Lip balm berwarna terbaik

Tampil Cantik dengan 8 Produk Lip Balm Berwarna Terbaik

Beberapa waktu belakangan ini, produksi lip balm berwarna terbaik semakin meningkat. Ada banyak brand ternama yang berlomba-lomba merilis produk satu ini untuk menggaet konsumen. Seperti yang diketahui, lip balm merupakan produk kecantikan yang dikhususkan bagi pemilik bibir kering supaya tidak pecah saat mengaplikasikan lipstik.

Bukan itu saja, lip balm berwarna terbaik juga mampu meronakan bibir sehingga penampilan Anda tampak semakin memesona tanpa harus mengorbankan kelembapannya.

Rekomendasi lip balm berwarna terbaik untuk meningkatkan kepercayaan diri

Tahukah Anda, lip balm berwarna terbaik diciptakan bukan sekadar untuk merawat bibir saja. Ternyata, produk satu ini juga berfungsi untuk menjadikan penampilan Anda tetap menawan tanpa harus memoles lipstik berulang kali yang cenderung membuat bibir kering.

Nah, berikut ini ada beberapa produk lip balm berwarna terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan supaya kepercayaan diri pun meningkat.

Liplapin Tinted Lip Balm

Lip balm berwarna terbaik

Lip balm berwarna terbaik satu ini dipastikan aman untuk digunakan setiap hari oleh BPOM. Ada tiga varian warna yang bisa Anda pilih, yaitu cocoa butter, red rose, dan strawberry kiss yang meninggalkan kesan natural pada bibir cantik Anda.

Liplapin Tinted Lip Balm seharga 68 ribu ini dibuat khusus untuk remaja hingga wanita usia 20-an yang memiliki pigmentasi warna cukup kuat. Demi mendapatkan hasil yang terlihat natural, Anda hanya perlu memulas sedikit saja lip balm berwarna terbaik satu ini pada permukaan bibir. Jika ingin lebih pekat, maka aplikasikan saja lebih banyak.

Menariknya lagi, lip balm berwarna terbaik dari Liplapin ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai blush on alias perona pipi. Jadi, bukan hanya bibir yang tampak memesona, pipi pun juga bisa cantik sepanjang hari.

Sebamed Lip Defense Cherry

Lip balm berwarna terbaik

Ketika cuaca sedang panas, Anda perlu memperhatikan kondisi bibir supaya tidak kering dan pecah-pecah. Apalagi jika Anda lebih sering beraktivitas di luar ruangan yang terekspos matahari secara langsung, bisa dipastikan riasan wajah dan bibir jadi gampang luntur. Oleh sebab itu, Sebamed merilis produk lip balm berwarna terbaik yang diperkaya bahan pelembap berkualitas.

BACA JUGA  7 Essence Terbaik untuk Kulit Wajah Supaya Kulit Tetap Mulus dan Cerah

Kandungan lip balm berwarna satu ini meliputi jojoba oil dan vitamin E. Bukan sekadar melembapkan saja, Sebamed Lip Defense Cherry SPF 30 seharga 75 ribu ini juga bisa melindungi bibir dengan kadar SPF 30 sesuai namanya.

Mengingat kemampuannya dalam melembapkan bibir, lip balm berwarna terbaik ini sangat direkomendasikan oleh banyak dokter untuk merawat bibir kering, sensitif, ataupun pecah-pecah. Apalagi, warna cherry yang terpancar tipis di setiap bagian bibir mampu mengesankan efek natural dan segar selama sehari penuh. Bukan hanya remaja, para dewasa muda juga cocok menggunakan produk satu ini.

Nivea Lip Balm Strawberry Shine

Lip balm berwarna terbaik

Lip balm berwarna satu ini cukup populer di kalangan beauty junkies karena dijual dengan harga relatif terjangkau. Meski sangat ekonomis, Nivea menjamin Lip Balm Strawberry Shine ini sangat optimal dalam melembapkan bibir sehingga terhindar dari pecah-pecah.

Perpaduan jojoba oil dan avocado oil di dalam lip balm berwarna terbaik seharga Rp 25 ribu ini juga didukung bahan khusus berupa Hydra IQ yang mampu memproteksi bibir dari bahaya dehidrasi. Bukan itu saja, pewarnaan natural berupa strawberry yang menyegarkan ditambah efek glossy bakal menjadikan bibir Anda tampak kian menarik.

