shampoo penumbuh rambut terbaik

Tingkatkan Percaya Diri dengan 8 Rekomendasi Shampoo Penumbuh Rambut Terbaik

Shampoo penumbuh rambut terbaik adalah opsi utama yang dipilih banyak orang untuk mengatasi kebotakan. Tak seperti produk hair restorer pada umumnya, shampoo semacam ini bekerja memperbaiki kondisi kulit kepala sekaligus menjaga rambut supaya tidak gampang rontok.

Namun sayangnya, di Indonesia terlalu banyak produk shampoo penumbuh rambut terbaik yang diklaim mampu bekerja dengan cepat. Tak heran, jika akhirnya banyak orang yang merasa kebingungan dalam memilih produk yang tepat.

Rekomendasi shampoo penumbuh rambut terbaik

Berikut ini adalah beberapa merek shampoo penumbuh rambut terbaik yang akan membantu mengembalikan tampilan rambut indah Anda.

  1. Green Angelica Hair Regrowth

shampoo penumbuh rambut terbaik

Berbagai permasalahan rambut rontok bisa diatasi dengan shampoo penumbuh rambut terbaik satu ini. Pasalnya, Green Angelica Hair Regrowth Shampoo diformulasikan secara khusus bersama serangkaian bahan alami yang menjadikannya aman bagi setiap orang. Kandungan aloe vera di dalam produk seharga Rp 185 ribu ini juga berguna untuk menyuburkan rambut.

Di samping itu, keberadaan formula ashitaba keiskei pada shampoo penumbuh rambut terbaik ini menyimpan aneka multivitamin yang efektif dalam menormalkan fungsi akar rambut. Bahkan, formula tersebut mampu menstimulasi munculnya pertumbuhan rambut baru.

Tak cukup sampai di situ, shampoo penumbuh rambut terbaik ini juga kaya akan Apple steam cell yang didapatkan dari apel hijau Swiss untuk membantu proses regenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat.

  1. Grafen Root Booster

shampoo penumbuh rambut terbaik

Shampoo penumbuh rambut terbaik dari Grafen ini menerapkan bahan-bahan alami yang baik untuk mencegah terjadinya kerontokan pada rambut Anda. Di dalam produk seharga Rp 325 ribu ini tersimpan 22 jenis asam amino yang berguna untuk menjadikan rambut terasa lebih halus dan berkilau. Selain itu, ada juga minyak biji kamelia dan zaitun yang membuat rambut terasa lembap.

Tekstur shampoo penumbuh rambut terbaik dari Grafen ini tergolong cair dengan warna bening. Aroma produk asal Korea Selatan ini juga sangat menenangkan seperti aroma pagi hari yang super fresh tapi tetap lembut dan nyaman digunakan.

Selain itu, shampoo penumbuh rambut terbaik ini dirancang dengan kadar pH 5,5 sehingga tidak berbahaya bagi kulit kepala Anda. Menariknya lagi, Grafen Root Booster sangat baik untuk memelihara kesehatan kulit kepala dan bersifat anti-ketombe. Rambut rontok berkurang dan kulit kepala pun bebas dari rasa gatal yang mengganggu.

  1. Derma XP Hair Grow
BACA JUGA  Ingin Bibir Tetap Sehat dan Lembap? Coba 10 Lip Scrub Terbaik Ini

shampoo penumbuh rambut terbaik

Mengandalkan 5 Alpha Reductase Inhibitor, berupa zinc gluconate dan pumpkin seed, shampoo penumbuh rambut terbaik dari Derma XP ini mampu menghambat konversi hormon testosteron menjadi DHT. Seperti yang diketahui, hormon DHT ini adalah salah satu penyebab utama terjadinya kerontokan pada rambut atau yang juga dikenal dengan androgenic alopecia.

Tak hanya itu saja, Derma XP Hair Grow Shampoo seharga Rp 85 ribu ini juga kaya akan ekstrak ginseng yang bertindak sebagai anti-oksidan untuk mendukung penguatan setiap helai rambut Anda. Bahkan, formula tersebut mampu melebarkan pembuluh darah supaya asupan nutrisi ke akar rambut meningkat.

  1. Revita High Performance Hair Stimulating

shampoo penumbuh rambut terbaik

Shampoo penumbuh rambut terbaik satu ini bekerja membersihkan kotoran dari kulit kepala secara lembut sekaligus memberikan stimulasi untuk memperkuat rambut. Bahkan, formula di dalamnya mampu mengirimkan bahan-bahan baik yang bakal melindungi setiap helai rambut dari dalam. Alhasil, rambut Anda akan tampak lebih kuat, lebat, dan sehat terawat.

