampu menghilangkan bulu tanpa rasa sakit. Alhasil, bulu pendek dan kasar sekalipun bakal hilang dalam sekejap dengan Nature Republic Cotton Hair Removal Cream ini.

Di samping itu, krim penghilang bulu terbaik ini hadir dengan aroma floral yang lembut dan menenangkan. Anda juga bisa menemukan sponge di dalam kemasan untuk menyeka krim saat menggunakannya. Jadi, Anda tak perlu repot lagi menyiapkan spatula ataupun handuk saat memilih produk satu ini.

The Body Shop Maca Root & Aloe

krim penghilang bulu terbaik

Seakan tak ingin ketinggalan, The Body Shop turut mengeluarkan produk krim penghilang bulu terbaik bertajuk Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream seharga Rp 199 ribu. Sesuai namanya, krim satu ini mengandung Maca root dan aloe vera yang berasal dari Mexico. Kedua bahan tersebut diketahui mampu melembapkan, menghaluskan, dan mencegah iritasi pada kulit.

Namun perlu Anda perhatikan lebih seksama, penggunaan krim penghilang bulu terbaik satu ini cukup berbeda. Langkah pertama adalah mengambil krim secukupnya, beri air, dan gosok sampai berbusa. Setelah itu, Anda bisa mengaplikasikannya pada wajah dan mulai bercukur.

Nah, itu tadi 10 produk krim penghilang bulu terbaik bagi pria dan wanita yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Ketahuilah, krim semacam ini memang memiliki daya tarik mampu membersihkan bulu secara kilat tanpa rasa sakit. Akan tetapi, setiap produk pasti memiliki efek berbeda sesuai luas area yang ingin dihilangkan. Jadi, pastikan Anda memilih dengan baik ya!

 

Tentang nezzumia

Leave a Reply

Your email address will not be published.