Nivea Lip Balm Strawberry Shine tidak mengandung mineral oil sehingga aman digunakan oleh siapa saja, termasuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif. Poin paling menarik adalah Nivea melengkapi lip balm berwarna terbaik ini dengan bubuk glitter sehingga bibir bakal terlihat semakin berkilau.

Burt’s Bees Tinted Lip Balm

Lip balm berwarna terbaik

Tahukah Anda, komposisi botanical waxes dalam lip balm berwarna terbaik keluaran Burt’s Bees ini memungkinkan warna lembut yang tergores cantik pada bibir cukup dalam satu sapuan saja. Di dalamnya mengandung shea butter yang mampu melembapkan bibir hingga 8 jam sejak pemakaian pertama.

Burt’s Bees Tinted Lip Balm seharga Rp 120 ribu ini tersedia dalam 6 varian warna sheer sehingga sangat ideal untuk digunakan sehari-hari. Formulasinya pun dibuat dengan bahan 100% alami yang bebas paraben, petrolatum, phthalates, dan sodium lauryl sulfate. Dengan kata lain, lip balm berwarna terbaik satu ini tidak akan memicu reaksi alergi apapun saat digunakan.

Maybelline Baby Lips Love Color

Lip balm berwarna terbaik

Seri Baby Lips Love Color dari Maybelline ini begitu digandrungi oleh para wanita Indonesia, apalagi harganya yang tergolong murah, yaitu sekitar Rp 39 ribu saja. Maybelline memberi 4 pilihan warna cerah sehingga kesan muda bakal terpancar setiap kali Anda mengenakan lip balm berwarna terbaik satu ini.

BACA JUGA  7 Pilihan Produk Hairspray Terbaik Demi Tatanan Rambut Rapi dan Ideal

Lip balm berwarna terbaik dari Maybelline ini didukung kandungan jojoba oil dan vitamin E yang mampu melembapkan bibir Anda hingga 12 jam. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan SPF 20 untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari saat berada di luar ruangan.

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Lip balm berwarna terbaik

Jika Anda lebih suka menggunakan produk lokal, maka lip balm berwarna terbaik yang bisa Anda pilih adalah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm seharga Rp 24 ribu ini. Dikemas dalam kotak berwarna peach dan anggur dengan material kokoh sehingga tidak gampang rusak meski tertekuk.

Berkat kehadiran UV Protection, salah satu lip balm berwarna terbaik ini mampu melindungi bibir Anda dari dehidrasi ataupun menghitam. Seperti halnya highlight yang dimiliki oleh Wardah, produk ini pun berlabel halal dan seluruh kandungannya telah teruji aman oleh BPOM.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Lip balm berwarna terbaik

Pada dasarnya, Vaseline menawarkan tiga varian berbeda pada lip balm berwarna terbaik ini, di antaranya original, cocoa butter, dan rosy lips. Untuk mendapatkan bibir yang bukan sekadar lembap tapi juga merona cantik, sebaiknya pilih varian rosy lips seharga Rp 36 ribu dengan warna soft pink super menawan.

Kendati memancarkan warna, efek therapy lip balm berwarna terbaik dari Vaseline ini masih tetap bisa Anda rasakan jika memiliki bibir kering dan gampang pecah-pecah. Di dalamnya terkandung vaseline jelly yang sangat terkenal mampu mengunci kadar air dalam kulit sehingga bibir jadi kenyal dan juga lembut.

Lip Ice Sheer Color Natural

Lip balm berwarna terbaik

Anda pasti sudah tak asing dengan lip balm berwarna terbaik produksi Rohto ini. Varian sheer color natural dalam jajaran seri Lip Ice ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan tekstur lembut dengan sentuhan warna pink natural.

Meski tidak mencantumkan keterangan kandungan SPF, lip balm berwarna terbaik seharga Rp 31 ribu ini tetap menyuguhkan komponen UV Protection. Bukan itu saja, Lip Ice Sheer Color Natural ini memiliki kemampuan mengikuti tone warna bibir alami Anda. Namun sayangnya, produk ini kurang cocok jika digunakan pada bibir yang menghitam.

Demikian beberapa produk lip balm berwarna terbaik yang bisa Anda coba agar penampilan jadi makin menarik. Ingat, pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan pastikan juga keamanannya ya! Selamat mencoba.

 

Tentang nezzumia

Check Also

lip balm terbaik

Ini Lho 8 Lip Balm Terbaik yang Mampu Melembapkan Bibir Sepanjang Hari

Siapa saja bisa mengalami bibir kering dan pecah-pecah, termasuk Anda. Sebenarnya, ada banyak cara untuk …