Revita memformulasikan shampoo penumbuh rambut terbaik seharga Rp 375 ribu ini dengan teknologi revolusioner yang menggabungkan berbagai bahan alami.  Bahkan, asam amino dan protein di dalamnya mampu mengoptimalkan pembersihan, penguatan, dan penyehatan akar rambut.

Revita High Performance Hair Stimulating Shampoo ini juga mengandung bahan utama Procyanidin B2, copper peptides, dan niacinamide untuk meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Setiap bahan shampoo penumbuh rambut terbaik ini juga telah dienkapsulasi dalam nanosomes dan dirancang supaya pelepasannya terjadwal dengan baik.

  1. Kaminomoto Medicated Shampoo

shampoo penumbuh rambut terbaik

Produk keluaran Kaminomoto Company Limited asal Jepang ini tersusun atas bahan-bahan tradisional yang diformulasikan khusus untuk penderita kebotakan rambut yang parah. Shampoo penumbuh rambut terbaik seharga Rp 270 ribu ini berfungsi membersihkan kulit kepala secara lembut tanpa menyebabkan kerusakan lain pada kulit kepala ataupun rambut.

Sebagai medicated shampoo, tentu saja shampoo penumbuh rambut terbaik ini bekerja secara fokus pada penanganan masalah. Bukan hanya mengembalikan kesehatan kulit kepala, Kaminomoto Medicated Shampoo ini juga mencegah pembentukan ketombe, melindungi kulit kepala dan rambut, merangsang pertumbuhan rambut, serta mengatasi rambut berminyak.

  1. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing
BACA JUGA  Rekomendasi Scalp Shampoo Terbaik untuk Menyehatkan Kulit Kepala Pria dan Wanita

shampoo penumbuh rambut terbaik

Diketahui, Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Shampoo ini mengandung 33% herbal extract yang berfungsi mengurangi angka kerontokan pada rambut. Bahkan, shampoo penumbuh rambut terbaik ini mampu mengembalikan kesuburannya.

Selain itu, produk asal Korea Selatan yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 110 ribu ini mengandung bahan aktif berupa air changpo atau acorus calamus linne. Anda hanya perlu mendiamkan shampoo penumbuh rambut terbaik ini hingga kering setelah keramas, tanpa perlu menggunakan kondisioner. Dijamin, rambut Anda akan terasa lebih halus dan tidak rontok lagi.

  1. OGX Thick Full Biotin & Collagen

shampoo penumbuh rambut terbaik

Shampoo penumbuh rambut terbaik dari OGX ini sangat populer di kalangan kaum hawa karena memiliki aroma super enak, tapi tidak berlebihan. Bukan hanya kesan aroma wangi yang ditinggalkan produk seharga Rp 105 ribu ini setelah keramas, tapi juga rambut terlihat lembut, bervolume sekaligus terhidrasi dengan baik.

Sesuai dengan namanya, kandungan biotin dan collagen dalam shampoo penumbuh rambut terbaik ini memang dikirimkan untuk membantu mengurangi efek buruk kerontokan rambut. Tak hanya itu saja, OGX Thick Full Biotin & Collagen Shampoo juga diklaim mampu menumbuhkan rambut secara sempurna.

Namun pada beberapa orang, shampoo penumbuh rambut terbaik ini justru memberi efek rambut singa sehingga perlu melengkapi penggunaannya dengan conditioner setelah keramas.

  1. Eucalie Hair Treatment

shampoo penumbuh rambut terbaik

Siapa sangka, ternyata Eucalie telah banyak memproduksi rangkaian produk perawatan rambut berbahan organik. Salah satunya adalah shampoo penumbuh rambut terbaik yang dibuat dengan keharuman mint yang menyegarkan. Menariknya, Eucalie Hair Treatment seharga Rp 129 ribu ini juga mampu mengurangi rasa gatal di area kulit kepala. Formulasinya pun sangat aman digunakan pada semua jenis rambut.

Eucalie Hair Treatment Shampoo ini tidak mengandung sodium laury sulfate (SLS), fragrance, paraben, silicon, phthalates, PEG, dan bahan kimia lainnya. Kemudian, shampoo penumbuh rambut terbaik ini memiliki pH balanced yang mampu bekerja secara lembut dalam membersihkan kulit kepala Anda.

Dengan demikian, Anda bisa berkeramas setiap hari menggunakan shampoo penumbuh rambut terbaik satu ini.

Itu tadi beberapa rekomendasi shampoo penumbuh rambut terbaik yang wajib Anda coba untuk mengurangi kerontokan sekaligus mengatasi masalah kebotakan. Selamat mencoba.

 

Tentang nezzumia

Check Also

scalp shampoo terbaik

Rekomendasi Scalp Shampoo Terbaik untuk Menyehatkan Kulit Kepala Pria dan Wanita

Bisa dikatakan, produksi scalp shampoo terbaik di pasaran memang tak sebanyak shampoo biasa. Namun belakangan …